Bel pulang sekolah sudah berbunyi, mereka semua langsung bersiap-siap untuk pulang.
Y/n dan seulgi berjalan bersama keluar kelas menuju parkiran, sampainya diparkiran ternyata tidak ada ketiga abangnya, y/n langsung menghubungi mereka.
Taemphi🖤
Banggg
Bang tae dimana?
Yang lain juga
Eh iya apa?
Ohh anu, maap kita ada extra
Tumben amat, biasanya juga gak ada extra
Kemarenan extra libur, sekarang udah mulai aktiv lagi
Yahhh, terus sekarang y/n pulangnya gimana???
Mau nunggu abang sampe pulang?
Dihh ogaahh_-
Yaudah bareng seulgi aja
Yaudah
Iyaa, hati-hati yaa
Uh she up
Alayyy
You bacod, diem bisa?
Iya iya udah sana pulang
ReadSetelah selesai mengirim pesan kepada taehyung, y/n langsung memberitahu seulgi kalau y/n akan bersama seulgi.
"Nahh kebetulan banget gw pen main kerumah lu, kangen bang jin ehehe". Ucap seulgi.
"Bang jin mana ada pulang jam segini?". Ucap y/n.
"Ya gapapa, kuy". Ucap seulgi, merekapun berjalan bersama menuju depan gerbang untuk menunggu taksi.
Sampainya mereka dirumah ternyata sudah ada jin dan juga namjoon, mereka berdua sedang menonton tv di ruang tamu.
"Hellaaawwwww paraa abangkuhhh yang sangaatt aku sayangi dan aku cintaaaiiiii". Ucap y/n.
"Brisik bego". Ucap namjoon.
"Ehh ada seulgi". Ucap jin.
"Apa kabar bang?". Ucap seulgi.
"Baik kok, kangen ih lama gak main kesini". Ucap jin.
"Hehe sama bang, abis seulgi sibuk". Ucap seulgi.
"Sok sibuk najizzzz". Ucap y/n sambil bersandar pada punggung sofa ruang tamu dengan satu tangan yang bertumpu pada atasan sofa. (Gamudeng yasudah).
"Sewot ae lu". Ucap seulgi, mereka berduapun naik ke kamar y/n untuk mengganti baju.
Setelah selesai mengganti baju mereka hanya rebahan di kasur sambil memainkan ponsel masing-masing, sesekali mereka bersenda gurau.
Y/n dan seulgi mendengar suara jin yang memanggilnya dari bawah, mereka berduapun turun kebawah untuk menemui jin.
"Apasi bang? Teriak-teriak aja, lu kira hutan?". Ucap y/n.
"Beli stok makanan gih". Ucap jin.
"Apa aja?". Ucap y/n.
"Makanan ringan, sama sayur-sayur, jangan lupa buahnya juga". Ucap jin.
"Yaudah mana duitnya? Btw y/n ama seulgi pengen beli coklat sama ice cream bang". Ucap y/n.
"Nih, yaudah beli aja coklatnya 2 kotak, terus ice creamnya juga beki yang banyakan sekalian buat stok". Ucap jin, y/n tersenyum sumringah dan langsung pergi menuju supermarket.
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang~BTS [TAMAT]
Fanfiction[CERITA INI SUDAH TAMAT] [SEASON 2 SUDAH TERSEDIA] [ Y/N PHOBIC JAUH-JAUH!!] abang gw ganteng bat emang, tapi sayang somplak semua, overprotektif lagi, tapi gw beruntung banget punya abang kek mereka karna dengan gitu gw gak ngerasa kesepian lagi...