Waktu udah nunjukin pukul 9.30 tapi si y/n masih belum bangun juga, karna para abangnya kesel akhirnya semua abangnya nyamperin y/n.
"Y/n ayo bangunn woy, dah siang ini". Ucap namjoon.
"Y/n woy, cantik-cantik kebo dihh". Ucap jin.
"Semalem gabisa tidur dia, makanya sampe sekarang gak bangun-bangun". Ucap jungkook.
"Y/n oppa BTS dateng tuh mau ngajakin lu ngedate buruan mereka dah didepan pintu". Ucap yoongi agak teriak, seketika si y/n langsung melek abis itu kucek-kucek matanya sekalian bersihin belek wkwk.
"Mana oppa BTS gw?, iyaa gw mau suruh tungguin bentar". Ucap y/n terus langsung nyelonong ke kamar mandi sedangkan para abangnya langsung ketawa.
Si y/n yang denger para abangnya ketawa langsung keluar lagi dari kamar mandi terus liat ke depan pintu, kosong, y/n baru sadar kalau dia dikerjain langsung balik arah natep kesemua abangnya.
"ABANGGGGG!!!!!!!! ". Ucap y/n kesal.
"Lu sih kebo, cewe kok bangun siang". Ucap jimin.
"Diem lu bantet". Ucap y/n.
"Dah mandi sono, lu bau tau gak". Ucap taehyung.
"Bacot ya kalian". Ucap y/n kesal terus mandi.
"BANGGG, LUPA BAWA ANDUK, TOLONG TARO ANDUKNYA DI GAGANG PINTU BURUAANNN!!!! ". Ucap y/n teriak-teriak dari dalem kamar mandi.
"Iyaa bentarrr". Ucap jungkook, terus anduk y/n langsung ditaruh di gagang pintu dan langsung diambil sama y/n, cuma tangannya doang tapi yang keluar, para abangnya cuma ketawa doang.
Selesai mandi y/n langsung keluar , tapi badannya kebalut sama handuk biar ketutupan, pas mau jalan keluar kamar mandi, y/n kaget karna abangnya masih belum pada keluar, y/n reflek langsung teriak abis itu balik lagi masuk kamar mandi.
"ABANGGGG, KOK GAK PADA KELUAR? ". Teriak y/n.
"Gw kira lu dah bawa baju". Ucap taehyung.
"Aissshhh, yodah buruan kalian keluar dulu ntar kalau udah boleh masuk lagi". Ucap y/n , abangnya cuma nurut doang.
Y/n selesai pake baju terus langsung ke kamar abangnya nyamperin mereka buat ngajak pergi.
"Bang y/n dah selesai, jalan yuk". Ajak y/n.
"Ogah males". Ucap yoongi.
"Ishh abang mahh, jalan-jalan bang refresing, kan ntar malem dah mau pulang". Ucap y/n, memang benar ntar malem mereka bakal pulang, mereka di korsel cuma 2 hari, soalnya bentar lagi dah masuk sekolah.
"Yaudah iya". Ucap yoongi, y/n senyum doang.
Setelah semuanya siap-siap mereka langsung jalan-jalan, pertama mereka main-main di timezone, abis itu mereka ke sungai han.
"Indah ya bang pemandangannya". Ucap y/n.
"Iyaa kayak lu". Ucap jimin.
"Aaaaa jadi baperrr adek bwang". Ucap y/n.
"Nyesel gw muji dia". Ucap jimin.
"Dah yuk pulang yuk, jijik gw". Ucap namjoon.
"Kalian jahat banget si kalau sama gw". Ucap y/n kesal.
"Kalau gw jahat, gw gabakal ngajak lu kesana kemari". Ucap yoongi.
"Membawa alamat". Ucap jimin.
"Tumpak tinting josss". Lanjut taehyung.
"Namun yang ku temui bukan dirinya". Lanjut namjoon.
"Sayaangggggg". Lanjut yoongi.
"Yang ku terima, alamat palsu". Lanjut jin ,jhope, sama jungkook barengan.
"Asekkk asekkk joosss". Lanjut taehyung, terus yang lain pada ketawa kenceng banget, si jhope sampe guling-guling dirumputan.
"Kalian apaan sihhh, gajelas bat dah". Ucap y/n tapi ketawa juga.
"Eh tapi bang yon bener juga, maap deh yaa kalau y/n suka ngeselin dan gak tau terimakasih". Ucap y/n terus nangis padahal abis ketawa ngakak:").
"Gw lebih suka lu ngeselin dan gak tau terimakasih daripada lu diem diem doang, karna itu yang bedain lu sama orang lain, dan karna itu juga lu bikin kita semua sayang sama lu". Ucap yoongi terus semuanya pada meluk y/n, terus ngusap air mata y/n.
"Makasih yaa bang, y/n sayang kalian". Ucap y/n terus senyum.
"Yaudah yuk pulang, abis ini siap-siap, udah mau malem juga". Ucap jin.
"Hayuk bang". Ucap y/n.
"I can make it right, oh right, oh right , ohhh". Y/n nyanyi sambil senyum-senyum, terus abangnya ikut nyanyi.
"I can make it right, oh right, oh right, ohhh, i can make it right, yeeaaayyy". Y/n dan abangnya nyanyi bareng-bareng terus pada senyum dengan arti masing-masing.
"Tuhan, y/n mohon jangan pernah pisahkan kami, jangan pernah buat para abang y/n sedih tuhan, y/n rela mempertaruhkan diri y/n kalau itu demi kebahagiaan para abang y/n ya tuhan, dan terimakasih untuk hari ini tuhan, y/n sangat bahagia, semoga akan selalu seperti ini tuhan, terimakasih". Ucap y/n dalam hati.
Sekian dulu yaaa, jangan lupa voment ya guysss 😁💖
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang~BTS [TAMAT]
Fanfiction[CERITA INI SUDAH TAMAT] [SEASON 2 SUDAH TERSEDIA] [ Y/N PHOBIC JAUH-JAUH!!] abang gw ganteng bat emang, tapi sayang somplak semua, overprotektif lagi, tapi gw beruntung banget punya abang kek mereka karna dengan gitu gw gak ngerasa kesepian lagi...