lagi???

4.2K 365 71
                                    

Hari ini hari minggu, sebenarnya y/n dan seulgi ingin bermalas-malasan di kamar, tetapi karna angin sangat segar dan mataharipun belum muncul, mereka berdua berniat untuk lari pagi di sekitar komplek.

Mereka berdua sudah siap dengan pakaian mereka, setelah itu mereka langsung keluar rumah untuk lari pagi.

Setelah selesai lari pagi, mereka kembali kerumah, lalu mandi, dan turun kebawah untuk sarapan.

Saat ingin menuju meja makan, y/n dan seulgi melihat ada jungkook disana sedang makan roti selai sambil bermain hp, mereka berdua langsung menghampiri.

"Abaangggg". Sapa y/n, tapi tak ada jawaban.

"Abangg ihh". Ucap y/n kesal.

"Hmm, apa?". Ucap jungkook.

"Semalem abang pulang jam berapa?". Ucap y/n.

"Jam 11". Ucap jungkook.

"Kok malem banget, pas y/n chat abang kan jam 9,kata abang bentar lagi pulang, tapi kok baru pulang 2 jam setelahnya, emang 2 jam sebentar ya? Baru tau y/n". Ucap y/n.

"Malming, wajar lah". Ucap jungkook.

"Ya gak semalem itu juga kali bang, kalau abang kenapa-kenapa dijalan gimana?". Ucap y/n.

"Gw baik-baik aja". Ucap jungkook.

"Ya iyasihh". Ucap y/n, dan keheninganpun terjadi, seulgi sedari tadi tak berani ikut berbicara karna ini masalah keluarga, seulgi tak berhak terlalu ikut campur.

"Mmm ohiya bang, y/n ada kesusahan sama materi semesterannya, abang bisa ajarin?". Ucap y/n.

"Gabisa, abang abis ini mau kerumah lisa". Ucap jungkook.

"Lisa lagi". Batin y/n dan seulgi.

"Mau ngapain? Kurang puas mainnya semalem?". Ucap y/n sedikit sinis.

"Belajar bareng, dia ada kesusahan materi juga". Ucap jungkook.

Y/n terkejut, bagaimana bisa dia lebih memilih kak lisa dibandingkan y/n yang adiknya sendiri?.

"Terus? Abang bantu?". Ucap y/n.

"Ya iyalah, kan dia temen abang". Ucap jungkook.

"Terus y/n ini apa? Adek abang kan? Jadi abang lebih mentingin kak lisa daripada y/n? Apasih bedanya kak lisa sama y/n? Kita sama-sama gak paham sama materi semesteran, tapi abang malah lebih milih kak lisa dibanding y/n". Ucap y/n penuh kekesalan, matanya sudah mulai berkaca-kaca saat ini.

"Dah lahh y/n, lu jangan egois dong jadi orang, lu kan masih ada seulgi, bang jim, sama bang tae, ada juga bang jon, gausah manja deh!". Ucap jungkook yang ikut kesal.

Hancur sudah benteng pertahanan y/n, y/n meneteskan air matanya, namun tak terisak, y/n sakit hati atas perkataan jungkook barusan.

"Bang, emang kak lisa gak ada temen satu sekolah? Emang kak lisa gak ada orang tua? Sampe-sampe harus banget bang juki yang bantuin kak lisa?". Ucap y/n, skakmat bagi jungkook,dirinya kehabisan kata-kata sekarang.

"Gak akan selesai gw debat sama lu, mending gw pergi". Ucap jungkook lalu berjalan pergi meinggalkan seulgi dan y/n.

"Banggg!!!". Teriak y/n memanggil jungkook namun tak ada sahutan.

"Abaangggg!!!". Teriak y/n lagi,dan tak ada sahutan lagi,hingga terdengar suara deru motor yang semakin menjauh dari pekarangan rumah.

"Gw salah gi?". Ucap y/n kini beralih kepada seulgi.

"Ssttt,lu gasalah,mungkin bang juki cuma kecapean aja makanya jadi emosi gitu,kan kata dia semalem pulang jam 11 terus sekarang juga baru jam 6". Ucap seulgi menenangkan y/n.

"Mungkin,nanti gw coba minta maaf deh". Ucap y/n,merekapun tidak jadi sarapan dan berjalan menuju kamar y/n.

***

Disisi lain, ada jungkook yang sedang terdiam di depan pekarangan rumah lisa, jungkook berfikir, apakah dirinya terlalu keras terhadap y/n?.

"Gw keterlaluan gak sih?". Ucap jungkook.

"Seumur-umur gw belum pernah ngebentak y/n, kok sakit ya rasanya liat dia nangis karna ulah gw sendiri?". Ucap jungkook.

"Gw kenapasih? Ada apa sama diri gw?". Ucap jungkook.

Sang empu rumahpun keluar dari rumah dan berjalan menuju gerbang,bahkan saat lisa berada disamping jungkookpun, jungkook masih belum sadar dari pikirannya.

"Haii". Ucap lisa.

"E-eh, hai". Ucap jungkook.

"Motor kamu masukin aja, kita nanti belajarnya di taman". Ucap lisa, jungkook menurut saja.

Merekapun berjalan menuju taman, sampainya ditaman, jungkook langsung mengeluarkan bukunya.

"Mmmm kook, kamu waktu itu pernah bilang, katanya y/n adek kamu? ". Ucap lisa.

"Iyaa". Ucap jungkook.

"Beneran dia yang nentuin siapa yang layak sama kamu?". Ucap lisa.

"Iyaa beneran". Ucap jungkook.

Merekapun kembali melanjutkan belajar bersama mereka.

***

Y/n dan seulgi saat ini sedang bermain hp dikamar, tapi tiba-tiba taehyung masuk kekamar y/n.

"Makan dulu hayuk". Ucap taehyung, mereka berdua ikut saja.

Sampainya dibawah mereka langsung duduk dan makan bersama, tak ada yang berbicara sedikitpun.

"Juki mana?". Ucap jin.

"Kerumah kak lisa, katanya mau bantuin kak lisa yang lagi kesusahan sama materi semesteran". Ucap y/n.

"Semalem pulang jamber dia?". Ucap namjoon.

"Jam 11 bang". Ucap seulgi.

"Kurang ajar, liatin dia pulang nanti". Ucap yoongi.

"Ettt bang, udah bang, jangan gitu juga kali". Ucap jimin.

"Dia seharian gak balik kemaren, terus sekarang dia pergi lagi sama lisa itu? Gak ngotak sumpah!". Ucap yoongi emosi.

"Banggg". Ucap taehyung.

"Intinya gw bakal omelim juki, liat aja nanti". Ucap yoongi, yoongipun pergi ke kamar.

Mereka semua saling tatap dan menghela nafas pasrah, mereka semuapun pergi ke kamar, kecuali seulgi dan y/n, mereka berdua mencuci piring.

"Gi, gw takut". Ucap y/n.

"Ssstt, tenang, bang yon gabakal nge baku hantam bang juki kok, sansss". Ucap seulgi, y/npun tertawa.

"Ke atas kuyy". Ucap y/n, merekapun pergi ke kamar y/n, sekedar menonton drakor, bercandaan, mainan hp, foto-foto.









































































Hai gaiissss, sekiann dulu yaa, maaap kalau garing hehee, see you gaisss and happy reading....

adek abang~BTS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang