Sahabat Surgaku

3.5K 508 12
                                    

"Grup Sahabat Surga"

April : Assalaamu'alaikum. Adakah yang nggak sibuk dan mobilnya ngga dipakai hari ini?

Rahma : Wa'alaikumsalam. Ada mbak April, suami lagi libur di rumah. Nanti biar ditemani sama adik ipar saya, Ratna.

Waah, baiknya mbak Rahma ini. Padahal mereka baru gabung kelompok pengajian 1 bulan. Tapi April ngga tega karena mbak Rahma sedang hamil besar, sewaktu-waktu butuh mobil ke rumah sakit.

Tiara : Maaf baru buka HP. Mau diantar kemana Neng?

Farah : Pril, maaf ku lagi dinas pagi di puskesmas. Belum bisa bantu.

April : @ Tiara: mau antar pesanan kue Bunda ke Green Medical Pratama. Ada acara disana.

Tiara : Ya Allah Neng, itu mah kantor tempat aku kerja.

April : Beneran? Aku malah baru sadar. Selama ini cuma tahunya Tia kerja di perusahaan GMP. Tapi nggak tahu kepanjangannya.

Tiara : Iya ngga apa-apa. Aku juga jarang cerita. Hari ini ada acara ulangtahun perusahaan. Pembagian kursi roda gratis untuk lansia yang membutuhkan dan beasiswa untuk anak karyawan.

April : Wah, Masya Allah. Keren banget acaranya.

Tiara : Ini aku jadi panitia Say. Kita berangkat agak pagi, jam 6.30 sudah siap belum?

April : Oke. Insya Allah. Terimakasih ya. Love you.

Oh, Indahnya persaudaraan.

Our Journey To LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang