Way [8]

27.6K 2.4K 79
                                    

∆∆∆

[ HAPPY READING ]

~*~

J

ungkook dan Jimin sedang dalam perjalanan menuju ke Mansion, mereka lansung pulang setelah keduanya keluar dari uang guru. memberitahu guru Choi kalau mereka tak akan sekolah lagi. tapi Jungkook meminta guru Choi untuk mengumumkan kalau mereka akan pindah keluar negri.

Hening cukup lama di dalam mobil. hingga Jimin melirik Jungkook dan bertanya.
"Jeon apa yang akan kita lakukan sekarang? apa kita jadi berangkat ke luar negeri hari ini..?"

Jungkook yang tadinya fokus pada jalanan di luar sana melirik kearah Jimin. menghembuskan nafas lelau kemudian.
"Tidak hyung, kita akan istirahat saja, lagipula kita baru kembali dari New York kemarin.."

Jimin menyunggingkan senyuman kecil. akhirnya Jungkook menyebut kata istirahat setelah sekian lama.
"Baikalah, lalu kapan kita berangkat ke London.?"

Jungkook tersenyum kecil.
"Kita tunggu kabar tentang Taehyung dulu.."

Jimin menoleh, terkekeh kecil kemudian. baru kali ini Jungkook seperti ini. mungkin dongsaeng nya ini benar-benar mencintai Taehyung.
"Seperti nya kau sudah benar-benar jatuh cinta padanya.?" seru Jimin, terkekeh dengan nada mengejek.

Jungkook tersenyum, tertawa pelan kemuadian. apa yang Jimin hyung nya katakan memang benar, ia memang sudah jatuh cinta pada Taehyung. tak tahu sejak kapan. tapi perasaan itu sudah tumbuh begitu saja, ia baru menyadari nya saat menjalin hubungan dengan Taehyung dan tak bertemu selama satu bulan lamanya. di New York Jungkook selalu merindukan Taehyung.
"Aku rasa juga begitu hyung.."

Jimin semakin berani tertawa kencang.
"Jatuh cinta hehh.?" seru Jimin, tertawa mengejek ke arah Jungkook. tapi namja manis itu tak perduli sama sekali. mata bulat nya hanya merotasi malas.
.

.

.
Taehyung? namja itu benar-benar terlihat seperti mayat hidup, kerjaan nya hanya mengurung diri di kamar, tidak sekolah, tidak bekerja, tidak ada satupun hal yang ia kerjakan, hanya melamun, melamun, dan melamun di dalam kamar nya yang sangat gelap.

Sudah 1 minggu lamanya Jungkook menghilang dari kehidupan Taehyung. ia benar-benar merindukan namja manis itu.

Flashback on

Sesampainya di bandara, Taehyung lansung turun dari mobil sport nya dan bergegas mencari keberadaan Jungkook. tapi sialnya Taehyung tak kunjung menemukan keberadaan namja kelinci itu di mana pun.

Hingga Taehyung memilih pergi bertanya ke salah satu petugas bandara. menanyakan semua penerbangan yang menuju ke luar negeri hari ini.

"Permisi.?"

"Yaa ada yang bisa saya bantu tuan?"

"Tolong sebutkan semua penerbangan yang menuju ke luar negeri hari ini.."

"Tunggu sebentar tuan, akan saya periksa dulu.." Taehyung mengangguk, tapi matanya menatap yeoja itu gelisah, meminta agar melakukan tugas nya lebih cepat.

Setelah beberapa menit. sang petugas melihat kembali ke arah Taehyung.
"Permisi tuan, jadwal penerbangan menuju ke luar negeri hari ini adalah Jepang (Tokyo) jadwal keberangkatan Jam 03.30, Amerika (NewYork) jam 04.25 (LA) jam 04.50, Prancis (Paris) 05.30, Indonesia (Jakarta) 06.45, Inggris (London) 07.35, Cina (Beijing) 07.45, Hongkong (Macau) 08.20, dan yang terakhir Rusia (Moskow) 08.40. Hanya itu tuan, dan penerbangan yang terakhir sudah berangkat 25 menit yang lalu.." jelas petugas wanita itu.

Who Are You [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang