Pagi ini y/n bangun pagi pukul 06.00, y/n langsung mandi dan bersiap-siap untuk sekolah.
Setelah selesai y/n langsung turun kebawah untuk sarapan bersama yang lainnya.
"Pagi para abangkuhhh". Ucap y/n dengan gembiranya.
"Tumben bangun pagi". Ucap namjoon mengejek.
"Bang, gausah mulai ya". Ucap y/n kesal.
"Berangkat bareng kan ya?". Ucap jungkook lalu duduk disebelah y/n.
"Ya dongg".
Muachh
Tiba-tiba y/n mencium pipi kanan jungkook, para abangnya kaget, begitu juga jungkook tak lama kemudian jungkook tersenyum sangat manis, begitu juga y/n.
"Bukan lapak orang pacaran please". Ucap taehyung sewot, sedangkan jungkook dan y/n hanya tersenyum.
Setelah selesai sarapan mereka semua berpamitan dan keluar rumah bersama menuju sekolah dan kantor masin-masing.
"Kook, tiati lu kalau naik motor, awas aja kalau y/n sampe lecet". Ucap yoongi.
"Iya bang koala, sans aja". Ucap jungkook.
"Kalian berempat kalau udah pulang langsung pulang kerumah, gausah ngelayap, kek banyak duit aja, padahal mah iya". Ucap jhope yang membuat lawakan di pagi hari.
"Iya bang iyaa hahaha". Ucap jimin sambil tertawa, lalu mereka semua pergi meninggalkan pekarangan rumah.
***
Sampainya di parkiran sekolah mereka berempat berbincang-bincang sebentar di parkiran.
"Dah ya bang, y/n mau masuk kelas dulu". Ucap y/n.
"Gw anter yuk". Ucap jungkook, y/n mengiyakan saja, toh percuma kalau menolak jungkook, dia pasti tetep maksa.
Mereka berdua berjalan bersama menuju kelas sambil bergandengan tangan, dan tak lama sampailah mereka didepan kelas y/n.
"Makasih ya bang dah mau nganterin sampe kelas, dah y/n masuk dulu, byee". Ucap y/n lalu langsung masuk kedalam kelas setelah melihat senyuman jungkook yang tandanya "iya sama-sama".
Didalam kelas sudah ada kai, jennie, dan seulgi, y/n langsung bergabung bersama mereka.
"Cieee yang dianterin pacar nya". Ucap seulgi berusaha menggoda y/n.
"Apasih gi". Ucap y/n tersenyum malu lalu tertawa.
"Ehh pangeran berkuda hitamnya datang". Ucap kai, yaa eunwo datang setelah y/n duduk.
"Putih woy putih". Ucap eunwo.
"Dih sewot". Cetus jennie.
"Dah yuk pergi, jangan ganggu orang mau pacaran". Ucap seulgi dan mereka bertigapun pergi entah kemana.
"Y/n, gw denger lu kemarin abis dikeroyok sama gengnya kak lisa ya? Terus sekarang gimana? Lu gapapa kan?". Ucap eunwo khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang~BTS [TAMAT]
Fiksi Penggemar[CERITA INI SUDAH TAMAT] [SEASON 2 SUDAH TERSEDIA] [ Y/N PHOBIC JAUH-JAUH!!] abang gw ganteng bat emang, tapi sayang somplak semua, overprotektif lagi, tapi gw beruntung banget punya abang kek mereka karna dengan gitu gw gak ngerasa kesepian lagi...