Epilog - Snow with love

2.1K 165 8
                                    

Lagu Pendukung >> Chungha ft. PAUL KIM - Love Ship


Lampu jalan menyala terang pada malam tahun baru, semua orang menikmati waktu liburan bersama keluarga. Cuaca masih belum bisa dikatakan bersahabat, karena suhu dingin masih terasa hingga tulang rusuk.

Toko pakaian dan kafe juga terlihat ramai dengan lampu menyala beraneka warna lampu. Pepohonan yang berdiri kokoh sepanjang jalan juga bercahaya karena terdapat lampu berukurang sedang menghiasi.

Pasangan muda yang baru saja menyelesaikan waktu berbelanja di mall mengakhiri langkah kaki di restoran terdekat. Keduanya memilih tempat duduk dekat jendela besar dan jalanan yang ramai akan pejalan kaki. Pramusaji memberikan buku menu dan mereka pun memesan makanan.

***

Beberapa menit menunggu, akhirnya pesanan pun tiba dan tercium aroma khas dari stik sapi. pramusaji juga menaruh sebotol wine anggur ke atas meja dan juga dua buah lilin untuk menghangatkan suhu dingin.

Jungkook menuangkan wine ke dalam gelas kaca, "Silakan, nona." Eunha menerima lalu meneguk dengan pelan.

"Silakan dinikmati, Tuan dan Nyonya." Pramusaji pun kembali bekerja.

Jungkook memotong stik sapi yang begitu menggiurkan, berbeda dengan Eunha yang mengeluarkan sesuatu dari tas slempangnya lalu ia berikan kepada Jungkook, "Untukmu."

Jungkook menaruh pisau dan garpu ke pinggiran piring lalu menerima hadiah tahun baru dari Eunha, "Terima kasih." Ia buka bungkus hadiah dan melihat sebua toples kecil berisi kue cokelat kesukaan Jungkook semasa kecil.

"Kau yang membuat ini?" Jungkook memutar penutup toples dan mengambil kue kesukaannya, "Ini enak sekali." Eunha tersenyum senang walau ia tidak yakin dengan perkataan Jungkook.

Kini giliran Jungkook mengeluarkan sesuatu dari saku kemejanya, bukan benda yang berukuran besar atau mencolok melainkan sebuah jepit rambut bermotif mutiara. Ia kenakan pada rambut Eunha yang kini telah panjang. "Seperti yang kau katakana kemarin, kalau bahagia itu bisa dimulai dari hal sederhana."

Eunha melihat dirinya dari dalam layar ponsel, "Cantik sekali, terima kasih."

Diluar keadaan telah berbeda, salju turun perlahan. Beberapa pejalan kaki menghentikan langkah untuk mengabadikan fenomena alam yang sedang terjadi.

Jungkook beranjak dari duduk lalu menyentuh wajah Eunha dari tempat ia berdiri, tanpa berlama-lama ia memberikan ciuman dan membiarkan orang melihatnya. Eunha memejamkan kedua mata dan membalas ciuman tersebut.

Selamat tahun baru, Seoul.

Selamat tahun baru, Dunia.

[]

Fin

Jopin ♡

Fall at First Kiss : Jungkook-EunhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang