|Author|
__________
BGM : EXO - Answer
__________"Haru, gue gabisa bantu lo banyak. Tapi semoga ini bisa kembaliin mata ayah lo. Masih ada saldo kurang lebih tiga puluh juta disini.."
Haruto membelalakan matanya, terkejut dengan rentetan kata yang Yujin katakan barusan, serta kartu yang ia berikan pada Haruto.
Pastinya Haruto ngga ngambil gitu aja, dia malah nyodorin balik kartu itu, terus nyatuin tangannya sama tangan Yujin dengan lembut.
"Yujin, kamu ngga perlu segitunya. Kamu udah mau maafin aku aja, aku udah bersyukur banget." Haruto tersenyum manis.
Dan percayalah, Yujin seperti ngga bernafas sekarang. Senyum Haruto semudah itu ngeluluhin Yujin.
"Ngga, Haru. Orang tua gue yang justru ngasih ini, untuk lo, tolong diterima.." Yujin memohon, menyatukan kedua telapak tangannya.
Haruto menghela nafas panjang. "Yujin, selama ini gue udah banyak ngerepotin lo, gue ngga ma—"
Tangan Yujin menyentuh bahu laki-laki didepannya tersebut, kemudian tersenyum. "Lo bahkan ngga pernah ngerepotin gue satu persen pun. Jadi tolong.." Yujin menghentikkan ucapannya, kemudian menaruh kartu tersebut di tangan Haruto.
"Yujin.."
"Terima ya Haru.. Gue mau lo dan ayah lo bisa bahagia.. Dan gue juga mau ngobrol lebih sama ayah lo pas beliau udah selesai operasi.." Tutur Yujin perlahan.
Tanpa aba-aba, tangan Haruto memeluk punggung Yujin, kemudian menyelimuti tubuh Yujin dengan hangat, sambil memejamkan matanya.
"Ahn Yujin..
..Terimakasih!"
Yujin tersenyum.
"Buset, lo berdua ngapain woy?!"
Seketika Haruto langsung ngelepas Yujin karena kaget. Ya dia takut dikira mau ngapa-ngapain Yujin.
Udah kayak di grebek Atta Halilintar ae.
"Sejak kapan lo disini, Jis?" Tanya Haruto sambil nyengar-nyengir ngga jelas. Dia ngerasa malu kayaknya.
Yujin jadi gemes kan, pengen nyubit aja rasanya.
"Jelek si lo, jadi jomblo. Ngga ada yang mau sama lo!" Cibir Yujin.
Jisung berdecih. "Apa lo, gue mau jalan tuh, sama di—Eh, Yuna, lo udah dateng?"
Yujin menganga, dia kaget banget pas ngeliat Yuna udah ada di ambang pintu rumahnya. Dan, dia.. Mau jalan bareng Jisung?!
"Yuna!"
"Hai Yujin, hai Haru!" Sapa Yuna.
"Jelasin! Lo sama Jisung mau kemana?!" Ucap Yujin panik. Dia ngerasa bego banget karena ngga tau apa-apa, padahal dia saudara kandungnya Jisung loh, udah gitu Yuna sahabat deketnya Yujin.
"Dah! Eh iya, Ru! Jangan lupa nembak Yujin ya, dia udah nungguin tuh!"
Sumpah, rasanya Yujin mau ngegampar Jisung bolak-balik aja. Muka Yujin mau ditaro dimana coba habis ini.
Setelah ngedenger Jisung kayak gitu, Haruto cuma senyum kecil lalu menoleh ke perempuan sebelahnya yang lagi mengumpat dibaliknya.
"Haru, maaf. Jisung emang sinting, ngga usah ditanggepin ya, hehe." Tutur Yujin.
Ya sebenernya kalo boleh jujur, omongan Jisung tadi ada benernya, hehe.
Haruto cuma ketawa sambil ngangguk-ngangguk. "Iya Yujin. Eh itu btw, Yuna emang sebelumnya deket sama Jisung atau gimana?"
"Duduk di depan aja, gaenak kalo sambil berdiri gini." Kemudian Yujin langsung narik tangan Haruto gitu aja. Dia emang gitu orangnya, kalo mau kemana gitu, langsung aja narik tangan Haruto tanpa persetujuan.
Tapi herannya Haruto ngga pernah ngelak, bahkan komen dikit aja gapernah. Nurut aja gitu, dan dia suka.
Yujin ngegemesin banget kalo lagi kayak gitu.
"Gue juga ngga tau, padahal liat mereka deket aja belum pernah. Dan tiba-tiba jalan, ya kaget lah gue. Untung ngga jantungan." Cerocos Yujin, Haruto cuma ketawa-ketiwi.
"Tapi emang mereka saling suka atau gimana?"
"Kalo setau gue sih, Yuna duluan, dia sering nanyain Jisung gitu ke gue."
Haruto menganggukan kepalanya.
"Yujin.. Lo tau ga?"
"Ngga dong."
"Mau tau ga?"
"Mau lah,"
"I feel so blessed to have you."
Ini beneran Yujin ngerasa lagi di langit ketujuh, ngga boong. Daritadi Haruto ngasih kata-kata manis mulu, Yujin lama-lama bisa kobam.
Semakin dia kobam semakin dia gila sama Haruto.
"Haru, ngga usah kayak gitu."
"Cie, baper ya?"
"Ah! Ng-ngga!"
"Masa?" Dan Haruto langsung natap Yujin dengan dekat sambil naikkin satu alisnya.
KEBAYANG NGGA SIH KALIAN GIMANA HANDSOME NYA SI HARUTO WATANABE INI?!
Yujin masih diem aja.
"Yujin, jangan berpaling dari Haru, tunggu kita kuliah. Karena Haru bakal nge-shot Yujin."
Sejak kapan Haruto berubah jadi Kim Jongin EXO?!
Tbc~
Wah, aku udah berapa bulan ga update? Sumpah aku kelupaan masa :((
Akhir-akhir ini aku lumayan sibuk juga, PKL, ngerjain laporan, dan ngurus sesuatu yang belum selesai. Huhuhu maafin aku ya gengs :((
Inget ga si sama cerita ini? Semoga aja iya deh, haha. Jangan lupa vote dan comment nya yaa!
Have a nice day!
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Different
Fanfiction[COMPLETE] Ahn Yujin, dengan segala hal cerdik serta sifatnya yang pemberani, selalu mengejar laki-laki bernama 'Haruto' tanpa rasa malunya. ❝Lo tau ga, kenapa gue cuma manggil lo 'Haru'?❞ ❝Kenapa?❞ ❝Haru itu kalo dalam bahasa Korea, artinya satu ha...