Way [3]

28.2K 2.6K 83
                                    

∆∆∆

_______Happy Reading_______

~*~

"Baiklah Jungkook, Jimin, kalian bisa duduk di depan Taehyung dan Hoseok. kalian berdua tolong alat tangan kalian.." seru guru Choi, menyuruh Taehyung dan Hoseok mengangkat tangannya, agar Jungkook dan Jimin dapat dengan mudah menemukan tempat duduknya.

Lalu Hoseok dengan cepat mengangkat tangannya, kecuali untuk Taehyung, namja itu benar-benar malas mengangkat tangannya.

Jungkook melihat siswa yang mengangkat tangan itu. lalu berjalan dengan pelan bersama Jimin menuju bangku yang akan menjadi tempat duduk barunya. tapi sebelum itu Jungkook dan Jimin membungkuk sopan terlebih dahulu pada guru Choi.

Dan saat Jungkook sudah sampai di depan bangkunya, ia melirik sekilas siswa yang duduk di pojok kiri yang dari tadi secara terang-terangan menatapnya tanpa rasa malu jika sang empu akan memergokinya, mereka berdua saling tatap beberapa detik dengan tatapan datar andalan mereka.

Hingga Jungkook memutus kontak mata itu terlebih dahulu, dan memilih duduk di bangkunya. total abai dengan tatapan kagum dan penuh puja para yeoja dan namaja berstatus seme di kelas barunya itu.
.

.

.
Kring.. Kring..

Setelah 4 Jam mengikuti dua mata pelajaran, akhirnya bel istirahat pun berbunyi tanda pelajaran telah berakhir dan waktunya para siswa istirahat.

"Baiklah anak-anak, kita cukupkan sampai di sini.." seru guru yang mengajar di pelajaran kedua, melangkah keluar dari kelas dengan buku ajar di tangannya.

"Neee~ saem.." jawab semua murid serempak.

Setelah guru itu keluar, Jungkook dengan cepat lansung menarik tangan Jimin keluar dari kelas. terlampau bosan dan malas menjadi pusat perhatian seperti itu.

Taehyung yang melihatnya hanya menatap datar kedua orang itu datar.

"Wahh~ kedua anak baru tadi tampan dan imut bukan?"

"Daebak.. aku suka melihat Jungkook, dia terlihat imut dan menggemaskan, meskipun dengan wajah datarnya.."

"Aku suka melihat Jimin, dia terlihat tampan, maskulin dan manly.."

"Tapi- apa hubungan Jungkook dan Jimin? mereka berdua terlihat dekat?"

Kira-kira itu lah gosip-gosip yang di bicarakan para yeoja di kelas tepat setelah Jungkook dan Jimin keluar dari sana.

sedangkan Taehyung yang mendengarnya semua percakapan yeoja-yeoja itu hanya melirik sekilas pada dan mendengus kemudia. lalu tanpa mengajak kedua sahabatnya si Hoseok dan Wonwoo, Taehyung pergi menuju kantin.
.

.

.
"Jungkook kita mau kemana.?" tanya Jimin heran, karena dari tadi Jungkook terus saja menyeret tangannya.

"Kita ke kantin hyung, aku bosan di kelas, semua orang memperhatikan kita dan aku tidak suka, lagi pula- aku sedang lapar hyung.." seru Jungkook melepas tangan Jimin yang di tariknya dari tadi.

Who Are You [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang