━━━━━━━━━━━━━━
she literally will do everything
just to make the prince love her.
even if it takes
the whole time in the world.
she'll do it.— unknown —
━━━━━━━━━━━━━━━
Author's p.o.v.
Kelsha menatap lucu seorang cowok yang lebih terlihat terlihat seperti bocah smp, dengan rambut coklat tua, terdapat lesung pipi yang membuatnya tampak begitu manis, garis garis wajahnya sedikit mengingatkan Kelsha akan seseorang yang ia kenal.
berkali kali ia mencoba meraih novel yang berada sedikit tinggi namun tangannya tak juga dapat menjangkaunya.
Bocah laki laki itu melompat lompat mencoba mendapatkan buku yang ia inginkan, sesekali ia berdecak sebal karena tak juga dapat meraihnya.
Ujung bibir Kelsha berkedut menahan tawa, gadis itu menggeleng geleng melihat tingkah laki laki itu yang begitu polos. Bagaimana bisa ia bertemu dengan bocah laki laki seimut ini, astaga.
Akhirnya karena kasihan, Kelsha berdiri lalu menghampiri bocah laki laki itu. Bocah itu kelihatannya belum menyadari kehadirannya karena ia terus saja pantang menyerah melompat lompat berusaha meraih buku tersebut, tangan Kelsha terulur mengambil buku yang tidak dapat bocah laki laki itu raih.
"eh..?" cowok itu membalikkan tubuhnya hingga ia bisa melihat sosok seseorang yang membantunya barusan, seorang kakak yang cantik, begitu pikirnya.
Kelsha tersenyum manis, "hai" sapanya ramah lalu memberikan buku bersampul putih dengan border kuning pada bocah laki laki itu.
"makasih kak"
Kelsha mengangguk, "nama kamu siapa?"
Bocah itu menunjuk dirinya sendiri, kelsha mengangguk seraya tersenyum jenaka. Kenapa polos sekali?
"jeongin kak"
Jeongin
"nama kakak, Kelsha" Kelsha menyelipkan rambutnya dibelakang telinga seraya tersenyum manis kearah jeongin.
jeongin tersenyum ceria, senyumnya lebar sekali sampai sepasang matanya membentuk serupa bulan sabit, "salam kenal, kak Kelsha"
"jeongin!" panggil seseorang dari kejauhan, derap langkah semakin cepat mendekati mereka.
Kelsha dan jeongin sontak menoleh kearah asal suara, Kelsha menaikkan kedua alisnya terkejut saat menemukan seungmin memakai kacamata dan mengenakan hoodie biru disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
•MINE•║ Hwang Hyunjin [END]
Fiksi Penggemar❝it's tired and painful to love someone too much, but he'll never be mine.❞ Kelsha cerestell veitsern, si tuan putri sempurna yang paling dimanja oleh keluarga veitsern. Keinginannya harus dituruti, dan jika ia ingin sesuatu maka ia harus berhasil m...