Hari sudah mulai sore, langitpun mulai menjadi gelap, bahkan suara guntur pun mula terdengar,namun jungkook tak kunjung pulang.
"Gii, mendung nih, bang juki dah pulang belum si?". Ucap y/n.
"Kita cek yuk". Ucap seulgi, merekapun turun kebawah untuk mengecek apakah jungkook sudah pulang, tapi ternyata jungkook belum pulang.
"Kita tunggu disini aja gi". Ucap y/n.
Merekapun duduk disofa ruang tamu, seulgi menonton tv, sedangkan y/n sibuk bermain hp, saat mereka asik dengan dunia mereka, tiba-tiba listriknya padam.
"Wooyyyy yang matiin tvnya siapa?!!!!". Ucap seulgi kesal.
"Gak ada bego, orang listriknya yang mati". Ucap y/n sambil menonyor kepala seulgi dan dibalas oleh seulgi.
"Sanss dong beb". Ucap seulgi, y/n hanya geleng-geleng saja.
Tak lama kemudian para abangnyapun datang menghampiri mereka berdua dan ikut duduk.
"Juki belom balik?". Tanya jin.
"Belum". Ucap seulgi dan y/n barengan.
"gamudeng lagi gw ama jalan pikiran dia". Ucap namjoon.
"Gw aja gamudeng jalan hidup gw sendiri". Ucap jhope.
"Bodoamat, gapeduli". Ucap mereka barengan.
"Untung gw sabar". Ucap jhope.
"Ohh jadi lu sabar? Hallo sabar, lu anak mana?". Ucap taehyung.
"Yang satu banyak bacod, yang satu blo'on". Ucap jimin, merekapun tertawa.
"Mati lampu enaknya ngapain?". Ucap jin.
"Nonton tv". Ucap y/n.
"Be... I-iya pinter lu y/n, pinterrr bangett aduhh jadi gemesss". Ucap jin lalu mencubit pipi y/n yang gembuk dengan gemas.
"Benerkan gw". Ucap y/n.
"Iya lu bener". Ucap mereka semua.
"Duduk lu enakan dikit". Ucap yoongi, y/npun membenarkan duduknya, lalu yoongi langsung tiduran di paha y/n sambil main hp.
Hujan mulai turun dengan deras, langitpun menjadi lebih hitam, suata gemuruh semakin terdengar nyaring di telinga.
"Duhhh bang juki kok belum pulang, gw takut dia kenapa-kenapa dijalan". Ucap y/n.
"Liatin sampe rumah gw omelin dia, jadi anak gainget waktu banget kalau main, dah tau mendung bukannya balik malah betah". Ucap yoongi.
"Siapa tau dia nepi dulu, mana ujannya deres banget lagi". Ucap y/n.
"Bang bentar y/n mau ke kamar". Ucap y/n, yoongipun bangun dan y/npun langsung berlari menuju kamarnya.
Dikamar ,y/n langsung berganti pakaian dan tidak lupa mengambil payung, y/n langsung berlari kebawah untuk menyusul jungkook, karena jarak antara rumahnya dengan rumah lisa tak begitu jauh.
"Lu mau kemana?". Ucap seulgi.
"Mau nyusul bang juki". Ucap y/n.
"Bahaya y/n, ini ujan deres, kalau lu kenapa-kenapa gimana?". Ucap namjoon.
"Nggak bang percaya sama y/n, y/n bisa jaga diri kok". Ucap y/n.
"Nggak, pokoknya gw gak ngijinin lu buat pergi". Ucap yoongi.
"Bang, disana ada bang juki yang kedinginan, ini juga y/n udah bawain jaket juga buat dia, ayolah bang". Ucap y/n.
"Nggak y/n!". Ucap jimin.
"Bang, kalau abang sayang sama y/n dan bang juki,biarin y/n pergi buat nemuin bang juki, percaya sama y/n,y/n gak akan kenapa-kenapa". Ucap y/n.
"Lu yakin?". Ucap namjoon.
"Yakin". Ucap y/n serius.
"Jaga diri lu baik-baik, kita percaya sama lu". Ucap jhope.
"Makasih abang, maafin y/n yaa,y/n pergi dulu byeee". Ucap y/n lalu tersenyum sangaaatttt maniss dan juga tuluss,y/n melambaikan tangannya,lalu pergi meninggalkan mereka semua untuk menemui jungkook.
Entah kenapa mereka merasa sakit melihat senyuman y/n tadi,entah kenapa mereka merasa akan ada hal buruk yang terjadi,merekapun cepat-cepat menghapus pikiran negatif mereka.
Disisi lain,ada y/n yang sedang sibuk mencari jungkook disepanjang jalan, namun tak ada hasil,hujan yang sangat deras membuat pengelihatan y/n menjadi sedikit buram.
Y/n tak menyerah begitu saja,dirinya terus mencari keberadaan jungkook, walaupun saat ini tubuhnya sudah menggigil kedinginan dan juga jaket yang ia bawakan sudah mulai membasah tetapi y/n masih terus mencari keberadaan jungkook.
"Kok jauh ya?". Ucap y/n.
Hujan membuat jarak rumahnya dan rumah lisa menjadi lebih jauh,karna angin yang kencang dan juga dingin membuat y/n sulit bergerak,belum lagi derasnya hujan yang membuat pengelihatan y/n menjadi buram.
Brukkkk
"Awsshhh". Ucap y/n lalu bangkit dari jatuhnya.
Y/n terjatuh karna tersandung oleh kayu yang tergeletak di jalan, lututnya terluka,perih sekali rasanya,tapi y/n masih bisa menahannya.
Y/n kembali berjalan menuju rumah lisa dan juga melihat ke kanan dan kiri untuk memastikan apakah jungkook sedang meneduh.
Saat y/n sedang berdiri di sebrang jalan untuk melihat apakah dikeramaian itu ada jungkook, y/npun menemukan jungkook yang sedang berdiri bersandar pada tembok sambil memandangi sepatunya.
"BANG JUNGKOOK!!???". Teriak y/n dari seberang jalan,jungkook yang mendengar namanya dipanggilpun mencari sumber suara.
"BANG JUNGKOOK!! INI Y/N!!! DI DEPAN ABANGGG!!!!". Ucao y/n ,jungkookpun melihat ke arah sebrang, terlihat jelas y/n yang sudah basah kuyup dengan membawa jaket dan juga luka di lututnya, jungkook tersenyum melihat y/n begitu juga sebaliknya.
Jungkook berjalan maju begitu juga y/n, dengan sangat bahagianya y/n berjalan ingin menghampiri jungkook menyebrangi jalan, tiba-tiba banyak orang yang berteriak begitu juga jungkook.
Y/n melihat kearah kiri, terlihat jelas sebuah mobil dengan kecepatan tinggi yang ingin menghantamnya.
Duaaaaaaarrrrrrr
(Suara gemuruh yang sangat nyaring)"AAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!". Teriak y/n.
Bruuukkk
" Y/N!!!!!!!!!".
Sekian dulu gaissss, hehe ciee nungguin wkwkwk, sabar yaaaa, aku bakal update lagi kok tenanggg wkwkwk.....
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang~BTS [TAMAT]
Фанфик[CERITA INI SUDAH TAMAT] [SEASON 2 SUDAH TERSEDIA] [ Y/N PHOBIC JAUH-JAUH!!] abang gw ganteng bat emang, tapi sayang somplak semua, overprotektif lagi, tapi gw beruntung banget punya abang kek mereka karna dengan gitu gw gak ngerasa kesepian lagi...