Bel pulang sekolah sudah berbunyi, siswa/i sekolah langsung berhamburan menuju ke tujuan masing-masing.
Y/n,seulgi, jennie,dan kai sedang menata buku,sedangkan jaemin sedang bermain ponsel di kursinya.
"Hai gaiiss, gw mau balik duluan yaa? Bang jaemin udah ditunggu sama keluarga tercintaa di rumah, bhaayy". Ucap jaemin lalu berdiri.
"Bodoamat, gak ada yang nanya juga". Ucap seulgi, gatau kenapa hari ini seulgi sensi banget, lagi puber kayaknya.
"Kai, gw bareng lu ya??". Ucap jennie.
"Iyaa, apasih yang nggak buat pembantu gw". Ucap kai.
"Songong angji". Ucap jennie kesal.
"Kuy parkiran". Ucap y/n, merekapun berjalan bersama menuju parkiran.
"Btww, kalau misalkan kak jungkook sama kak lisa benera balikan gimana y/n?". Ucap jennie tiba-tiba membuat mereka semua terkejut.
"Lu ngomong apasih?". Ucap seulgi kesal.
"Ya kan siapa tau? Kalau emang mereka masih saling cinta, kenaoa enggak?". Ucap jennie.
"Jen_-, lu mikir perasaan y/n gak sih". Ucap kai.
"Ya justru sebagai temen yang baik gw bilangin ke y/n buat mundur daripada sakit hati kalau tau nanti kak lisa balik lagi sama kak jungkook". Ucap jennie.
"Jenn stopp!!!". Ucap kai sama seulgi.
"Lu ngomong lagi, gak gw anterin balik". Ucap kai.
"Yaudah iya maap". Ucap jennie, dan sampailah mereka di parkiran.
Di parkiran sudah ada jungkook, jimin, taehyung, jaemin, dan yang lainnya.
"Lah min? Tadi katanya keluarga tercinta lu udah nungguin dirumah". Ucap y/n.
"Ketara bat ngibulnya emang, makanya jan percaya jaemin". Ucap seulgi.
"Hellaawww gaiss, jumpa lagi sama jaemin yang paling tampann disini". Ucap jaemin.
"Ekheemm, maap, tapi lu kalah tampan dari gw". Ucap taehyung,jimin,dan jungkook barengan.
"Yaelah kak, iyain aja ngapa sih". Ucap jaemin.
"Ahahaha mampuusss". Ucap seulgi sama y/n sambil ketawa.
"Tawa lagi lu, btw yaa, gw disini masih nunggu kakak tercinta gw yaitu bang haechan, bang chenlee,bang renjun,bang mark, sama adek gw jisung, ya cuma beda beberapa bulan doang". Ucap jaemin.
"Ahh bacot, gw gananya selisih bulan lahir lu ama jisung". Ucap kai.
"Lah yang ngomong ama lu siapa?". Ucap jaemin.
"Min, lapangan luas, sepi juga, baku hantam aja yuk, udah gatel nih tangan gw". Ucap kai.
"Ketauan gapernah mandi makanya gatel, gw saranin nanti sampe rumah lu mandi, terus jangan lupa sabunan pake sabun lepboy biar bersih". Ucap jaemin, semuanya langsung ngakak, sedangkan kai cuma diem sambil nahan marah.
"Dah gw balik dulu byeee". Ucap jaemin.
"Gw balik dulu ya". Ucap jeno.
"Yoi". Ucap jimin, anak nct dah pada balik, begitu juga jennie, kai, dan seulgi.
"Pulang hayukkk". Aja y/n.
"Yaudah kuy". Ucap taehyung.
Merekapun langsung tancap gas menuju rumah, saat diperjalanan, y/n melihat lisa lagi, merekapun menghampirinya.
"Kak lisa?". Ucap y/n.
"Ehh y/n, gw lagi nunggu bus nih, tadi katanya ortu mau jemput, tapi gajadi, yaudah gw mutusin buat naik bus aja, tapi gak dateng-dateng". Jelas lisa panjang lebar.
"Gananya juga". Ucap jungkook lirih namun dapat didengar oleh lisa.
"Hah?". Ucap lisa
"Heheh enggak kok gapapa". Ucap y/n sambil mencubit pinggang jungkook dan menatap jungkook kesal, jungkook hanya menunjukkan expresi sakitnya karna dicubit y/n.
"Gimana kalau dianter kak jungkook aja?". Ucap y/n.
"Y/n, gak lagi yaa". Ucap jungkook kesal.
"Sekali aja kak, ini terakhir dehhh, seriuss". Ucap y/n.
"Yaudah terserah". Ucap jungkook.
"Yaudah kak, sekarang aja". Ucap y/n.
"Oke, makasih ya y/n sekali lagi". Ucap lisa, sedangkan y/n mengiyakan saja, mereka berduapun pergi meninggalkan y/n ,taehyung, dan jimin.
"Oke sekarang lu ama gw". Ucap jimin.
"Iya nchim nchim kuuu". Ucap y/n lalu naik ke motor jimin dan memeluk jimin.
"Maap kok lu gw tikung". Ucap jimin lalu tertawa, y/n memukuk bahu jimin pelan.
"Enakk aja". Ucap y/n, mereka hanya tertawa lalu lanjut menuju rumah.
Diperjalanan tak ada yang berbicara, mereka sibuk dengan pikiran masing-masing.
"Y/n mau beli ice cream dulu gak?". Ucap jimin.
"Mau sih, tapi uang y/n nipis". Ucap y/n.
"Kalau abang beliin, mau?". Ucap jimin.
"Mau dongg". Ucap y/n.
"Mau an lu kek janda". Ucap jimin lalu tertawa.
"Ah setan! Kalau gak niat mendibg gausah". Ucap y/n kesal lalu melepas pelukannya di pinggang jimin.
"Becandaa atuhh, iya iyaa belii". Ucap jimin sambil menarik tangan y/n untuk memeluk pinggang jimin lagi.
"Seriuss?". Ucap y/n.
"Iyaa sembilan rius malah". Ucap jimin.
"Aaaa jadi sayangggg". Ucap y/n sambil memeluk jimin erat.
"Gabisa napass woyy". Ucap jimin.
"Ehehe maap". Ucap y/n lalu melonggarkan pelukannya.
Mereka bertigapun berhenti di kedai ice cream, mereka langsung turun dan masuk kedalam.
"Asikk ditraktir ice cream". Ucap taehyung.
"Dihh apa banget, beli sendiri". Ucap jimin.
"Ohh gitu? Oke". Ucap taehyung ngambek.
"Nggak kok bang, becanda ini bang jim mau beliin buat bang tae juga kok". Ucap y/n.
"Au lu ye, baperan amat". Ucap jimin.
"Apasi,suka suka tae tae". Ucap taehyung sambil menjulurkan lidahnya mengejek, merekapun tertawa.
Mereka memakan ice cream mereka masing-masing
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang~BTS [TAMAT]
Fanfic[CERITA INI SUDAH TAMAT] [SEASON 2 SUDAH TERSEDIA] [ Y/N PHOBIC JAUH-JAUH!!] abang gw ganteng bat emang, tapi sayang somplak semua, overprotektif lagi, tapi gw beruntung banget punya abang kek mereka karna dengan gitu gw gak ngerasa kesepian lagi...