|Haruto|
__________
BGM : Heize - You, Clouds, Rain
__________Gue menyalakan mesin mobil sekaligus AC, kemudian menyandarkan tubuh gue ke kursi mobil. Capek banget kali ini. Ngga kayak biasanya. Mungkin karena gue dateng telat ya.
Ngeliat ada notifikasi Line dari Yujin, tanpa sadar gue tersenyum dan segera ngebales pesannya.
You :
Hai. Maaf baru bales,
HeheBelum ada satu menit, bubble chat dari Yujin langsung masuk. Hm, awalnya gue kira Yujin ini bukan orang-orang maniak sama ponselnya, tapi ternyata dia kayaknya selalu stand by sama ponselnya. Tapi gatau juga deng.
Yujin :
Lo kemana aja, Haru?Lagi-lagi, gue tersenyum. Entah kenapa gue suka aja gitu liat dia nge-type nama gue cuma setengah.
You :
Ngga abis ngapa ngapain
kokGue menghela nafas. Kejadian beberapa tahun lalu, ngebuat gue selalu boong sama orang akhir-akhir ini. Ngga tau harus berapa kali gue minta maaf ke Tuhan karena dosa gue yang 'mungkin' udah numpuk. Tapi, gue tetep harus ngelakuin ini.
Yujin ngga bales-bales kali ini. Akhirnya gue mutusin buat nge-gas pedal mobil, dan segera keluar dari parkiran tempat kerja gue ini.
Ngeliat keramaian, dan kemacetan gini bisa nunda rasa frustasi gue terhadap kehidupan. Aneh emang. Tapi ya beginilah gue. Dan ya, gue baru tau ternyata hampir setiap gue balik kerja dari resto tadi, gue ngelewatin rumah Yujin.
Dan saat ini, gue persis banget lagi nunggu macet selesai di samping rumah Yujin. Gue menatap rinci rumah Yujin. Udah ketebak sih, dia orang yang berkecukupan. Bahkan mungkin rumah gue ngga sampe seperempatnya.
Yujin :
Dih lo mah, sengaja ya
balesnya lama?Astaga Yujin. Ngegemesin banget sumpah, gue ga boong.
You :
Iya sebenernyaSekali-sekali ngerjain dia kan.
Btw, Yujin itu kayaknya populer banget di sekolah baru gue. Ya ga heran sih, dia aktif, dia cantik, pinter juga katanya di beberapa bidang.
Dan yang terpenting, dia unik, lucu gitu.
Bahkan gue baru nemuin perempuan yang terbuka banget kayak si Yujin ini. Karena biasanya cewe-cewe tuh kayak jaga image banget atau semacamnya, kan? Tapi Yujin beda banget. Dia kayak, let it flow, aja. It's up to what other people say.
Yujin :
Yaudah, bye.Gue tertawa kecil pas ngeliat notifikasinya di layar ponsel gue. Tapi gue ga bales langsung karena tanggung, sebentar lagi sampe rumah guenya.
"Ayah," Gue ngebuka pintu dan segera duduk disamping ayah gue yang lagi duduk sambil megang tongkat yang setia nemenin dia dari beberapa tahun lalu.
"Haruto, kamu udah pulang?"
Gue tersenyum dan mengangguk. Ya walaupun ayah gue sebenernya gabisa ngeliat apa-apa.
"Udah yah. Aku ke kamar dulu ya, mau istirahat. Nih, makanan buat ayah, tadi aku sekalian beli di resto," gue menaruh plastik yang berisikan makanan serta minuman di dalamnnya.
"Iya, makasih Haruto."
Setelah itu gue ke kamar. Ah, baru inget kalo pesan Yujin belum gue bales.
You :
Becanda doang Yujin.
Ternyata lo ngambekan yaLewat dari sepuluh menit, belum juga ada balasan. Kayaknya Yujin udah tidur. Soalnya ini udah malem banget.
Tling!
Yujin :
Ngga, gue juga becanda doang
ngambeknyaYou :
Tidur, jangan ngalong.
Udah malem banget lohMata Yujin kuat juga ya belum tidur sampe jam segini. Mata gue aha ngerasa berat banget, pengen merem gitu rasanya.
Yujin :
Lo sendiri ga tidurYou :
Belum ngantukYujin :
Ya samaYou :
Yujin, gue mau tanyaYujin :
Apa tuhYou :
Di sekolah kita suka ada
yang nindas orang gitu ga?Yujin :
Bully gitu ya maksud lo?You :
IyaNgga tau kenapa gue nekat nanya gituan ke Yujin. Pasti Yujin lagi bingung banget kenapa gue nanya kayak gitu.
Yujin :
Pasti ada sih, kenapa
emang?You :
Gapapa si. Tapi kalo gue
ditindas gimana ya, wkwkYujin :
Dih, gamungkin.
Yang ada lo dikejar satu
sekolah kali. Lo cakep gitu
masa ditindasGue tersenyum simpul.
You :
Itu sama sekali ga ngaruh,
YujinYujin :
Lagian lo ngapain nanya
begituan?You :
Ya gapapa, siapa tau gitu,
sekolah lo beda dari yang lain.
Bebas bully membully wkwkOke, itu jawaban yang aneh banget. Maaf ya Yujin, gue bohongin lo lagi.
Yujin :
Aneh lo dasarYou :
Serius aneh? :)Yujin :
Aneh tapi gue suka.Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Different
Fanfic[COMPLETE] Ahn Yujin, dengan segala hal cerdik serta sifatnya yang pemberani, selalu mengejar laki-laki bernama 'Haruto' tanpa rasa malunya. ❝Lo tau ga, kenapa gue cuma manggil lo 'Haru'?❞ ❝Kenapa?❞ ❝Haru itu kalo dalam bahasa Korea, artinya satu ha...