Hari ini y/n benar-benar sudah pulih, y/n sudah diperbolehkan pulang, y/n dan dokter soobinpun semakin lama semakin dekat.
Mereka semua pulang kerumah, seulgi tidak bisa ikut bersama y/n dan yang lainnya karna seulgi harus pergi ke rumah neneknya.
"Akhirnya y/n bisa pulang, welcome back my home". Ucap y/n saat memasuki rumahnya.
Mereka semua duduk bersama di kursi ruang tamu, mereka juga menaruh barang-barangnya disana.
"Disini, dirumah ini, banyak kenangan yang tergores dihati y/n". Ucap y/n sambil tersenyum dan mengingat kenangannya.
"Kita sering bercandaan disini, sesudah dan sebelum mamah sama papah meninggal". Ucap y/n sambil meneteskan air matanya.
"Susah senang kita selalu bersama disini, kita selesaiin semua masalah kita disini, kita bersatu, kita bersama". Ucap y/n.
"Y/n harap, kita akan terus kayak gini, gak ada yang pergi, kita akan tetap satu, kita akan hadapi apapun masalah kita bersama". Ucap y/n, namjoon yang disamping y/n langsung mendekap tubuh y/n.
"Kita janji, kita akan tetap disisi lu apapun keadaannya, dan kita akan selalu bersama, kita gak akan ninggalin lu". Ucap jhope.
"Kita satu, dan akan tetap satu, selamanya kita akan terus bersama, gak ada yang boleh pergi, dan gak akan ada yang pergi". Ucap taehyung.
Mereka semua berpelukan, mereka saling menyalurkan kasih sayang mereka lewat pelukan hangat itu.
"Maafin gw karna udah bikin lu ka-". Ucapan jungkook terpotong oleh ucapan y/n.
"Sstt, udah, yang lalu biarlah berlalu, ini adalah saatnya kita memulai hidup baru, saatnya kita buka lembaran baru". Ucap y/n, mereka semua menangis.
"Udahan ah nangisnya, capek nangis mulu, mata gw ilang nanti". Ucap jimin, tangisan merekapun berganti menjadi tawa.
"Makasih ya buat semuanya". Ucap y/n, mereka semua hanya mengangguk.
"Kita jalan-jalan yuk?". Ucap yoongi.
"Ayoo!! Tapi kemana?". Ucap jungkook.
"Kita ke bukit aja ya? Kita refreshing disana". Ucap y/n, merekapun setuju dan langsung tancap gas menuju bukit yang dulu pernah dijumpai oleh y/n bersama jimin.
Disana mereka kejar-kejaran, tebak-tebakan, dan juga petak umpet, banyak kenangan yang terukir disana, banyak pula foto-foto yang terpotret saat mereka sedang disana.
"BANG JIMIN, BANG NAMJOON, BANG TAE, KETEMU!!!". Teriak y/n, untungnya tempat ini sepi, jarang orang yang datang kesini.
"Dah dahh, istirahat dulu sini". Ucap jin, merekapun duduk dirumput bersama sambil menikmati terbenamnya matahari dari bukit ini.
"Udaranya beuhhh, segeerrr". Ucap taehyung, mereka tertawa.
"Hari ini, hari yang gak akan pernah y/n lupain seumur hidup y/n, hari ini adalah hari paling bahagia di hidup y/n, sekali lagi makasih banyak ya bang, y/n sayang sama kalian semua". Ucap y/n lalu tersenyum.
"Iya y/n, udah gausah terimakasih ataupun minta maaf, kita ini keluarga". Ucap yoongi.
"Coba dong siniin cameranya , mau liat foto-fotonya". Ucap jin, jungkookpun menyerahkam cameranya ke jin, mereka semua langsung mendekat dan melihat satu-satu fotonya.
"Ehh gilaa bang jimin nungging ahahaha". Ucap y/n lalu tertawa saat melihat jimin sedang nungging dan tak sengaja kepotret.
(Mon maap gak ada pict, kalian bayangin sendiri aja ya:) ).
KAMU SEDANG MEMBACA
adek abang~BTS [TAMAT]
Fanfiction[CERITA INI SUDAH TAMAT] [SEASON 2 SUDAH TERSEDIA] [ Y/N PHOBIC JAUH-JAUH!!] abang gw ganteng bat emang, tapi sayang somplak semua, overprotektif lagi, tapi gw beruntung banget punya abang kek mereka karna dengan gitu gw gak ngerasa kesepian lagi...