29. SPECIAL PART AZKA & SISTINE

1.8K 72 4
                                    

Seorang gadis berkuncir kuda ditemani secangkir teh melati panas sedang duduk di balkon rumahnya sambil mengotak atik ponsel.

Malem minggu? Jomblo dirumah aja, daripada bikin macet jalanan!
Sisil terkekeh geli.

Drrtt..

Ponsel Sisil bergetar. Sebuah chat dari Azka. Sisil langsung membalasnya.

Lucien Azka

Sil?

Ada apa Az?

To night on "Rose Cafe"

Gue gak janji
Tapi ntar gue hubungi lo lagi

Ok.

Sudut bibir Sisil tertarik keatas. Rupanya nasib jomblo tidak selalu mengenaskan.

Ia keluar kamar, dan turun tangga.

Di penghujung tangga, Ia melihat seorang wanita dengan hijab syar'i sedang membaca majalah harian di ruang utama.

Sisil menghampiri nya.
"bun, Sisil ijin malam ini ke Rose Cafe sama Azka" ucap Sisil seraya duduk di sebelah bundanya

Wanita disebelah Sisil menoleh.

"dijemput Azka kan?"

"iya bun"

"boleh. Tapi maximal pulang jam 11"

Sebuah kecupan manis mendarat di pipi bunda. "makasih bundaa.." ucap Sisil

"iya" bunda Hanum tersenyum tenang

****

Setelah mendapat ijin dari bunda, gadis berkuncir kuda itu langsung menuju kamarnya dan mengirimkan pesan pada Azka.

Lucien Azka

Jemput gue jam 7

Ok.


senyuman manis tercipta di wajah ayu Sisil. Dia tak habis pikir bundanya bisa memberikan ijin segampang itu, padahal 1 minggu lagi ia akan mengikuti ujian kenaikan kelas. Itu artinya Sisil harus fokus sama ujian, tapi bundanya malah.. ah sudahlah.

Ia bergegas ganti pakaian dan memoles sedikit make up di wajahnya.

Selang beberapa menit, sebuah mobil Nissan Juke berwarna merah memasuk halaman Sisil. Sisil turun dan pamit pada bundanya.

Sisil dan Azka sedang dalam perjalanan menuju cafe.

Azka menoleh pada Sisil.
"Sil, gue mau nyatain perasaan gue ke Sistine!" ucap Azka datar sambil menyetir

"anjir! Lo serius?" Sisil menoleh, menatap Azka lekat, tak percaya, karna selama ia menjadi partner Azka tak pernah sekali saja Azka bercerita tentang wanita manapun.

"gue serius! Gue terlambat suka sama dia Sil"

"duhh.. seorang Lucien Azka Kartawijaya mo nyatain cinta. Gue harus apdet status ini, jarang-jarang tau!" Sisil mencari ponselnya

Ketemu!

Azka merebutnya.
"jangan sampe lo buat fans-fans gue kecewa Sil!"

"balikin ponsel gue!
Iya Iya gue bantuin, gue harus gimana?" ucap Sisil

"anak pinter." Azka mengembalikan ponsel Sisil.
"jadi gini...." Azka menjelaskan semua rencananya dari awal sampai akhir.

.

My Cold Prince♥️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang