|Author|
__________
BGM : Cherry Bullet - Really Really
__________Haruto :
Lakuin aja hal yang lo sukaYou :
Udah nih, abis makanHaruto :
Ooo, jadi hobinya makanMelihat langsung ada balasan dari Haruto, Yujin segera menyandar-kan bahunya pada tepian kasur, dan menyelimuti setengah kakinya.
You :
IyadongHaruto :
Udah malem, tidur lo.
Ngalong aja wkwkYujin tertawa. Dia kira, Haruto itu tipikal lelaki yang canggung atau semacamnya, kalo diliat dari wajah sih gitu. Eh, ternyata Haruto asik juga. Ia memang belum tahu, apa Haruto di kehidupan nyata lebih asik atau malah justru lebih canggung, tapi setidaknya, Yujin senang karena Haruto memberikannya respon positif.
You :
Ngga ngantuk, padahal
besok masuk ekskul :((Haruto :
Gue juga kebetulan
masuk wkwkMatanya mengulang-ulang kata perkata yang barusan Haruto kirim, ia melihat dengan rinci, memastikan kalo itu benar.
Pengen teriak, tapi Yujin urungkan niat tersebut, karena dia tau, pasti mama sama papanya udah tidur, karena kalo hari sabtu mereka masuk untuk kerja. Hari ini mereka libur karena tanggal merah aja. Kecuali si Jisung, ia memang lebih suka tidur malam, atau bahkan pagi.
You :
Asik, bisa ketemu!
( delete )
Lah, ngapain? Lo ada
ekskul juga?Lewat dari tujuh menit, kali ini belum juga ada balasan. Rasa kantuk kembali menghinggap pada Yujin. Akhirnya dia milih untuk matiin ponselnya, dan menaikkan selimutnya hingga sedadanya.
Tling!
Tapi ngga jadi.
Haruto :
Iya, gue disuruh ngasih
data-data yang belum lengkapYou :
Oh gituHaruto :
Btw, gue belum sempet
ngeliat sekolah sampe ke
belakang, lo besok mau ga,
nemenin gue keliling?You :
MAU BANGET LAH, GAUSAH
NANYA LO!
( delete )
Boleh, gue juga besok
bentaran doang
ekskulnyaHaruto :
Oke, thanks nih btwYou :
Thanks buat apa coba wkwkHaruto :
Ya, udah mau anter gitu.
Biasanya kan orang malah
magerYou :
Ini karena lo aja yang minta
( delete )
Sip, sans aja sih wkwHaruto :
Yaudah, lo mending
tidurCeklek!
"Yujin,"
"Eh, iya kenapa, ma?" Tanya Yujin sedikit bingung karena melihat mamanya yang tiba-tiba berada di balik pintu kamarnya.
"Kamu liat HP mama ga? Kok ilang ya?"
"Lah, kok bisa ilang? Di meja makan kali, masih disana pas mama makan," jawab Yujin tanpa bangkit dari kasurnya.
"Ngga, mama tadi ga bawa HP," balas mamanya.
"Di kamar?"
"Ngga ada,"
"Di kamar mandi?"
"Ngga ada, mama gapernah bawa ke kamar mandi, Yujin. Ngapain juga,"
"Di kamar Jisung?"
"Ngga ada, udah mama obrak-abrik juga kasurnya sampe dia ngamuk,"
"Di ruang tamu? Di kolam renang?" Yujin hampie menyebut-kan semua ruangan yang berada di rumahnya.
"Ngga ada, udah mama cek semuanya sama bi Chae,"
Yujin menghela nafas. Sebenarnya kalau boleh jujur, ia sedikit kesal. Giliran ponsel mama atau papanya yang hilang, satu keluarga bahkan bibinya ikut nyariin. Tapi, giliran ponsel Yujin yang hilang, boro-boro, yang ada Yujin dibilang 'lagi kamu ceroboh jadi orang, sono cari lagi yang bener'.
Ini Yujin pura-pura sok peduli aja, padahal males. Ponsel dia juga bukan, kenapa harus Yujin juga yang nyari? Karena Yujin juga tau, mamanya lebih ceroboh dibanding dia. Kadang malah dia nyari kacamata, padahal lagi dia pake. Parah kan?
"Ya terus dimana? Yujin juga bingung, mah." Kata Yujin sedikit kesal.
"Coba deh, Yujin telfon,"
"Coba aja,"
Tling! Tling!
"Tuh kan, males ah," Yujin kembali berbaring di kasur saat melihat mamanya mengeluarkan ponsel dari saku bajunya.
"Hehe, maaf Yujin. Mama gue gatau kenapa mama sepikun ini, hehe."
"Mama gausah punya HP aja deh, Yujin ikut pusing tau nyariinnya."
Cibir Yujin."Hehe, yaudah kamu tidur, besok ekskul dance kan? Dadah!"
"Iya."
You :
Ini mau tidurHaruto :
Lah, gue kira udah tidur
daritadi malahan wkwkYou :
Ngga, ortu gue ribet nyari
hpnya tadiHaruto :
Ooo wkwk, yaudah
night Yujin!Yujin tersenyum.
Bener-bener ngga nyangka kalo Haruto orangnta se-enjoy ini. Soalnya biasanya juga, sosmed yang foto profil, dan bionya gaada, orang-orang yang kesannya kayak, jarang make sosmed gitu kan.
Tapi kali ini Yujin nemuin orang yang beda, malah justru kayaknya si Haruto ini sering megang ponselnya.
You :
Malem juga, Haru!Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Different
Fanfiction[COMPLETE] Ahn Yujin, dengan segala hal cerdik serta sifatnya yang pemberani, selalu mengejar laki-laki bernama 'Haruto' tanpa rasa malunya. ❝Lo tau ga, kenapa gue cuma manggil lo 'Haru'?❞ ❝Kenapa?❞ ❝Haru itu kalo dalam bahasa Korea, artinya satu ha...