Tidak ada yang bisa mengalahkannya.
Senyuman yang begitu memikat hati.
Pancaran mata hangat seperti cahaya fajar.Nampak cerah menyinariku.
Meniadakan mimpi buruk yang kerap kali datang.Rasa riang menerbangkan kelopak-kelopak bunga berwarna mustard.
Meniadakan rasa gundah."She is my sunshine.
Under the sky I do fall in love.
In the summer I met you, my Thea in the dark."•
•
•Wanita itu memilih Maldives untuk menghabiskan liburan musim panas. Tapi bukannya ia merasa gembira, kedatangannya malah membawa nasib sial.
Semenjak Mikasa terjebak dalam adegan dramatis bersama seorang pria di sebuah kamar hotel. Mikasa sampai meminta orang itu untuk bertanggung jawab. Pertemuan pertama mereka, membuat Mikasa seolah terhipnotis.
Lantaran Eren Jeager sudah membuat Mikasa tak bisa menjadi seorang pengantin, menurutnya.
Tentu rencana tersebut tidak berjalan lancar. Annie Leonhart, selaku sahabat Mikasa membantah.
"Cleopatra dan Mark Antony saja saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Malah, saking dalamnya cinta mereka. Mark Anthony rela membunuh diri sendiri demi Cleopatra."
"Ini abad 21 Mikasa... Bukan zaman Mesir kuno. Antony jatuh cinta karna terkesima kepada kecantikan dan kekuasan Cleopatra. Tidak ada cinta yang instan. Alam semesta mungkin punya hukum seperti itu. Tapi sejatinya cinta diwarnai emosi, bukan rasional."
Main Cast :Mikasa Ackerman, attractive, charismatic, cheery, calm but a lil bit cool. An officer woman, she likes travelling.
Eren Jaeger, a young doctor, tenderly but cool, stubborn. Very handsome like a prince in a royal family.
Levi Ackerman, one of passionate man. Cool, a CEO, like a sibling for Eren.
Genre : Melo-romance, drama, mature, fan-fiction.
Rate : 18
Year Publish : July 2019 (ongoing)
Author : AlthearaaP.S : Out of character, Modern Alternate Universe, Angst.
Disclaimer
All the characters belong to Hajime Isayama; Attack on Titan / Shingeki no Kyojin.Cover Arrange Edited : Althearaa, from pinterest.
🌻🌻
Cerita khusus tim EreMika ini, akan penuh kekurangan typo and so on. But I do hope you will like this story, please gimme a star and comment.
Khusus tim RivaMika silahkan move ke cerita author Attack on You II: EUTERPE 🌺
Masukan ke daftar perpustakaan kamu, agar terus dapat notif dari Beastly Affection 🌻
Jangan lupa terus kasih dukungan buat author ya! Selamat membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beastly Affection
FanfictionMIKASA. Wanita itu memilih Maldives untuk menghabiskan liburan musim panas. Tapi bukannya ia merasa gembira, kedatangannya malah membawa nasib sial. "Cleopatra dan Mark Antony saja saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Malah, saking dalamnya ci...