Pagi yg cerah, pagi yg indah. Sudut bibir Sisil tertarik keatas. Mengulas senyuman yg teramat manis.
Sisil melangkah kan kakinya memasuki kelas. Terlihat Sistine yg sedang bermain ponsel dan Feli yg sibuk bergosip.
Sisil terhenti
"Siapa sih?!" Terkejut bukan main, pria dingin itu menahan tangan Sisil."elo? Ngapain disini?" Kening Sisil berkerut.
"ntar pulang bareng gue!" cowok itu masih menahan tangan Sisil.
Atmosfer kelas mendadak diam setelah mendengar si pemilik suara.
"tapi kenapa?" Sisil semakin heran dengan apa yang dikatakan cowok itu
TETT TETT TETTT...
Bel masuk berbunyi dan mengagetkan semua siswa yang masih dalam lamunannya itu.
Vian berlalu pergi.
"ta-tapi.. tunggu, woey tunggu!"teriak Sisil berusaha menghentikan langkah cowok tadi, tapi si cowok tidak menghiraukannya. "yahh.. pergi"
Ciiee.. pacar baruu ya Tha..
Pacar gue itu, bukan pacar Agatha!
Tumpengan woey..
Kenapa calon imam gue elu rebut sih Thaaa...
Ciiee.. ciee Agatha.. ciieee..
Sisil malu dengan kata-kata yang diucapkan teman-teman nya itu, ia gak menjawab nya dan langsung duduk di bangku nomor 2 dari belakang bersama temannya, Reno.
"Sil, kenapa Fian kesini? Pegang-pegang tangan lo lagi? Apa kalian kenal udah lama? Apa jangan-jangan kalian udah pacaran yaa? Hayoo ngaku!" cerocos Feli yang duduk dibelakang Sisil.
Nih anak kalo gak kayak wartawan apa gak bisa yaa? - batin Sisil
Sistine menatap tajam Feli
"eh bacot! Diem lo!
Kok bisa sih Sil?" Sistine mulai mengintro sahabat nya"gatau, gue baru kenal dia kemarin, dan mungkin juga dia gak tau nama gue, tapi kemaren dia nganterin gue pulang soalnya abang gue gak jemput gue." Jelas Sisil suppaya tidak ada peRtanyaan lagi dari temen nya.
Sistine dan Feli mengangguk faham. Dan Reno, dia masih sibuk dengan game di ponselnya."slamat pagi anak-anak.. keluarkan buku kalian, hari ini mencatat materi soalnya minggu depan kita ada ujian. Sekretarisnya mana?" perintah bu Lik, guru sejarah Indonesia di sekolah itu.
"yaa buu.." jawab murid kompak
***
Hasil revisi lagi nih 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Prince♥️
Teen Fiction#1 IN COLDPRINCE, 22 FEBRUARI 2019 #5 IN MILENIAL, 2 JUNI 2019 #3 IN LEUKEMIA, 15 JUNI 2019 #1 IN LEUKEMIA, 9 JULI 2019 "Kenapa kamu pergi saat aku benar-benar mencintai mu?" -Agatha S. Deswantara-