32. #2

1.5K 53 9
                                    

Sejak beredarnya misteri foto Feli dalam Instagram Iky, semua orang selalu bertanya tanya, ada apa, kenapa, dan lain sebagainya.

Akan tetapi, bukannya sungkan (malu) atau apa, Iky justru semakin gencar mendekati Feli.

Entah apa yg difikirkan Feli, ia tidak pernah sekalipun merasa jika Iky menyukainya. Feli mengira itu adalah hal yg tidak mungkin terjadi, karna menurut Feli, selera Iky itu seperti Selena, cantik, seksi, kaya, tenar, dan apalah apalah.

Ya, jika dibandingkan dengan Selena, Feli hanya se seksi jari kelingking Selena.

Tapi kenyataannya, Iky merasa Feli adalah segalanya. Feli, si cewek blasteran Jepang Korea, cewek aneh dengan tingkah yg selalu dibuat liku, Feli adalah segalanya

Feli yg menurut Iky mirip Kagura. Ya, Kagura dalam dunia nyata, tepatnya.

Iky memang aneh.
.
Sore ini Iky berniat melukis kenangan indah bersama Feli. Kenangan di batas jembatan di atas laut yg membentang sepanjang mata memandang. Ia akan mengungkapkan semua perasaan nya pada Feli. Reinkarnasi Kagura nya..

Oh tuhan. .
Betapa indahnya saat itu nanti.?

Disaksikan langit jingga dan angin senja. Perasaan yg campur aduk. Dipandangi berbagai macam pasang mata.

Sepertinya, Sergio Rizky Sanjaya akan berperang dengan rasa gemetar. Pasti.

"Rapi banget Lo" mata Azka menelanjangi Iky dari bawah sampai atas.

Iky memandang dirinya di kaca. Menoleh kanan kiri sambil membenahi rambut ber Pomade nya.
"Terlalu ganteng ya gue?" Tanya Iky

Azka mendelik. Kemudian berjalan ke arah springbed dan duduk di tepi.
"Rapi. Bukan ganteng."

"Bilang aja kalo takut kalah ganteng sama gue." Iky berjalan ke arah lemari. Kemudian membuka nya.

"Idih.
Mau ngapain Lo?!" Tanya Azka yg mendapati Iky membongkar isi lemari nya.

"Ganti baju."

"Lah? Kenapa?"

"Takut kegantengan Manurios sirna karena gue." Iky lalu mengambil hodie Adidas putih dan celana pendek krem.

***

"Ohhhhhhhh... Ya ya ya yaaa" Sistine mengangguk angguk sambil tersenyum licik.

Belum sempat Feli membalas ucapan Sistine, Iky yg dibuntuti Azka datang menghampiri nya.
"Berangkat sekarang?" Ucap Iky sambil tersenyum

"Lesgooo" Feli menyambar tangan Iky kemudian menariknya keluar hotel.

Azka menatap Sistine yg masih menggumam lirih.
"Jangan sampai mereka .."

"Apa?"

"Pulang bawa anak"

Azka menjewer hidung Sistine sampai merah.
"Kalo ngomong jangan ngawur.." ucapnya kemudian meninggalkan Sistine

"Aduh..
Sayang tungguin dong ..."

***

Dibatas jembatan, rambutnya berkibar ke awan, menari tertawa lalu berselfie ria.

My Cold Prince♥️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang