masuk sekolah

5.9K 456 1
                                    

Setelah beberapa hari kemudian akhirnya y/n, seulgi, dan para abangnya masuk sekolah lagi, mereka semua sudah siap dengan seragamnya dan perlengkapan sekolahnya.

Mereka semua turun untuk sarapan bersama sebelum berangkat kerja dan juga sekolah.

"Kaya nya hari ini bang Jon sama bang Jey bakal pulang telat, soalnya banyak karyawan baru dan kebetulan yang ngurusin karyawan barunya lagi cuti". Celetuk Namjoon.

"Gue sama Yoongi pulang kaya biasa". Sahut Jin.

"Iya bang, kalau gitu y/n sama seulgi berangkat sekolah dulu ya". Balas y/n lalu mengecup pipi para abangnya.

Y/n dan Seulgi berjalan bersamaan menuju halte bus untuk naik taksi, gak nyambungkan? mereka pesen taksi online dan minta dijemput di halte bus deket rumahnya.

Sampainya mereka di sekolah Seulgi dan y/n langsung menuju ke papan pengumuman untuk melihat dimana kelas mereka berada.

Beruntungnya y/n dan Seulgi karena mereka masuk di satu kelas yang sama.

"Masuk kelas kuy!". Ajak Seulgi, y/n hanya mengangguk saja.

Sampainya mereka di kelas, mereka langsung menempati tempat duduk yang ada di paling belakang samping tembok.

"Y/n, lu kenapa? kok akhir-akhir ini jarang banget ikut becandaan, dikit-dikit ke kamar, dikit-dikit kekamar, diare lu?". Tanya Seulgi yang langsung di hadiahi tonyoran oleh y/n.

"Gak nyambung bego". Sahut y/n.

"Kan di kamar lu ada kamar mandi". Balas Seulgi.

"Gapapa, biasa masalah mood bulan". Y/n.

Seulgi hanya menganggukkan kepalanya tanda mengerti. Tak lama kemudian seorang guru pun datang dan mereka mulai melakukan aktivitas awal.

***

Waktunya istirahat telah tiba, y/n pergi ke kantin bersama dengan Seulgi.

"Es jeruk satu, gi. Tolong ya...". Pinta y/n. Seulgi hanya mengiyakan.

"Woy!". Teriak Jimin di kuping y/n, y/n yang kaget reflek mukul Jimin.

"Y/n mah kasar". Cicit Jimin.

"Lagian rese!". Sahut y/n.

"Gimana hari pertama lu?". Tanya Taehyung lalu duduk disamping y/n begitu juga Jimin.

"Lumayan, tapi gue belum dapet temen". Jawab y/n.

"Lama-lama juga dapet". Jimin.

"Ehh ada bang Jim sama bang Tae". Seulgi.

"Eh ada Seulgi". Jimin.

"Makasih Seulgi". Ucap y/n terus minum es jeruknya.

"Dek, lu gak makan?". Tanya Taehyung.

"Gak laper bang, untuk kali ini please jangan paksa y/n buat makan". Ucap y/n dengan penuh permohonan. Kedua abangnya hanya bisa pasrah saja.

"Lu gak nanya jungkook kemana?". Tanya Jimin.

Y/n tak ingin bertanya, dan y/n juga tak ingin mendengarnya.

"Dia lagi ngajarin temen sekelasnya, namanya Lisa". Sambung Jimin.

Taehyung merutuki kebodohan Jimin yang dengan santainya mengucapkan hal itu tanpa memikirkan perasaan y/n.

"Awal masuk emang langsung pelajaran ya? Kok pake ngajarin segala?". Tanya Seulgi.

Lagi-lagi Taehyung harus menahan umpatan, mengapa semua orang disini tak ada yang mengerti situasinya?.

"Bang, hari ini pulang awalkan?". Tanya y/n.

"Iya, kenapa?". Tanya balik Taehyung.

"Kalau gitu y/n mau langsung ke kelas aja deh mau siap-siap, bentar lagi juga bel bunyi". Jawab y/n dan langsung pergi begitu saja.

"Ehh y/n!! Tunggu woy!". Pekik Seulgi lalu pergi menyusul y/n.

"Y/n ngapa?". Tanya Jimin.

"Udah bantet, gak peka lagi!!". Ucap Taehyung lalu pergi meninggalkan Jimin.

"Sialan lu ya!". Umpat Jimin lalu pergi menyusul Taehyung.

Sampainya di kelas, Taehyung langsung menarik tangan Jungkook untuk keluar kelas menuju ke gudang.

"Kook, lu bego apa gimana sih? Lu sama sekali gak mikirin perasaan y/n apa? Lu udah nyakitin hati adek gue tau nggak?!". Bentak Taehyung kesal.

"Adek gue juga kali! gue tau gue salah, tapi gue gak tau gimana ngomongnya sama y/n". Jungkook.

"Gue gak mau tau, pokoknya lu harus balikin y/n kayak dulu, hari ini juga!!".

"Kalau enggak, gue jamin lu bakal kehilangan muka bayi lu itu!". Ucap Taehyung sambil menepuk pipi Jungkook lalu pergi.

***

Bel pulang sudah berbunyi, y/n dan Seulgi langsung keluar kelas menuju gerbang, mereka mutusin buat jalan kaki, lumayan jauh padahal, tapi gapapa.

Pas dijalan udah deket rumah tiba-tiba hujan deres, y/n sama Seulgi langsung lari masuk kerumah, didalem rumah udah ada Yoongi sama Jin.

"Kok lu udah pulang bang?". Tanya y/n.

"Gak ada kerjaan, tadi ternyata dikit kerjaannya jadi cepet deh". Jawab Jin.

"Yaudah y/n mau ke kamar, capek mau istirahat". Y/n.

"Jangan lupa mandi biar gak masuk angin". Yoongi. y/n hanya mengiyakan saja.

adek abang~BTS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang