Assalamu'alaikum

279 8 0
                                    

Selamat malam semuanya :)

Hei, hei ... aku mampir ke work ini untuk bertanya mengenai cerita Syahirah di season 2 ini.

Menurut kalian gimana?

Apa cerita Syahirah 2 terlalu cepat alurnya?

Apa cerita Syahirah 2 jelas alurnya?

Bagaimana pendapat kalian tentang:
-Syahirah
-Aldo
-Azki
-Syakira
-Reno
-Farah
-Hanna

Ada yang ingin kalian katakan ke mereka semua? Atau ada yang ingin kalian tanyakan ke aku?

Silakan komen di kolom komentar ya? Jikalau ada kritik dan saran, silakan disampaikan saja.

Jika ada typo dan kesalahan lainnya, tolong diberitahukan saja. Tenang, aku baca. Dan diam-diam aku perbaiki kesalahannya ... Aku berterimakasih kepada yang sudah memberitahu aku kalau ada typo dan sebagainya ... terimakasih. Maaf tidak balas komentarnya, tapi langsung aku perbaiki kok. Sekali lagi terimakasih.

Terimakasih juga untuk yang sudah memberikan vote pada cerita Syahirah 2 ... terimakasih banyak ...

Aku juga berterimakasih ke semua yang sudah mengikuti alur cerita Syahirah 2 yang mengalir begitu saja tanpa adanya plot di dalam cerita.

Jujur saja, aku jarang memakai plot cerita. Aku lebih suka menulis cerita yang mengalir begitu saja meskipun suka stuck. Dan itu nggak baik. Tapi, aku lebih lancar menulis yang tanpa menggunakan plot.

Semoga cerita Syahirah dan Syahirah 2 bisa membuat kalian terhibur. Tolong ambil hal-hal yang baik dari cerita aku (jika ada). Semoga bermanfaat ...

***

Assalamu'alaikum

Aku kangen update cerita Syahira. Aku juga kangen sama kedua laki-laki yang memiliki suara merdu. Pokoknya, aku kangen semua tokoh yang ada di cerita Syahirah. (Sebenernya sih, lebih kangen si suara merdu. Hehe).

Bagaimana dengan kalian? Apa kalian kangen? Atau rindu? (Bukannya sama aja ya, rindu dan kangen?) He he ...

In sya allah, jika cerita Syahirah season pertama mencapai 10 K pembaca dan season yang kedua mencapai 5 K pembaca. Aku akan membuat kelanjutan cerita Syahirah yang season ketiga.

Itupun ada syaratnya. Syaratnya mudah, kok. Kalian cukup komen di kolom komentar tentang cerita Syahirah. Baik yang season pertama maupun yang season keduanya. Kalian boleh kasih kritik dan saran ataupun mau kasih pertanyaan, boleh. In sya allah, nanti aku jawab.

Jangan lupa juga untuk vote-nya, ya? Hehe ...

Makasih semuanya ...

Eits, tunggu dulu. Sekalian aku mau promosi cerita baru. (Promosi cerita mulu. Ujung-ujungnya di unpublish terus). In sya allah, cerita baru ini akan seperti Syahirah yang ada kelanjutannya. Judul cerita: Bersanding Denganmu. Genre: spiritual. Silakan cek diwork aku. Terimakasih.

Syahirah 2: Aldo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang