Berdua. Bergandengan tangan menuju lokasi yang sudah mereka pilih sebelumnya. Cuaca siang yang cerah dan begitu mendukung aktifitas liburan. Teman-teman tidak menyadari beberapa hal yang terjadi antara Jungkook dan Eunha.
"Semalam kalian ke mana saja? Kami mencari kalian, ponselmu hilang?" tanya Taehyung yang masih bingung.
Eunha melihat raut dingin wajah Jungkook, "Kami berjalan-jalan dan terpisah dengan kalian. Ponselku juga baterainya tidak sampai lima persen."
Eunha mengalihkan pandangan. Dia merasa geli dengan jawaban yang Jungkook berikan pada Taehyung. Sembari berjalan menuju lokasi yang tidak jauh lagi, Chaeyeon dengan kedua teman sibuk merekam pemandangan sekitar.
"Hello, guys! Welcome back to our instavlog," ucap Somi seperti yang dilakukan pada Youtuber masa kini. Chaeyeon mengarahkan kamera ponselnya menuju tempat Jungkook berada. Terekam dengan sempurna wajah tampan ketiga laki-laki dan wajah manis Jung Eunha.
***
Penuh dibicarakan dan artikel mulai tersebar di sosial media. Orang-orang yang merupakan penggemar Jungkook sedang heboh dengan video yang Chaeyeon post pada Instastory.
"Mereka mesra sekali."
"Apa mereka sudah jadian?"
"Apa kau lihat jemari Eunha? Dia seperti mengenakan sebuah cincin berlian."
Dan masih banyak sekitar dua ribu komentar yang akan terus bertambah. Mengecek sosial medianya, Eunha menjadi panik dan khawatir dengan berita yang sudah tersebar. Jungkook melirik ke arah ponsel yang Eunha pegang, dia pun menarik kasar ponsel itu dan melihat beberapa artikel mengenai dirinya dengan Eunha.
"Menarik," ucap Jungkook, "Aku harap mereka terus membuat berita tentang kita." Eunha tercengang dan bungkam.
Jungkook melihatnya lalu menyelip sisa rambut Eunha ke belakang telinga, "Tak perlu khawatir, karena berita yang tersebar itu adalah fakta bukan opini atau hoax."
Jungkook mengembalikan ponsel Eunha dan mengambil ponselnya, lalu membuka aplikasi instagram dan menekan your story, "Ayo, selfie berdua." Dengan santai Jungkook merangkul bahu Eunha dan mendekatkan bibir ke bagian pelipis kiri Eunha. Beberapa teman yang berhasil melihat momen itu menjadi saksi kalau keduanya memang sedang dimabuk cinta. Taehyung menghampiri keduanya yang masih sibuk berfoto dan dengan sengaja Taehyung menganggu mereka.
"Hei! Aku juga mau ikut berfoto!" Minjoo berlari penuh semangat dengan langkah kaki lebar.
Jungkook berdecak kesal karena diganggu oleh teman-teman, tapi Eunha malah tersenyum.
1 2 3. Jungkook menekan tombol foto.
"Liburan kali ini tidak akan aku lupakan," bisik Jungkook sepelan mungkin tepat di telinga Eunha lalu dengan gesit ia mengecup pipi. Raut wajah kaget yang begitu menggemaskan dan dari sekian banyak foto yang Jungkook simpan, foto ini akan dia post di akun instagramnya.
***
Saat dia membuka instagram, betapa terkejut saat melihat foto profil terbaru Jungkook. Lia bergegas menekan profil Jungkook dan melihat isi story yang baru dipost setengah jam yang lalu. "Apa-apaan ini?" Terdapat sepuluh foto mesra yang Jungkook bagikan dan dua video yang terdapat wajah Eunha yang berdiri di dekatnya. Lia melempar ponselnya hingga jatuh ke lantai, kali ini dia begitu emosi tak pakai main.
***
"Taehyung." Eunha terkejut saat Taehyung mengusap ujung bibirnya dengan tisu. Dari belakang beberapa teman menahan senyum karena sebuah alasan.
"Hei! Hei!" Jungkook menghempaskan tangan Taehyung, "Jangan sentuh dia."
Taehyung berhasil tertawa karena tingkah Jungkook yang jauh berbeda dari sebelumnya. Jungkook merangkul bahu Eunha, "Kalian kenapa tertawa?"
"Kami sedang mengerjaimu, kami kira kau akan biasa saja jika aku seperti tadi itu. Ternyata diluar dugaan kami, kau sangat sensitif jika Eunha dekat atau disentuh oleh orang," ujar Taehyung sambil tertawa. Eunha melihat raut wajah Jungkook yang tidak santai.
"Tak apa, jangam terbawa perasaan," ucap Eunha sembari menyentuh tangan Jungkook yang merangkulnya.
"Ck! Kalian memang menyebalkan," sahut Jungkook. Sudah saatnya mencari camilan sore hari. Tidak jauh dari lokasi, sudah dapat dilihat kafe yang cukup ramai dikunjungi. Jungkook menggandeng tangan Eunha dan mendorong pelan tubuh Taehyung.
Bogum berbisik pada Chaeyeon, "Dia seperti budak cinta." Mendengar itu Chaeyeon begitu setuju karena baru pertama kali dia melihat Jungkook bertingkah begini.
***
Hari ketiga berada di Jeju yang begitu indah dan menenangkan. Ombak pantai dan kicauan burung bergema. Sekarang mereka semua bersiap untuk menyeburkan diri ke pantai. "Wah! Sudah lama aku tidak berendam di pantai," seru Somi.
Eunha masih berada di bawah tenda yang mereka pesan untuk berteduh. Dia ragu untuk bergabung karena masalah pakaiannya.
Jungkook baru tiba dan terkejut saat melihat pakaian yang Eunha kenakan.
"Kau serius akan menggunakan bikini itu?" tanya Jungkook sambil mengambil jaket yang berada di dalam tasnya.
"Apa terlihat aneh?" tanya Eunha pelan. Jungkook menghampirinya dan mengenakan jaket berbahan anti air.
"Bukannya aneh, hanya saja aku tak mau kau menjadi pusat perhatian para pria di sini. Kau tidak sadar kalau beberapa pria disekitarmu sudah mulai memperhatikan tubuhmu itu," jawab Jungkook lalu menarik ritsleting.
Eunha tertegun dengan jawaban Jungkook.
"Sudah, silakan bergabung dengan mereka."
Eunha melihat tubuh bagian atasnya tertutup dengan jaket, "Apa ini tidak aneh?"
Jungkook menggelengkan kepala, "Tidak, jika kau tak mau bergabung dengan mereka tidak masalah. Kau bisa menunggu barang-barang kami di sini." Jungkook mulai menyebalkan dan meninggalkannya.
***
Mereka tidak sadar kalau sudah menghabiskan waktu selama tiga jam di pantai. Matahari sore kini mulai menampakkan diri dengan bayang-bayang indah di atas permukaan laut. Eunha yang baru saja selesai membersihkan dirinya dari pasir serta air pantai yang melekat di tubuhnya. Dengan kaus biru dongker dan celana jeans, Eunha terlihat santai. Ia melihat para teman sedang duduk beristirahat di bawah tenda.
"Kau sudah selesai?" tanya Jungkook dan tiba-tiba menarik tangan Eunha sampai terduduk dipangkuannya.
Teman-teman yang melihat berteriak histeris dan mengabaikan orang-orang sekitar. Lengan Eunha bersentuhan dengan dada bidang Jungkook yang masih basah. Aroma vanilla dari sabun mandi, membuat Jungkook mendekatkan bibirnya kebagian cuping telinga Eunha, "Aromamu begitu manis."
[]
Jopin ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall at First Kiss : Jungkook-Eunha
FanfictionTapi jarak diantara kita seperti bumi dan langit. Aku selalu ingin disisimu, selamanya. Date : 28-06-2019 Finish : 10-02-2020 Project 2019 cr. Jovinka_Agatha