Please jangan skip chapter iniii!!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jadi gini ceritanya, akhir-akhir ini aku kurang semangat update nihhh😢,kalian mau tau gak alasannya apa? Mungkin sebagian dari kalian mau tau, sebagian dari kalian gak mau tau, sebagian dari kalian udah tau apa penyebabnya, dan sebagian belum tau apa penyebabnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Penyebabnya adalah kurangnya vote dari kalian, bukannya aku mau kalian ngevote yang banyak,tapi aku seenggaknya jangan jadi siders lahh,baca doang tanpa ninggalin jejak,aku juga susah payah loh nyari idenya,mungkin yang kalian tau "ah gapapa author kan cepet updatenya". Emang author lumayan cepet kalau update,sekalinya update gak cuma satu atau dua chapter, bahkan kadang sampe 3 chapter, itu biar apa coba? Ya biar kalian gak nunggu terlalu lama dan giliran udah update eh cuma satu chap,kan nanggung,memang iyaa cerita author gak bagus-bagus amatt kek yang lainnya,tapi kan author masih baru, seenggaknya bantu support kek dengan ngevote, tuhkan jadi ngegas:v.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.So please jangan jadi siders yaa??, author terimakasih banget buat kalian yang udah sering ngevote dan udah ngevote,apalagi comment,terimakasih banyak buat kaliaann.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Oh iyaa, ada hal yang ingin aku omongin nih sama kalian, kalau misalkan ada yang punya ide buat usul cerita di chap berikutnya,silahkan aja! Nanti aku baca kalau misalkan menarik aku bakal ambil idenya buat aku tulis di chap berikutnya,terus kalau ada yang mau masuk di commentan ig nya para abangnya y/n atau seulgi atau jennie atau yang lainnya, silahkan aja tulis di comment, nanti pas ada chap instagram's aku bakal masukin kok, oke sekian aja infonya dan aku berterimakasih yang sebanyak-banyaknya buat kalian yang ngevote/voment,makasih banyakk❤️❤️❤️💖💖💖💖💖💖💖🌹🌹🌹🌹🌹🌹
"Thor, titip salam dong".~jungkook.
"Silahkan,btw buat siapa ya?". ~author.
"Mau titip salam buat yang ngevote/voment, "makasih yaa udah mau voment di cerita adek abang~BTS",itu aja thor". ~jungkook.
"Wihhh, siap siaapp". ~author.
"Yang lain ada lagi?". ~author.
"Gw dong". ~yoongi, namjoon, jhope, jimin, taehyung, jin, seulgi, eunwo, daniel, jennie.
"Banyakk jugaa, okelah satu-satu yaa, serah sapa dulu". ~author.
"Gw dulu karna gw leader, gw mau ngucapin terimakasih juga buat para readers yang udah voment/vote, terimakasih karna kalian udah mau menghargai kerja keras author buat bikin cerita tentang gw, sekali lagi makasih yaaa".~author.
"Bukan cuma tentang lu doang bang, ini tengtang kita juga"~jhope.
"Ngapa jadi ribut sih_-". ~author.
"Gw mau titip salam buat readers yang udah ngevote ataupun voment lah ya, sama kek bang jon, makasih udah mau menghargai kerja keras author, kalian tau kan? Kalau membuat orang lain bahagia itu bisa dapet pahala? Nahhh makasih ya udah bikin bahagia author dengan dukungan comment dan vote dadi kalian, kalian juga dapet pahala kok, impas kan?, udah itu aja hehehe".~jin
"Makasih bang jin hehe". ~author.
"Gw mau titip salam, jangan pelit-pelit lah yaa, apa susahnya mencet tombol bintang? Bikin authot bahagia, juga bikin lu nambah pahala, apa gak enak? Mencet bintang doang bisa bikin lu nambah pahala? Udah si gitu aja dari gw". ~jimin
"Kata-kata mu sungguh membuat jadi gimana gitu".~author.
"Suka suka orang sexy"~jimin.
"Nee in aja biar palli".~author.
"Gw mau dong, minta tolong yaa bantu doain biar si y/n cepet sembuh, karna gw sedih gitu kalau y/n kayak gini, rasanya kek setengah jiwa gw hilang gituu, itu ajasih dari gw makasihh".~yoongi.
"Kata-kata lu? Copas dari mana bang? Btw author ikut doain kok biar y/n cepet sadar dan bisa becandaan lagi ama kalian hehe". ~author.
"Kepo aja lu kek ketek, makasihh yaaa". ~yoongi.
"Gw mauu, yang terbaik aja buat kalian semuaa dehh, semoga readers makin rajin ngevote dan makin suka ceritamya, semoga author makin bagus ceritanya, semoga y/n juga cepet sadar, aminnn hehehe".~taehyung.
"Makasihhh yaaaa taetaeee uncchh jadi makin sayangg:"))".~author.
"Gw mau titip salam buat orang yang udah nyelakain y/n, itu kapan sengsaranya sihh, demen amat bikin orang kek begitu, pengen gitu gw kiat mereka sengsara, jahat kan gw".~jhope.
"Husstt, gaboleh emosi ah, biar Tuhan yang nentuin, kita mah doa aja". ~author.
"Abis emosi, makasih yaaa wkwk".~jhope.
"Gw mau titip salam buat y/n mudah²an bisa cepet sembuh dan cepet sadar, we miss you y/n". ~seulgi, jennie, eunwo, daniel.
"Sip sip sipp, nanti author sampaikan, kalian gaperlu khawatir soal keadaan y/n sebentar lagi pasti y/n sadar kok, kalian tenang aja". ~author.
"Serius thor????!!!"~all.
"Lima rius malahhh:v".~author.
"Lu tau dari mana?".~yoongi.
"Ganteng-ganteng uun, untung sayang 😗, kan gw yang bikin alur ceritanya, gimana sih".~author.
"Oh hiyaaa lupa, btw yoongi sayang author jugaa 😗❤️".~author.
"Aduhhh melayang aku bangg, makasihh lohh hehehe".~author.
"Sama-sama".~all
Okeee sekiam yaa guysssss, maaf kalau ada kata kata author yang rada ngena di hati, author gak bermaksud mau gimana-gimana kok, sekali lagi maaf dan terimakasih buat semuanya, see youuuuuu....... 😁💖💖💖😗😗😗😗😗😗
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang~BTS [TAMAT]
Hayran Kurgu[CERITA INI SUDAH TAMAT] [SEASON 2 SUDAH TERSEDIA] [ Y/N PHOBIC JAUH-JAUH!!] abang gw ganteng bat emang, tapi sayang somplak semua, overprotektif lagi, tapi gw beruntung banget punya abang kek mereka karna dengan gitu gw gak ngerasa kesepian lagi...