43

17K 1.5K 64
                                    

Happy Reading...
.

.

.

.

.

.

.
Brita tentang terungkap nya siapa dalang dari penembakan Jungkook di restauran Cina malam itu benar-benar membuat gempar. Seluruh station TV memberitakan nya.

Termasuk dari keluarga Jeon dan Kim, kedua keluarga besar itu benar-benar tak menyangka kalau putra satu-satunya dari keluarga Choi adalah pelaku nya.

Bahkan Tuan Kim tak henti-henti nya mengucap syukur karna tak jadi menjodoh kan calon pewaris nya dengan Minki.

Para sahabat Taehyung pun tak kalah terkejut nya, mereka benar-benar di buat tak menyangka-nyangka dengan perbuatan Minki, mereka tak habis pikir Minki akan senekat itu mencelakai Jungkook hanya karna Cinta nya pada Taehyung.

Sedang kan Wonwoo, Hyung kandung dari Jungkook itu mengamuk dan lansung pergi ke kantor polisi menghajar Minki. Minki yang sudah babak belur karna di hajar Taehyung dan baru sadar dari pingsan nya pun kembali pingsan karna di hajar Wonwoo dengan sadis, tak ada seorang pun yang menghentikan amukan Wonwoo termasuk polisi pun angakat tangan dan membiar kan Wonwoo melampiaskan amarah nya.

Tentu saja mereka semua takut, teringat keluarga Jeon itu sangat terkenal karna kekayaan nya dan di tambah lagi Jeon Jungkook orang paling berpengaruh di dunia bisnis, mereka pun tak lupa kalau Jeon Jungkook itu adalah calon menantu dari keluarga Kim, dan fakta Inspektur polisi Korea selatan di panggil Ayah oleh Jungkook, dan masih banyak lagi hal-hal yang mereka takut kan.
.

.

.
Semenjak kepulangan Jungkook dari rumah sakit, Tuan dan Nyonya Jeon tak pernah lagi bertemu dengan Jungkook.

Jungkook memang sengaja tak ingin menemui kedua orang tua nya, akal sehat dan batin nya masih berperang dan penuh dengan keraguan.

Perasaan Jungkook mengatakan ia masih membutuh kan sosok kedua orang tua nya dan ingin memaaf kan semua kesalah yang pernah mereka lakukan, tapi akal sehat nya menolak semua itu, Jungkook masih sangat kecewa dengan perbuatan kedua orang tua nya yang dengan tega membuang nya di London dulu.

Hingga saat ini Jungkook masih berfikir, mencari kira-kira keputusan apa yang harus ia ambil.
.

.

.
Semenjak Minki masuk kantor polisi Taehyung cukup jarang bertemu dengan Jungkook.

Sekarang Jungkook dan Jimin bisa di bilang sangat sibuk, dan mereka berdua sedang berada di London mengurus pekerjaan yang sudah cukup lama tak di pantau dari jarak dekat.

Sedang kan ulang tahun perusahaan cabang Jungkook di korea sedang di urus oleh Mingyu orang kepercayaan Jungkook mengurus perusahaan cabang di korea.

Ulang tahun itu akan di rayakan di Mansion Jungkook yang megah, dan saat itu akan menjadi yang pertama kali nya Jungkook membocor kan letak Mansion pribadi nya.

Taehyung juga sibuk dengan pekerjaan nya, tapi ia tak pernah lost kontak dari kekasihnya itu.

Taehyung juga akan uring-uringan sebdiri saat ridu ingin bertemu dengan Jungkook, tak jarang juga Taehyung akan mengamuk di ruang kerja nya saat Jungkook tak bisa di hubungi, Taehyung selalu marah2 tak jelas jika sudah merindukan kekasih nya itu.
.

.

.

.

.

.

.
"Hyung bagai mana persiapan nya.?" tanya Jungkook menghampiri Mingyu yang sedang sibuk memantau persiapan ulang tahun perusahaan nya.

Who Are You [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang