∆∆∆
[ HAPPY READING ]
~*~
Sudah satu minggu berlalu semenjak Taehyung dan Jungkook melakukan hubungan sex untuk pertama kalinya waktu itu. dan Jungkook benar-benar memberikan Taehyung hukuman.
Hukuman yang Taehyung dapatkan dari Jungkook bukan dalam bentuk pukulan, atau sejenis nya, tapi namja manis itu mendiami Taehyung hingga satu minggu lamanya.
Satu Minggu ini Jungkook selalu mendiami Taehyung, walau mereka tetap pergi keluar jika Taehyung mengajak Jungkook jalan-jalan. tapi Jungkook selalu enggan bicara atau merespon ucapan Taehyung, ia hanya akan menjawab apa saja yang Taehyung katakan seadanya. Taehyung merasa dirinya hanya kencan sendiri.
Dan Jungkook yang mendiami Taehyung seperti itu benar-benar membuat namja tampan itu galau setengah mati. Taehyung benar-benar menyesal telah menghajar Jungkook sampai kekasih manis nya itu tidak bisa berjalan sampai dua hari lamanya. kalau saja Taehyung tahu akan akibat dari ulahnya akan seperti itu, ia akan berusaha menahan nafsunya dan mungkin hanya akan memasuki kesayangannya sampai satu atau dua ronde saja.
Tapi mau bagai mana lagi.? nasi sudah menjadi bubur, bahkan sampai sekarang si manis Jeon masih tak mau berbicara dengan Taehyung. mereka saat ini sedang ke restauran, Taehyung sengaja mengajak mengajak kesayangannya itu sarapan di luar, karena hari ini Taehyung sedang Free, juga juga, ia memang tak memiliki pekerjaan yang harus di selesaikan. yaa iya kan ini hari minggu.
Taehyung menghela nafas pelan. menatap kesayangannya itu dengan tatapan memohon
"Sayang~ sampai kapan kau akan mendiami ku seperti ini eohh.?" tanya Taehyung dengan wajah memelas nya.Jungkook mengedikkan bahu acuh, tak melihat kearah Taehyung sama sekali, matanya hanya fokus pada kendaraan yang sedang berlalu lalang di luar sana.
Taehyung menghembuskan napas lelah, ia bersumpah ini akan menjadi yang terakhir kalinya membuat Jungkook marah padanya. Jungkook benar-benar sangat susah di bujuk jika sudah merajuk seperti ini.
Taehyung berpindah tempat duduk, ia mendudukkan dirinya di dekat Jungkook, Memeluk namja manis yang berstatus sebagai kekasih nya itu dari samping dengan lembut, menenggelamkan wajah nya di ceruk leher jenjang kesayangannya.
Jungkook tak merespon, ia hanya diam saat Taehyung memeluk nya dari samping, tapi namja manis itu sedikit tersentak karena merasakan lehernya basah 'Apa ini? Taehyung menangis' batin Jungkook
"Jung tolong maafkan aku.? ku benar-benar menyesal baby.. tolong jangan diami aku seperti, akan lebih baik jika kau memukul ku sampai babak belur saja." lirih Taehyung pelan.
Suaranya terdengar sedikit serak karena menangis, tapi namja itu tidak sampai terisak. bisa hilang harga dirinya menjadi seorang seme sejati jika sang kekasih mendengar suara isakannya.
Jungkook menghembuskan nafas lalu tangan nya terangkat membalas pelukan Taehyung, membawa namja itu lebih dekat dengan tubuhnya. menepuk punggung Taehyung pelan mencoba menenangkan sang kekasih.
"Sudahlah Tae aku sudah memaaf kan mu, tapi aku sengaja mendiami mu seperti ini, karena aku hanya ingin melihat usahamu mendapatkan maaf dari ku.."
Jungkook mengatakan yang sebenarnya ia memang sudah memaafkan Taehyung dari 3 hari yang lalu, tapi yaa Jungkook memang sengaja mendiami Taehyung, hanya sedikit memberi pelajaran agar namja itu jera dan tentunya ingin melihat bagaimana usaha Taehyung mendapatkan maaf darinya.
Taehyung yang mendengar nya tersenyum melepaskan pelukan nya dan menatap Jungkook dengan tatapan berbinar, jejak air mata masih terlihat di sekitar pipi tirus Taehyung.
"Benarkah baby.? kau sudah memaafkan ku.??" tanya Taehyung antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You [kth-jjk] √
FanfictionJeon Jungkook, anak laki-laki yang begitu polos yang di ponis pembawa sial oleh kedua orang tua nya sendiri. Karena semenjak kehadiran nya di dunia, pendapatan perusahaan sang ayah semakin menurun. Dan kedua orang tua nya benci kenyataan itu. Hingga...