Happy Reading...
.
.
.
.
.
.
.
"Memangnya Jimin kemana hyung..?" tanya Taehyung penasaran.Wonwoo melihat Taehyung tak mengerti, bukan kah Jungkook sudah mengabarinya. Ohhh sekarang Wonwoo tahu kenapa dari tadi Taehyung tersenyum seperti orang gila. Wonwoo yakin Taehyung belum memeriksa Handponenya.
Wonwoo menatap Taehyung dengan menyunggingkan senyuman mengejeknya.
Taehyung yang di tatap seperti itu merasa tak terima, apa-apaan senyuman sialan itu. Jika Taehyung tak mengingat Wonwoo adalah Hyung kandung nya Jungkook, sudah Taehyung mutilasi tubuh Wonwoo dari tadi.
-----------
"Jungkook dan Jimin pergi ke London tadi malam..!" seru Wonwoo santai
Taehyung diam, jatungnya berdetak dua kali lebih cepat.
Baru saja ia bahagia dan sangat bersemangat untuk menjalani hari lelahnya hari ini, tapi, oh tidak
Taehyung bagai kan di buang ke dasar jurang terdalam di dunia.Taehyung sedih Jungkook tak memberitahunya.
Wonwoo yang melihat pacaran kekecewaan di raut wajah Taehyung pun, lansung meluruskan, ia tak mau adiknya di salahkan di sini.
"Jangan salahkan Jungkook Tae, Jungkook sudah berusaha menghubungi mu semalaman, tapi dia bilang kau tak menjawab nya,. jungkook pikir kau lelah karna terlalu banyak bekerja,, jadi ia memutuskan mengirimi mu pesan singkat..! Jika kau tak percaya periksa saja Handpone mu..!"
Taehyung yang mendengar penjelasan Wonwoo pun lansung memengambil dan memeriksa Handponenya.
Dan yaaa.. Benar saja ada 10 panggilan tak terjawab dan 2 pesan singkat.Taehyung lansung memeriksanya
Banny sayang
Hyung kau sudah tidur..?
Banny sayang
Hyungie,, kookie akan pergi ke London malam ini. Maaf tak bisa mengujungi mu beberapa hari kedepannya.
Love You Hyungie..Taehyung tersenyum kecut, kenapa ia bodoh sekali, seandainya semalam ia menunda tidurnya beberapa menit, sudah di pastikan ia bisa bertemu dengan kelinci montoknya.
"Kau lebay sekali Tae, Jungkook pergi hanya sebentar,, ekspresi mu bagai kan di tinggal orang mati saja..!"
Taehyung yang mendengar Hoseok menghinanya pun lansung menatapnya tajam.
"Kau tak tahu rasanya di tinggal kekasih.. Jadi diam lah..!" seru Taehyung, dan fix perkataan Taehyung lansung membuat Hoseok bungkam, di sini memang dia lah yang paling sensitif dengan yang namanya cinta-cintaan.
Ahhh.. Wonwoo juga sebenarnya,, tapi Wonwoo tak se dramatis Hoseok. Hehehe.."Jungkook tak memberitahu ku kenapa dia mendadak pergi ke London dan sampai kapan dia di sana Hyung..?" seru Taehyung sambil menatap Wonwoo menuntut sebuah jawaban.
Wonwoo hanya mengedik kan bahunya tak tahu, karna memang Wonwoo tak tahu, Jungkook hanya menberi tahunya jika dia akan ke London malam itu juga. Wonwoo mengiyakan saja dan mecoba mengerti adiknya itu. Jungkook pergi bukan tanpa alasan pasti ada sesuatu yang terjadi hingga adiknya itu buru-buru ke London tadi malam. Wonwoo sebenarnya kawatir dengan adiknya itu teringat umur Jungkook masih 14 tahun dan harus bepergian ke luar negri mengurus pekerjaannya. Tapi Jungkook tak kan bisa di pisah kan dengan yang namanya pekerjaan dan belajar.
Dan Wonwoo mencoba untuk mengeti, lagi pula adiknya itu sudah berpengalaman, ahhh.. Lebih tepatnya lebih berpengalaman darinya. Dan dengan kehadiran Jimin juga Wonwoo semakin merasa lega, karna ada Jimin yang akan menjaganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You [kth-jjk] √
ФанфикJeon Jungkook, anak laki-laki yang begitu polos yang di ponis pembawa sial oleh kedua orang tua nya sendiri. Karena semenjak kehadiran nya di dunia, pendapatan perusahaan sang ayah semakin menurun. Dan kedua orang tua nya benci kenyataan itu. Hingga...