20

25.5K 2K 54
                                    

Happy Reading..
.
.
.
.
.
.
.

Part ini khusus Jeon bersaudara

"Tuan ada yang ingin bertemu dengan anda..!" Seru sang Sekretaris.

Wonwoo melirik Sekretaris kepercayaannya itu.
"Siapa..???"
Tanya Wonwoo biasa saja, karna yaa seminggu ini yang datang biasanya Ayahnya, dan Teman2nya. Tapi Wonwoo tak pernah mau bertemu.

"Tuan muda Jungkook Tuan..! Tuan muda datang dengan di kawal banyak Bodyguard Tuan..!" Seru sang sang sekretaris. Jujur saja ia agak takut tadi saat bertemu dengan orang yang mengawal Jungkook, mereka semua terlihat menakutkan.

Bagai manusia yang tak pernah minum sebulan dan tiba-tiba mendapatkan Air untuk ia minum, sungguh senang, sangaaattt sangat sangat senang, begitulah perumpamaan seorang Jeon Wonwoo setelah mendengar apa yang di katakan Sang sekretaris.

Tanpa berkata apapun Wonwoo lansung kelur menemui sang adik. Dan sekretaris mengikutinya dari belakang.

Jungkook menunggu Hyungnya di depan mobil mewahnya,

Bugatti La Voiture Noire, Mobil termahal dan Tercepat di dunia dengan harga sekitar 177 Miliar, dan hanya di produksi satu unit di dunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bugatti La Voiture Noire, Mobil termahal dan Tercepat di dunia dengan harga sekitar 177 Miliar, dan hanya di produksi satu unit di dunia.

Jungkook menyetir sendiri ngomong-ngomong.

Saat sampai di depan pintu utama, Di lihatnya Jungkook sedang menyandar di mobil mewahnya menghadap pintu utama rumahnya dan berdiri 5 Bodyguard di samping Kanan, 5 di samping kiri dan 6 di belakang. Kenapa Jungkook membawa banyak sekali Bodyguard dan semuanya Membawa senjata Api, Jungkook pun tak jauh berbeda adiknya Juga membawa Senjata Api. Memainkan senja Api itu di tangannya seolah-olah benda itu bukanlah hal berbahaya.
Dan penampilan Jungkook juga sangat berbeda dari yang biasa ia lihat, sekarang adiknya itu lebih berani menampakkan diri, memakai barang-barang super mahal dan mewah.

Wonwoo cukup lama memandangi Jungkook, hingga ia memanggilnya
"Jungkook..???" Panggil Wonwoo,

Jungkook yang merasa namanya di panggil pu mendongak, dan dilihat Hyungnya berdiri di depan pintu dengan raut wajah kawathir, rindu, Bahagia, dan penuh tanda tanya.

Jungkook tersenyum, melempar senjatanya dan di tangkap dengan baik oleh pengawalnya.
Lalu Jungkook berlari menaiki 5 anak tangga dan lansung memeluk sang Hyung.

Wonwoo kaget tentu saja, ia kira akan ada kecanggungan antara mereka, tapi sepertinya adiknya ini, tak canggung sama sekali. Wonwoo pun membalas pelukan adiknya erat, lalu tersenyum sambil menitikan air mata bahagianya.

"Jungkook...!" Parau Wonwoo.

"Hiks.. Hyung..Hiks.. Hiks..! Kookie Rindu Hiks.. Hyung..!" Wonwoo semakin menangis, Air matanya semakin deras mendengar Tangisan sang adik yang terdengar sangat pilu.

Who Are You [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang