Happy Reading..
.
.
.
.
.
.
.
"Baby kita menginap saja malam ini di jeju...!?""Menginap..?" Tanya Jungkook sambil melihat Taehyung.
"Emmm.. Kita kembali besok pagi atau sore..!"
"Aku belum memberi tahu Jimin Hyung jika aku sedang di jeju dengan mu Hyung, dia pasti kawatir...!" Seru Jungkook.
"Memangnya Jimin harus tahu ya..???" Tanya Taehyung sedikit tak suka.
"Harus Hyung, Jimin Hyung adalah Hyung yang baik dan perhatian pada ku. aku sangat menyayanginya sama seperti Wonwoo Hyung.! Dia adalah orang yang selalu bersama ku saat aku sedang sedih atau pun senang.! Jadi aku tak mau membuatnya kawatir..!" Seru Jungkook dengan nada sedih.
"Baiklah baby.. Maaf kan aku oke, kalau begitu kabari di sekarang..!"
Jungkook mengangguk antusias, dan mengirim pesan singkat pada Jimin.
"Baby ayo kita cari hotel ini sudah hampir malam..!?" ajak Taehyung.
Mereka saat ini sedang berada di taman, saat mereka di pantai dan memperdebatkan Jungkook yang sering melihat Jimin telanjang, tiba-tiba saja mereka merasa lapar dan memutuskan makan di lastoran Sea Food di dekat pantai. Setelah itu kembali jalan-jalan dan sampailah mereka di taman lalu duduk bersantai di sana hingga menjelang malam.
Seperti yang kalian tahu Jungkook itu di kenal banyak orang di belahan dunia, lalu Taehyung,,.? Sipa yang tak mengenal Taehyung di korea selatan ini, pengusaha muda Ceo Kim Crop, yang menduduki posisi no.2, tentunya mereka berdua menjadi pusat perhatian, banyak orang yang mengambil foto dan merekam moment mereka.
Sebentar lagi Social media akan meledak dengan berita kedekatan mereka berdua.
Taekook sudah sampai di hotel, saat ini Jungkook dan Taehyung sedang berdiri di depan Resepsionis. mereka memesan 1 kamar, dan setelah selesai Taehyung berbalik melihat semua orang yang sedang merekam dan Memotretnya dengan Jungkook.
"Jangan buat berita yang macam-macam karna kami menginap di kamar yang sama, jika aku dengar ada berita yang aneh-aneh tentang ini,-" Taehyung menjeda kalimatnya dan menatap semua orang yang sedang memperhatikan mereka berdua takut, lalu menyeringai setan " Aku mengingat wajah kalian semua, dan akan ku pastikan kalian hidup mederita setelah ini. Jika ada berita yang tidak-tidak tentang kami..!" Seru Taehyung marah. Ia bosan merasa tak bebas dan tak nyaman di perhatikan terus sejak di pantai.
Taehyung masih memaklumi karna tadinya hanya sidikit orang yang memperhatikan mereka, tapi semakin kesini, semakin banyak orang yang memperhatikan mereka. Taehyung tak suka.
"Turunkan Camera kalian.!" Perintah Jungkook dengan wajah datar.
Semua terkejut melihat perubahan wajah Jungkook, tanpa pikir panjang semua orang yang merekam dan memotret Taekook lansung menghentikan aksinya.
"Hahh.. Sepertinya ada yang tak mau mendengar ku..!" Jungkook menghela nafas lelah, mengambil Revolver Emas yang ada di dalam Sweeternya, lalu-
DOR...
PRANG...
DOR...
PRAK...
Semua orang syok melihat Jungkook menegang pistol dan semakin terkejut melihat Jungkook menarik pelatuknya santai tanpa rasa takut dan terlihat sangat ahli.
Semua orang menunduk takut, Jungkook menembak kaca pintu keluar masuk hotel, dan dapat semuanya lihat di sana ada seorang yeoja yang masih diam karna Syok dan terkejut, jantung yeoja itu seakan berhenti berdetak sakit terkejutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You [kth-jjk] √
FanfictionJeon Jungkook, anak laki-laki yang begitu polos yang di ponis pembawa sial oleh kedua orang tua nya sendiri. Karena semenjak kehadiran nya di dunia, pendapatan perusahaan sang ayah semakin menurun. Dan kedua orang tua nya benci kenyataan itu. Hingga...