━━━━━━━━━━━━━━━
Tell me you hate me,
Tell me you'll never fall in love with me.
And i'll still love you every second i breath.
With every time that i have.
Unconditionally.─ K.V ─
━━━━━━━━━━━━━━━
Author's p.o.v
"lo ngapain disini?"
kelsha hanya nyengir kuda seraya menaik naikkan kedua alisnya menggoda, "ayo tebak" sahutnya santai lalu duduk di kursi tepat disebelah hyunjin.
Hyunjin yang sedang membaca buku tebalnya lantas mengerutkan dahinya seraya mendengus, ia berusaha kembali fokus dan mengabaikan kehadiran kelsha.
Niatnya yang bersembunyi di perpustakaan saat jam istirahat makan siang hancur lebur karena kelsha selalu bisa menemukan dirinya.
Ia lama lama curiga bahwa kelsha memasangkan pelacak pada benda benda yang ia pakai.
"hyunjin" bisiknya pelan, gadis itu memandang hyunjin dalam dalam dengan kepala yang tiduran diatas kedua lipatan tangannya.
"kamu tau, mau sejauh apapun kamu pergi dan berlari dari aku" kelsha meraih pulpen hyunjin asal, gadis itu menjadikannya pion seolah pulpen itu adalah dirinya. Ia menggerakkan pulpen itu ke dekat tangan hyunjin yang berada diatas meja. "i'll always find you"
Hyunjin terdiam namun tubuhnya mendadak kaku.
"and love you, with every second i live" lanjutnya lagi dengan pandangan yang terarah penuh arti kepada si bintang paling terang di galaksi.
Hyunjin menghela napas pendek lalu menoleh padanya dengan tatapan yang sulit diartikan, "and i'll never fall in love with you"
Kelsha menahan napas seraya mengulum bibirnya, mendadak perasaan itu datang lagi. Ketakutannya apabila kata kata hyunjin benar. Bahwa semua usahanya akan sia sia, yang lebih mengerikan lagi kenyataan bahwa sampai kapanpun, hyunjin tidak akan pernah mencintainya.
Hingga bahkan apabila kelsha luka luka dan tertinggal jauh karena kesulitan mengejar pria itu yang terus berlari meninggalkannya.
Hyunjin.. Tidak akan pernah mencintainya.
Sampai kapan pun.
Gadis itu terkekeh kecil, berusaha menyembunyikan perasaannya yang mendadak jadi kacau balau setelah mendengar kalimat yang keluar dari bibir pria itu.
"hyunjin" gadis itu kembali memanggil dengan suara pelan, "alexander hyunjn grayston" ia lalu melempar senyum manis dan memandang hyunjin lekat lekat dengan sorot penuh cinta. "you are mine, always"
KAMU SEDANG MEMBACA
•MINE•║ Hwang Hyunjin [END]
Hayran Kurgu❝it's tired and painful to love someone too much, but he'll never be mine.❞ Kelsha cerestell veitsern, si tuan putri sempurna yang paling dimanja oleh keluarga veitsern. Keinginannya harus dituruti, dan jika ia ingin sesuatu maka ia harus berhasil m...