Hari ini hari Senin, y/n bangun pukul 5.00 , dirinya mengubah posisi tidurnya menjadi duduk untuk mengumpulkan nyawanya.
"Bang, bangun, buruan mandi, abis itu kita kerumah sakit". Ucap y/n sambil menggoyangkan tubuh jungkook, namun Jungkook masih saja tidur dan tak memperdulikan y/n.
"Bang banguunn, kalau kelamaan nanti kita buru-buru kerumah sakitnya". Ucap y/n sambil menggoyangkan tubuh Jungkook lebih keras, namun lagi-lagi tak ada hasilnya.
Pikiran nakalnya terlintas begitu saja di otak y/n, y/n pun mencium pipi Jungkook, tak hanya sekali namun berkali-kali.
Alhasil jungkookpun bangun karena perbuatan y/n, y/n tersenyum lebar, Jungkook hanya diam memperhatikan y/n karena nyawanya belum utuh.
"Cieee pake cium cium segala". Goda Jungkook yang berhasil membuat pipinya merah seperti kepiting rebus.
"Apasihh, lagian dibangun gak bangun-bangun". Ucap y/n.
"Bilang aja modus mau cium pipi abang pas Abang lagi gak sadar". Ucap Jungkook.
"Galucuuuuuu, udah buruaann mandiii". Ucap y/n,Jungkook tertawa lalu berjalan menuju kamar mandi, setelah memastikan Jungkook sudah masuk kedalam kamar mandi, y/n langsung guling-guling dilansir karena perbuatannya tadi.
Tiba-tiba Jungkook keluar lagi,seketika y/n langsung normal lagi, Jungkook ngeliatin y/n.
"Y/n".
"Apaan?".
"Mandiin dong".
"ABAAANGGG?!!!!!". Ucap y/n kesal bercampur malu, lalu Jungkook langsung berlari masuk kedalam kamar mandi dan y/n mendengar suara tawa Jungkook.
Y/n pun kembali ke kamarnya untuk bersiap-siap berangkat sekolah, setelah selesai y/n langsung turun kebawah.
"Bang, langsung aja yuk, nanti kita sarapan di kantin sekolah aja". Ucap y/n kepada Jungkook.
"Ya udah kalau gitu". Ucap Jungkook,lalu mereka langsung tancap gas menuju rumah sakit.
"Bang nanti y/n gosah sekolah aja kali ya?nemenin eunwo dirumah,soalnya hari ini dia pulang". Ucap y/n.
"Gak ada!, Lu harus sekolah, lagian hari ini dia kan dah bisa pulang,lu bisa kan jenguk dia dirumahnya sekalian ama seulgi". Ucap Jungkook.
"Ya tapi bang..".
"Gak ada tapi-tapian y/n, intinya lu harus sekolah, awas aja kalau gw tau lu bolos". Ucap Jungkook.
"Iyaa deh iyaa". Ucap y/n lalu memeluk tubuh jungkook.
Sampainya mereka dirumah sakit,mereka langsung pergi menuju ruangan eunwo.
"Pagi eunwo". Ucap y/n,sedangkan Jungkook hanya tersenyum.
"Pagi y/n". Ucap eunwo sambil tersenyum.
"Hari ini lu udah bisa pulang kan ya?". Ucap y/n.
"Iyaaa, akhirnya gw bisa pulang". Ucap eunwo senang.
"Btw, lu pulang jamber nanti?". Ucap y/n.
"Jam 9 an, emang kenapa?". Ucap eunwo.
"Ooo,nant gw sama yang lain mau jenguk pas pulang sekolah bolehkan?". Ucap y/n.
"Iya iya bolehhh". Ucap eunwo.
"Eh gausah gitu aja,gw mau berangkat ke sekolah dulu ya, see you eunwo". Ucap y/n, sedangkan Jungkook bersalaman dengan eunwo, lalu mereka berdua keluar dari ruangan eunwo menuju parkiran.
"Ayuk buruan udah jam 6, takut gak keburu sarapan". Ucap Jungkook, y/n mengangguk saja lalu mereka langsung tancap gas menuju sekolah.
Sampainya disekolah mereka langsung menuju kantin untuk sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang~BTS [TAMAT]
Fanfiction[CERITA INI SUDAH TAMAT] [SEASON 2 SUDAH TERSEDIA] [ Y/N PHOBIC JAUH-JAUH!!] abang gw ganteng bat emang, tapi sayang somplak semua, overprotektif lagi, tapi gw beruntung banget punya abang kek mereka karna dengan gitu gw gak ngerasa kesepian lagi...