when the party is over【0.8】

416 49 6
                                    

━━━━━━━━━━━━━━━

The moon, the stars
Even the whole universe.
Watching her with a pity look.
How she become happy.
after Received the wine
that has been poisoned.

— Unknown —

━━━━━━━━━━━━━━━

Author's p.o.v

Posisi duduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Posisi duduk

"makan nih, biar badan lo ada isinya dikit" jisung meletakkan sejenis seafood semacam kerang, di piring kelsha.

Kelsha mendelik, "kurang ajar" namun gadis itu tetap memakannya dengan lahap dan itu tampak lucu di mata jisung.

Jisung terkekeh kecil seraya mengacak pelan rambut gadis itu, mambuat kelsha cemberut.

"berantakan dong pinter"

"gapapa biar jelek" jisung terbahak.

"jisung makan gak!" kelsha melirik jisung tajam.

Jisung cepat cepat mengangguk menuruti gadis itu seraya memasukkan potongan steak ke mulutnya. Kelsha memang benar seram ketika gadis itu bertingkah galak.

Felix dan felicia saling bertatapan sejenak melihat interaksi kedua orang itu. mereka seakan saling berbicara dan berkomunikasi lewat tatapan mata.

'mereka temenan?'

Felix menggeleng, 'gatau gue juga baru liat mereka sedeket ini'

'lah kok bisa'

'gatau anjai.. cia kenapa lo nanya gue mulu, gue juga bingung'

'sejak kapan anjir kok gue gapernah sadar' felicia melihat dengan tatapan aneh interaksi kedua orang itu yang tampak sangat akrab kemudian kembali melirik felix.

'lo kan temen kelsha, masa iya gapernah liat interaksi sama jisung'

'dan lo temennya jisung tapi lo juga gatau apa apa' felicia mendelik sinis.

Telepati tidak jelas mereka terputus saat kelsha berdehem.

"jadi maureta lagi jemput sepupunya di bandara nih?"

Felicia menenggak air putihnya seraya mengangguk. "hm, dia bilang gitu kan? Siapa namanya? Shawn?"

"sean" koreksi kelsha.

"dia seumuran kita kah? Atau lebih tua?" tanya jisung tiba tiba.

Kelsha tampak berpikir, "hm.. Kayanya seumuran?

"gue ajak main ke club ah"

"jisung lo ngomong apa?" hyunjin berucap dengan nada dingin. Tampak Tidak suka terhadap apa yang temannya baru saja katakan.

•MINE•║ Hwang Hyunjin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang