━━━━━━━━━━━━━━━
His heart always beating so fast,
Every time he's with her.
Not anyone else.
But her.─ Unknown ─
━━━━━━━━━━━━━━━
Author's p.o.v
Setelah mengantarkan hyunjin kedepan, kelsha mengulum bibirnya. Ia lalu berjalan menaiki tangga dengan degupan jantungnya yang tidak normal.
Satu kata yang melambangkan perasaannya, 'ambyar'
"what the hell was that.." ia terus terusan mengoceh kecil, "oh my god.."
Setelah menutup pintu kamarnya, ia menyentuh pipinya yang memanas saat mengingat ucapan hyunjin.
shit.
Sejak kapan hyunjin bisa bersikap sesoft itu astaga.
Sejujurnya ia agak kaget sih, cuma.. Lebih banyak senangnya.
Kelsha melompat lompat kegirangan dengan wajah yang berseri seri, moodnya seketika langsung cerah.
Ia berjalan ke cermin masih dengan wajah bodohnya lalu menunjuk nunjuk cermin, "heh kelsha, gak usah gila.. Hyunjin kan cuma.. Cuma.."
Namun ia tidak bisa menemukan alasan untuk sikap hyunjin.
"AHHHH GUE BISA GILA BENERAN" teriaknya heboh lalu kembali cekikikan.
Ia lalu melompat lompat diatas kasur, dengan wajah super bahagia dan kesemsemnya. Masih terbayang hyunjin dan kalimat yang membuatnya terbang sampai langit ke seratus.
Besok ia akan meminta rekaman cctv pada salah satu penjaga ruangan cctv dimansion. Ia akan menyimpannya untuk dirinya sendiri sebagai kenang kenangan.
Sumpah.
Kelsha sangat bahagia.
Tidak terbayang apabila hyunjin menyatakan cinta padanya, sepertinya ia akan berubah menjadi buih seketika.
Sementara ia meluapkan rasa bahagianya dengan bertingkah gila diluar karakter dan imagenya. tanpa sepengetahuannya, beberapa orang berkumpul didepan kamarnya.
Madeline memandang pintu kamar dengan khawatir, begitu juga beberapa pekerja dirumah kelsha lainnya.
Berita cepat menyebar luas di kediaman veitsern ini.
Jika tidak ada yang menyuruh mereka tutup mulut maka berita benar benar tersebar dengan cepat. Seperti si bungsu grayston yang ditaksir nona muda mereka selama setahun akhirnya makan bersama nonanya di ruang makan.
Atau bahkan sikap nonanya yang sedari tadi tidak seperti nonanya hingga membuat beberapa orang khawatir terlebih semua anggota keluarga sedang tidak ada dirumah.
"apakah nona muda kerasukan?"
"entahlah, apakah sebaiknya kita hubungi sekertaris tuan muda?"
° ° °
"did you hear?"
"hear what?"
Kelsha yang sedang menuntaskan acara 'buang racunnya' lantas mengernyit jengkel.
Lagi lagi.
Serius?
Ia akan mendengar gossip di toilet bagian kedua nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
•MINE•║ Hwang Hyunjin [END]
Fanfic❝it's tired and painful to love someone too much, but he'll never be mine.❞ Kelsha cerestell veitsern, si tuan putri sempurna yang paling dimanja oleh keluarga veitsern. Keinginannya harus dituruti, dan jika ia ingin sesuatu maka ia harus berhasil m...