Happy Reading..
.
.
.
.
.
.
.
Pagi2 media sudah di gemparkan dengan berita tentang Jumpa Pers yang akan di lakukan oleh JJK dan PJM pada tanggal 1 September mendatang.Berita ini sudah di muat di berbagai situs di belahan dunia, sosial media sekarang di penuhi dengan berita ini.
bagai mana tidak JJK dan PJM yang di cari2 selama ini akhirnya menanpak kan diri jugak, dan mereka lebih di kejutkan lagi karna siapa pun yang ingin bertatap muka secara lansung harus membeli tiket seharga 50 Juta won, dan Jumpa Pers akan di adakan di Gedung pencakar langit tertinggi no.5 di dunia yaitu LOTTE WORD TOWER korea Selatan yang tingginya sekitar (555,7 meter).
Pagi tadi Mr.Alex selaku orang kepercayaan Jungkook sudah melakukan Jumpa Pers di London Inggris waktu setempat, tentu saja atas perintah Jimin, Jumpa Pers itu berisi tentang Atasan mereka Ceo JJK dan PJM akan melakukan Jumpa Pers besar-besaran di LOTTE WORLD TOWER Korea Selatan, begitupun dengan harga tiket masuk, dan pemesanan tiket masuk akan di buka puku 12.00 siang waktu korea selatan.
Sebenarnya Jungkook ingin melakukan Jumpa Pers di Bhuj Khalifa, Uni Emirat Arab Gedung pencakar langit tertinggi di dunia dengan tinggi sekitar (828 meter).
tapi teringat banyak orang yang ia kenal di Korea Selatan, maka dari itu ia lebih memilih gedung LOTTE WORLD TOWER.
.
.
.
.
.
.
.
~Bangtan SHS~"wahhh.... kalian lihat...? daebak..! JJK dan PJM akan melakukan Jumpa pers di negara kita.." Seru Hoseok Kegirangan.
"Aku akan pergi,! Aku harus mendapatkan tiketnya siang ini..!" Seru NamJoon yakin.
"Kim Nam Joon.. kau tidak akan mengajak kekasih mu hah...?" Tanya SeokJin dengan wajah garangnya.
NanJoon hanya tersenyum takut dan mengangguk kan kepalanya kaku, "Tentu saja sayang, aku pasti akan mengajak mu..!!" Jawab Namjoon dengan cengiran Lucunya.
"Lalu kalian bagai mana,? Apa kalian tidak akan pergi..?" Tanya NamJoon kepada Taehyung, Yoongi, Hoseok, Wonwoo, dan Minki.
"Tentu saja kami akan pergi..!" seru semuanya bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You [kth-jjk] √
Hayran KurguJeon Jungkook, anak laki-laki yang begitu polos yang di ponis pembawa sial oleh kedua orang tua nya sendiri. Karena semenjak kehadiran nya di dunia, pendapatan perusahaan sang ayah semakin menurun. Dan kedua orang tua nya benci kenyataan itu. Hingga...