━━━━━━━━━━━━━━━
I just hate this bitch so much.
— K.V —
━━━━━━━━━━━━━━━
Author's p.o.v
kelsha mengaduk aduk capcay kuahnya dengan tidak bersemangat, matanya melirik laluna yang tampak berbincang dengan hyunjin.
Jisung mengetuk mangkok kelsha pelan setelah memandang gadis itu lama. "eh jangan diaduk aduk"
Gadis itu memanyunkan bibirnya, ia menatap jisung. 'kesel' jawabnya tanpa suara.
Jisung mengangguk mengerti, tampak tak nyaman juga dengan mia yang sedari tadi mencoba mengajak ngobrol chan, dan laluna yang mencoba menarik perhatian hyunjin.
Pria cuek itu tidak nyaman karena atmosfirnya tidak seperti sebelumnya.
'mau pergi?' mulut jisung membuat kalimat yang bisa kelsha tangkap dengan mudah.
Hyunjin menyaksikannya, bagaimana mereka interaksi. Entah mengapa, tapi pria itu tidak suka melihatnya.
Kelsha mengangkat rendah satu tangannya mengisyaratkan jisung untuk menunggu sebentar. Jisung melempar senyum seraya mengacungkan ibu jarinya.
Hyunjin cepat cepat berlagak mendengarkan perkataan si adik kelas yang duduk disebelahnya, yang ia tidak tahu namanya.
Kelsha menoleh kearah hyunjin lalu menarik pelan ujung blazer pria itu, "jin" panggilnya pelan.
Hyunjin menoleh, mengangkat kedua alis seraya menatap kelsha yang merengek dengan tatapan dingin.
"udah selesai makan belom? Ayo pergi" bisiknya pelan menyorot hyunjin dengan tatapan memelas.
Hyunjin mengernyitkan dahinya, ia melirik sebentar laluna yang tampak menatap penuh rasa ingin tahu dengannya dan kelsha. Lalu memandang jisung yang terlihat memainkan ponselnya, "kenapa?" tanya pria itu datar.
Kenapa lo ngajak gue?
"gapapa" balas kelsha pendek akhirnya. Gadis itu menyeruput es kopinya mencoba menenangkan diri agar tidak mengamuk.
Tapi kelsha mengartikannya sebagai, kenapa ngajak pergi?
Kelsha memandang piring laluna yang tampak penuh, "lo gak ada niatan makan ya disini?" ujarnya santai namun terkesan pedas dengan senyuman manis yang justru terlihat menyeramkan.
Laluna menelan ludahnya kasar, ia tersenyum seadanya pada kelsha, menolak terlihat tersudut oleh gadis angkuh itu. "ah iya saking asiknya ngobrol sama kak hyunjin aku jadi lupa hehe"
Cih, Sok manis sekali.
Kelsha jadi ingin memuntahkan isi perutnya.
Hyunjin melirik kelsha tajam, mengisyaratkan gadis itu untuk menghentikan apapun yang ia tengah rencanakan.
Kelsha melebarkan matanya mendapat tuduhan tidak langsung, ia menyorot hyunjin kesal, "apa?!" balasnya tidak santai.
Hyunjin mengerjapkan matanya, ia berjengit seraya sedikit memundurkan tubuh karena terkejut.
"kak chan? Minggu depan tim basket turnamen di sma antariksa ya?" tanya mia kepada chan dengan senyuman manis dan raut wajah lugu.
Chan mengangguk kikuk. "ah iya" balas pria itu sekenanya.
Maureta merasa jengah, ia akhirnya meletakkan alat makannya di piring dengan bunyi yang lumayan membuat mereka kaget, maureta menoleh dan menatap mia tajam, "lo bisa pergi kah? Gue liat lo sama sekali gak sentuh makanan lo, jadi buat apa lo numpang makan disini" ucap gadis itu terang terangan akhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•MINE•║ Hwang Hyunjin [END]
Fanfic❝it's tired and painful to love someone too much, but he'll never be mine.❞ Kelsha cerestell veitsern, si tuan putri sempurna yang paling dimanja oleh keluarga veitsern. Keinginannya harus dituruti, dan jika ia ingin sesuatu maka ia harus berhasil m...