one day with they

4.3K 329 8
                                    

Hari ini hari minggu, y/n dan para abangnya hanya sedang bermalas-malasan di kamar masing-masing.

"Ke kamar bang tae ah". Ucap y/n dengan muka bantalnya berjalan sempoyongan karna masih ngantuk ke arah kamar taehyung.

Y/n langsung masuk saja dan langsung menindihi tubuh taehyung yang sedang tertidur.

"Eunghh, minggirrrr". Ucap taehyung sambil menabok pantat y/n.

"Sakit bego". Ucap y/n sambil menampol muka taehyung.

"Akhhh mukaa gw". Ucap Taehyung.

"Minggir sanaa, lu rese kalau ngantuk". Ucap taehyung, y/npun bangkit dan berniat untuk pergi ke kamar jimin, tapi karna dirinya dalam keadaan setengah sadar, tak sengaja y/n masuk ke kamar jungkook.

"Bang jimmm, y/n numpang yaa, tadi abis diusir sama bang tae ayam". Ucap y/n lalu tiduran di samping jungkook.

"Hmm". Jungkook hanya berdehem karna masih mengantuk, jungkookpun memeluk tubuh y/n dari belakang, y/n masih juga belum sadar kalau itu jungkook bukan jimin.

"Bang jim, kok lu jadi tinggi? Lu kan bantet kek kurcaci, mana bisa lu mendadak tinggi?". Ucap y/n dalam tidurnya.

"Udah tidur". Ucap jungkook.

Merekapun kembali tidur, hingga tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 9.00 wib, jhope pun masuk kamar jungkook untuk membangunkan jungkook dan mengajaknya untuk sarapan.

"Lahh, kutil anoa ada disini ternyata". Ucap jhope mengarah pada y/n.

"Woyy, bangun ku berdua, udah siang ini, hayu lah kita sarapaann". Ucap jhope.

"Cod bae lu, pergi sana hushh hussh husshh". Ucap jungkook dan y/n barengan, tetapi y/n mengambil bantal dan langsung melemparkannya ke jhope.

"Lahh setann, songong amat gw dilempar bantal". Ucap jhope kesal.

Jhope pun pergi ke kamar mandi dan mengambil gayung dan langsung mencipratkan ke muka mereka berdua.

"Kebakarann kebakaraannnn, woyy tolongg kebakarann". Ucap y/n langsung bangun.

"Lah goblok, disiram air bukannya bilang kehujanan atau bocor, ini malah kebakaran ganyambung sumpah". Ucap jhope.

"Herann, punya adek gobloknya gak ketulungan". Ucap jhope.

"Baasaahh anjingg". Ucap jungkook.

"Lu bedua dibangunin gak bangun-bangun sih, udah buruan pada mandi terus sarapan". Ucap jhope lalu keluar kamar jungkook dengan membawa gayung kamar mandinya.

"Gayung gw itu woyyy, balikinn gakk??!!!". Ucap jungkook.

"Lahh iya lupa hehe, nih gw balikin". Ucap jhope lalu menaruhnya lagi di kamar mandi, jungkook langsung mandi dan y/n pergi ke kamarnya, y/n masih belum sadar kalau dia tidur dikamar jungkook.

Setelah selesai mandi y/n langsung turun kebawah untuk sarapan bersama yang lainnya.

"Dateng juga upil gajah". Ucap namjoon.

"Mana ada cewe secantik gw dikata upil gajah, matanya suka rabun ih". Ucap y/n lalu duduk disamping jin dan yoongi.

"Lama lu, laper tau". Ucap yoongi.

"Abis princess kelelahan makanya bangun siang". Ucap y/n.

"Aduh tolong, gw pen muntah". Ucap jimin.

"Bantet songong najyyzzzz". Ucap y/n.

"Udah buruan makan". Ucap jin, merekapun makan dengan tenang.

adek abang~BTS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang