01 - Sakura Road

6.8K 565 43
                                    

Main Tittle : Fall at First Kiss
Other Tittle : Cold Prince

Genre : Romance-Comedy, School-Life
R : 16+

Author : Jovinka_Agatha

Inspired from drama :

Naughty Kiss (Korea)
Fall in love at first kiss (China)
Started with a kiss (Taiwan)
Mischievous Kiss (Japan)

Jadi keempat drama tersebut memiliki kisah yang sama cuma alur (tidak begitu berbeda) dan tokoh berbeda. Judulnya kiss semua yah, haha!

Selamat membaca!


***


Aroma sarapan tercium dan mengisi seluruh bagian rumah. Seorang wanita terlihat cukup tua sedang menyiapkan sarapan untuk keluarganya yang masih sibuk bersiap pergi ke sekolah dan bekerja.

"Selamat pagi, bu." Suara sang putra membuat beliau tersenyum ramah.

"Selamat pagi, Jungkook. Bagaimana dengan tidurmu? Nyenyak?" tanya sang ibunya.

"Ya, seperti biasa," balas sang putra, Jeon Jungkook. Dia mengambil segelas air putih yang berada di atas meja makan, "Besok jadwal pekerjaanku sedikit padat, jadi ibu tak perlu bertanya aku pergi kemana."

Sang putra yang berusia 18 tahun, dan kini duduk dibangku 3 SMA. Jeon Jungkook, salah satu putra Tuan Jeon yang dingin tapi dapat mudah melelehkan perasaan seluruh murid perempuan yang ada disekolah. Selain menjadi murid SMA, Jungkook juga aktif sebagai model pakaian pria dan parfume. Dia cukup terkenal dikalangan anak muda dan bibi tetangga.

"Aku pergi ke sekolah dulu, bu." Jungkook memakai sepatunya, dan keluar menuju garasi mobil.

"Nak, kau tak sarapan? Ibu sudah menyiapkan sarapan," teriak sang ibu dari dapur namun tak ada balasan dari Jungkook.

Hari ini dia menggunakan sepeda untuk pergi ke sekolah, biasanya menggunakan mobil pribadi atau bus. Bergegas Jungkook menggowes sepedanya tanpa banyak menunggu. Dia tidak suka mengulur waktu atau menunggu terlalu lama, tipe anak laki-laki disiplin.

Dia berhenti menggowes sepeda, lalu ia menggunakan ear-phonenya yang sudah tersambung dengan ponsel kemudian kembali menggowes sepeda lagi. Cuaca pagi ini sangat bersahabat, jalanan juga tak begitu ramai, membuat Jungkook menikmati pemandangan musim semi. Terdapat rumah yang tak terlalu diperhatikan oleh masyarakat, rumah yang terbuat dari papan cukup tebal dan atap yang sudah lama tidak diperbaiki.

"Ayah, aku pergi dulu ke sekolah!" Gadis belia yang bertubuh munggil, menutup pintu rumah lalu bersiap berjalan kaki menuju sekolah.

"Eunha, ini uang jajanmu," ucap ayah bergegas menyusul putrinya.

"Tak perlu, ayah simpan saja. Aku masih memiliki uang dari gajiku bulan kemarin," balas Eunha.

"Baiklah, jika memang kau tak mau. Uang ini akan ayah simpan untuk masa depanmu, belajar yang baik dan jangan nakal," ucap sang ayah lalu berdiri diam memperhatikan putrinya yang sudah berjalan menuju sekolah.

Dengan santai gadis belia bernama lengkap Jung Eunha itu, melihat pohon sakura disepanjang jalan, beberapa ada yang berguguran. Aroma khas bunga sakura menarik perhatiannya, Eunha berhenti melangkah lalu mengambil beberapa bunga sakura yang sudah jatuh dijalanan.

Fall at First Kiss : Jungkook-EunhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang