yoongi

6.6K 547 93
                                    

Hari ini y/n dan para abangnya masih tidak sekolah dan juga tidak kerja, mereka masih butuj waktu satu hari untuk istirahat.

"Udah bangun?". Ucap yoongi.

"Belum, nih masih tidur". Ucap y/n.

"Begonya dipending dulu please". Ucap yoongi, y/n ketawa.

"Dahh buru mandi, abis itu kita jalan". Ucap yoongi.

"Hah? Kita lu aja kali gw sih nggak". Ucap y/n.

"O gitu?". Ucap yoongi.

"Becanda ihhh, yaudah sana keluar dulu". Ucap y/n, yoongi langsung keluar.

Y/npun mandi, setelah itu bersiap-siap lalu turun kebawah untuk menemui yoongi.

"Koala kuhhh dimana kauu". Ucap y/n.

"Dih najis". Ucap taehyung.

"Alien sirik aja". Ucap y/n.

"Wahh songong". Ucap taehyung, tak lama yoongi datang.

"Bodo wleekk". Ucap y/n sambil menjulurkan lidahnya.

"Kalian mau kemana?". Ucap jungkook.

"Jalan sama y/n, gw pinjem bentar yaa". Ucap yoongi.

"Besok-besok masih bisa kok". Ucap y/n pada jungkook, lalu y/n mengecup singkat pipi jungkook dan berjalan bersama menuju mobil,jungkook tersenyum.

"BYEEE BYEEE KALIAN PARA RAKJEL". Teriak y/n dari depan pintu.

"Songong". Ucap jimin.

"Beliin rokar tujuh". Ucap jin mewakili yang lain, y/n mengiyakan saja dan masuk kedalam mobil bersama yoongi, merekapun langsung tancap gas keluar komplek.

"Y/n". Ucap yoongi.

"Iya?".

"Kamu cantik".

"Makasih".

"Tapi sayang aku belum mencintaimu, gatau kalau nanti, tunggu aja".

Yoongi ketawa puas, sedangkan y/n mukanya dah campur aduk, ya mau ngakak, ya kesel,ya jijik,campur aduk dah.

"Telfon nurani ahh". Ucap y/n.

"Ngapain?". Ucap yoongi.

"Suami sahnya nyasar ke mobil bang yon". Ucap yura lalu tertawa sedangkan yoongi? Mukanya gak enak diliat udahan, yoongi yang kesel sama y/n nyubit pipi y/n.

"Ihhh sakit bang, awwww lepasin ihhh". Ucap y/n, yoongipun melepasnya lalu tertawa.

"Mending gw cubit, dari pada gw jambak". Ucap yoongi.

"Gadanta asli". Ucap y/n, yoongi ketawa kecil.

"Mmm kita mau kemana?". Ucap yoongi.

"Bang yon yang ngajak, bang yon juga yang nanya mau kemana". Ucap y/n.

"Ya y/n maunya kemana? Kalau y/n ngikut bang yon, takutnya nanti y/n gak suka". Ucap yoongi.

"Yaudah kalau gitu, mmm pertama kita makan, terus ke mall, baru kita ke pantai buat liat sunset". Ucap y/n lalu tersenyum senang membayangkan apa yang akan terjadi nanti.

"Gausah bayangin yang nggak-nggak, ntar kalau gak sesuai malah ngambek sama gw". Ucap yoongi seakan mengetahui isi pikiran y/n.

"Ck, jahat! Dah sana fokus nyetir ajaa". Ucap y/n ,yoongi tertawa kecil.

Di perjalanan mereka berdua bersenda gurau bersama, sesekali mereka bernyanyi.

Setelah kurang lebih menempuh waktu setengah jam untuk ke mall, akhirnya mereka sampai, mereka berdua langsung keluar dari mobil.

adek abang~BTS [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang