|Yujin|
__________
BGM : Gugudan - Believe In This Moment
__________Tling!
Haruto :
Yujin?Sebegitu berpengaruhnya pesan dari Haru ke gue yaampun. Gue yang tadinya bosen sambil misah-misuh ngga jelas, dan seketika wajah gue kayak orang gembira banget cuma karena Haru.
You :
Hai!Haruto :
Lo dimana?Gue menaikkan sebelah alis, kenapa nih, tiba-tiba Haru nanya begini?
You :
Rumah, tadi abis dari
FancyHaruto :
Oh, ngapain? Sama
Jisung?You :
Makan, iya sama ortu gue
juga, heheHaruto :
Yujin, gue mau nanyaSumpah, kenapa Haru daritadi horror banget sih?
You :
Apa tuh?Haruto :
Lo itu tipe orang yang
gampang kecewa gitu ga
sih?You :
Tergantung kondisinya sih,
kenapa, Haru?Haruto :
Nanya aja wkwk.
Soalnya gue pikir, tipe
cewe kayak lo gini jarang
bisa kecewa gitu heheYou :
Kenapa gitu?Haruto :
Ya lo kan ceria, gue liat
orangnya juga ramah, dan
gue pikir lo juga pemaaf dan
ga gampang kecewa gituUdah kayak teori aja deh, pesan dari Haru ngebuat gue berpikir keras. Apa sih sebenernya motif dibalik dia nanyain tentang gituan ke gue?
Haru ini misterius. Iya, dia juga pendiem, tapi pendiemnya dia tuh asik. Dan yang terpenting, dia ramah.
Ngga tau kenapa, seneng banget pas tau si Haru ini pindah ke sekolah gue. Dan gue sama dia temenan. Baru temenan sih emang. Pengen minta lebih tapi kita aja baru deket, eh—.
"Yujin,"
Gue yang tadinya berdiri di balkon sambil senyam-senyum sendiri, langsung kembali ke kamar karena denger mama manggil.
Tangan gue langsung menyambar plastik yang di tenteng sama mama, itu Chatime dong woy.
"Mah, tumben banget mama bawain aku ginian, mama kasih borax ga?" Tanya gue. Sumpah tumben banget dong. Soalnya baru juga kita makan-makan di resto besar tadi.
"Dikasih tetangga sebelah, papa ngga mau, Jisung juga ngga mau, jadi buat kamu aja, nih!" Kata mama sambil nyodorin plastik tersebut. Lah, jadi gue ditawarin paling terakhir gitu? Dasar emak-emak.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Different
Fanfic[COMPLETE] Ahn Yujin, dengan segala hal cerdik serta sifatnya yang pemberani, selalu mengejar laki-laki bernama 'Haruto' tanpa rasa malunya. ❝Lo tau ga, kenapa gue cuma manggil lo 'Haru'?❞ ❝Kenapa?❞ ❝Haru itu kalo dalam bahasa Korea, artinya satu ha...