Bangun tidur y/n sudah tidak melihat jhope, y/n mencarinya di dalam kamarnya sama sekali tidak ada jhope.
Y/npun kembali ke kamarnya untuk mandi karna sudah sore, setelah selesai mandi y/n turun kebawah hanya menggunakan handuk (ituloh yang kaya jaket/jas ituu, yang ada talinya, hehe maap author gatau namanya) .
Sampainya dibawah y/n melihat para abangnya sedang duduk di taman belakang rumah.
"Y/N PAKEE BAJU LUU!!!". Ucap namjoon yang kesal terhadap y/n.
"AHH IYA IYAAA INI GANTI BAJUU". Ucap y/n dan langsung ngibrit ke kamarnya buat ganti baju.
Setelah selesai ganti baju y/n turun kebawah dan melihat para abangnga sudah pindah ke ruang tamu, y/n langsung menghampiri mereka.
"Nahh gitu kek, apa-apaan banget lu tadi kebawah gak pake baju gitu?". Ucap taehyung.
"Isshh, ya maap, abis gw ngerasa rumah sepi amat, yaudah gw kebawah aja, ternyata kalian lagi di taman, terus niatnya mau langsung ganti baju, eh bang jon udah duluan ngomel". Ucap y/n.
"Jadi lu nyalahin gw?". Ucap namjoon.
"Ihh gak gitu abangg, baperan amat lu ah". Ucap y/n.
"Mmm bang, y/n laperrrr". Ucap y/n.
"Delivery aja yuk? Mau makan apa?". Ucap jungkook.
"Pizza!!!!". Ucap mereka semua kompak.
Jungkookpun memesankan pizza kesukaan mereka, tidak lupa juga dengan ice cream untuk y/n dan salad untuk jin dan jungkook dan juga minumnya.
Sambil menunggu pesanan pizza delivery mereka, mereka memutuskan untuk menonton tv bersama di ruang tamu.
"Alahh bosenn, film +62 mah gitu, mau ketabrak bukannya lari atau ngehindar ini malah teriak ya ketabrak lah bego". Ucap jhope dengan kesal.
"Suka suka yang bikin film, ngapa lu yang sewot". Ucap jimin.
"Ya bosen aja gitu". Ucap jhope.
"Ya bosen gausah ditonton". Ucap namjoon.
"Alahh bacod kalian, gw jadi tambah laperr". Ucap y/n.
"Sabarrr dongg, orang sanar disayang mantan ehh". Ucap taehyung.
"Gapunya mantaann". Ucap y/n.
"Gak laku ya?". Ucap jhope.
"Bukannya gak laku, lah lu pada aja mana ada ngebolehin gw pacaran". Ucap y/n kesal.
"Lahh iyaa bego banget ya gw?". Ucap jhope.
"EMANGGG". Ucap mereka semua barengan.
Merekapun kembali menonton tv, setelah beberapa menit kemudian pizza delivery mereka datang.
"Pizza nya mass". Ucap kurirnya.
"Makasih mas, ini uangnya, ambil aja kembaliannya, saya ikhlas kok". Ucap jimin.
"Lahh orang pas gimana mau ambil kembaliannya, dasar manusia bantet". Ucap mas kurirnya lalu berjalan keluar pagar.
"Mass saya dengerrr lohh yaa!?!". Ucap jimin emosi.
"BWAHAHAHAHAHA". Mereka semua tertawa mendengar perdebatan kecil antara jimin dan kurir pizza.
"Dah lahh, gausah ngambek gitu, mending makan pizza nya". Ucap yoongi.
Mereka semuapun makan dengan tenang, setelah selesai makan mereka membersihkan sisa-sisa makanannya.
Setelah selesai membersihkan makanannya merekapun kembali duduk-duduk di depan tv ruang tamu, sejak tadi hujannya masih belum berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang~BTS [TAMAT]
Fanfic[CERITA INI SUDAH TAMAT] [SEASON 2 SUDAH TERSEDIA] [ Y/N PHOBIC JAUH-JAUH!!] abang gw ganteng bat emang, tapi sayang somplak semua, overprotektif lagi, tapi gw beruntung banget punya abang kek mereka karna dengan gitu gw gak ngerasa kesepian lagi...