obat nyamuk

4.1K 369 29
                                    

Bel pulang sekolah sudah berbunyi sekitar 10 menit yang lalu, seulgi sudah pulang bersama kai dan daniel karna akan mentraktir, tapi y/n lebih memilih untuk menyusul saja.

Para abang y/npun datang menghampiri y/n, y/n langsung berjalan menuju motor mereka.

"Y/n, abang minta maaf ya? Ya abang tau abang salah, tapi abang bener-bener gak bermaksud, mau ya maafin abang?". Ucap jungkook, y/n tidak sanggup marah berlama-lama kepada jungkook, bagaimanapun y/n sayang dengannya dan dia adalah abang y/n.

"Iya y/n maafin". Ucap y/n ,merekapun berpelukan.

"Ekhemm, ini mau pulang apa mau lanjut pelukan?". Ucap taehyung.

"Eheh yuk pulang". Ucap y/n.

"Y/n ikut abang yuk ke cafe, ketemu lisa, mau kan? Daripada abang sendiri nanti kamu ngambek lagi?". Ucap jungkook, y/n memikirkan jawabannya,akhirnya y/npun mau-mau saja.

"Iya mau". Ucap y/n.

"Yaudah kalau gitu kita pulang duluan ya". Ucap jimin lalu merekapun pergi menuju rumah.

Y/n dan jungkookpun langsung tancap gas menuju caffe tempat jungkook bertemu dengan lisa.

Sampainya disana, y/n dibuat kagum, bagaimana tidak? Sungguh cafe yang indah, bahkan terlihat sangat romantis, banyak juga pengunjung yang datang, dari luar terlihat kecil, tapi saat masuk kedalam, sangat luas, bahkan dibuat tingkat.

"Bang, ini cafe?". Ucap y/n.

"Bukan ini bengkel". Ucap jungkook dan langsung mendapat tampolan dk kepala jungkook.

"Yaiyalah cafe, kenapa? Bagus ya?". Ucap jungkook.

"Iya hehe". Ucap y/n, merekapun berjalan bersama menuju salah satu meja paling ujung, dan terlihatlah lisa sedang duduk sendiri sambil bermain hp disana.

Mereka berduapun berjalan menghampiri lisa disana, menurut y/n disini bukan tempat yang cocok untuk sendiri, karna disini banyak orang yang berpasangan, ataupun bersama dengan temannya.

"Haii, lama ya?". Ucap jungkook.

"Oh haii, nggak kok, sans aja". Ucap lisa yang tersenyum pada jungkook.

"Eh ada y/n juga?". Ucap lisa sambil menatap y/n, y/n tak mengerti tatapan apa yang diberikan lisa, tapi setelah itu lisa tersenyum dan y/n membalas senyuman itu.

"Heheh iya kak". Ucap y/n, merekapun duduk dan memesan makanan.

Mereka duduk sambil berbincang-bincang, sebenarnya hanya lisa dan jungkook saja yang mengobrol, y/n hanya bermain hp.

Dirinya sungguh kesal saat ini, bagaimana tidak? Dirinya diacuhkan seperti tidak diantara mereka berdua, sesekali y/n ditanya oleh lisa.

"Kook, kamu masih inget gak? Ini kan tempat dimana kamu nembak aku dulu". Ucap lisa tiba-tiba membuat y/n terkejut.

"Iyaa inget, kita juga dulu sering kesini kan". Ucap jungkook.

"Iyaa kamu inget ternyata, aku kira kamu lupa". Ucap lisa.

"Ya nggak lah, mana mungkin aku lupa". Ucap jungkook, fix tanpa sadar mereka menggunakan aku-kamu bukan lu-gw.

"Ohiya dulu abis dari sini kita jalan-jalan ketaman berdua sambil gandengan tangan ya haha". Ucap lisa menekan semua kalimatnya membuat y/n semakin panas.

"Iyaa haha, udah ah jangan dibahas". Ucap jungkook lalu tertawa bersama lisa sedangkan y/n hanya tertawa garing.

"Ini mbak, mas, dek, pesanannya, silahkan dinikmati". Ucap pelayannya.

"Mmmm, maaf sebelumnya, tapi kalian terlihat cocok sekali? Sama-sama cantik dan ganteng, ohiya yang ini adeknya ya? Cantik juga kok". Ucap pelayan itu tiba-tiba, y/n sampai tersedak mendengar perkataan pelayannya.

"Ehhh apa-apaan ini? Enak aja gw dikata adeknya, eh emang iya si". Batin y/n.

"Ehh nggak mbak, saya, cuma temen, mereka berdua yang pacaran". Ucap lisa.

"Ohh, saya kira mbaknya, maaf ya, permisi". Ucap pelayan itu.

Y/n kehilangan selera makannya saat ini,dirinya pasti akan ditanyai jika tidak melanjutkan makannya,dan mereka akan dengan mudah menebak perubahan y/n.

Seulgi is calling

Hallo y/n

Iya hallo?

Lu dimana njing?

Emang kenapa?

Katanya lu mau nyusul,buruan keburu kenyang si kai sama keburu pulang gw nya

Lahh iya gw lupa,bentar ya bentar gw otw

Ya ce-

Tut

Setelah selesai telfonan dengan seulgi y/n langsung memakai tasnya dan bangkit dari duduknya.

"Mau kemana?". Ucap jungkook.

"Ada janji sama seulgi". Ucap y/n.

"Ohh yaudah, aku anter apa naik taksi?". Ucap jungkook.

"Naik taksi aja,kasian kak lisa kalau ditinggal". Ucap y/n, jungkook hanya mengangguk paham.

Y/n pun pergi meninggalkan mereka berdua dan langsung mencegat taksi didepan cafe menuju starbak dekat SMA.

Sampainya disana y/n langsung masuk dan melihat ke sekeliling untung mencari keberadaan sahabatnya.


Saat sudah menemukan tempat duduknya y/n langsung menghampiri mereka dan bergabung bersama.

"Duhh seulgiii, sumpaahh makasih banyakk, lu udah nolongin gw". Ucap y/n.

"Hah? Nolongin apa?". Ucap seulgi.

Y/npun menceritakan semuanya dari awal hingga akhir, seulgipun tak habis pikir dengan pikiran jungkook dan juga lisa, dirinya saat ini sedang menahan emosi.

"Gilaa kali ya? Bisa-bisanga flashback didepan pacar, gak ngotak sumpah". Ucap seulgi emosi.

"Dah lah gi, gapapa, gw masih kuat kok". Ucap y/n.

"Kalau ada apa-apa lagi bilang ya?". Ucap seulgi.

"Iyaa, makasih ya". Ucap y/n, merekapun tersenyum.

Y/n memesan makanan dan minuman, setelah sampai y/n langsung memakannya, kai dari tadi masih sibuk dengan makanannya sedangkan seulgi dengan daniel sedang mengobrol.

"Ehh gi, malming nginep rumah ya?". Ucap y/n.

"Keysipp". Ucap seulgi.

Setelah selesai makan mereka mengobrol bersama dan juga tertawa bersama.

"Kai, lu laper apa doyan si?". Ucap daniel.

"Dua dua nya". Ucap kai.

"Emang niatnya ya lu ngabisin duit gw". Ucap daniel.

"Suruh siapa jadian". Ucap kai.

"Mati ae sono lu sat, gaguna juga lu idup". Ucap mereka bertiga kompak, sedangkan kai hanya acuh sambil bermain hp.

adek abang~BTS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang