D u a p u l u h s a t u

236 31 0
                                    

|Author|

__________

BGM : CLC - Liar
__________

Ceklek!

"Yujin, kamu udah siap-siapnya?"

Seketika Yujin yang tadinya lagi masukkin power bank ke slingbag nya, langsung menoleh ke sumber suara.

"Eh, udah, ma. Kenapa?" Tanya Yujin. Tumben amat mamanya nanyain dia. Biasanya juga bodoamat mau Yujin udah berangkat atau belum.

"Itu, dibawah ada Haruto," jawab mamanya santai, sementara Yujin kaget sampe matanya mau keluar.

"YANG BENER, MAH?!"

"Iya. Ngapain mama bohong,"

Akhirnya setelah semua selesai, Yujin menutup slingbag nya, dan mengambil ponselnya yang berada di ujung meja belajaarnya dan segera menyalimi tangan mamanya, habis itu langsung keluar gitu aja tanpa ngomong apapun ke mamanya.

Hari ini Jisung sama papanya mancing. Ngga tau mau mancing apaan, entah buaya, uler, atau bintang lainnya dia ngga tau. Lagian kok tumben banget dia mancing, malah sebelumnya Jisung ngajak Yujin. Tapi Yujin langsung nolak, mendingan dia ekskul daripada mancing. Nungguin binatang doang gitu disana? Sambil ngeliat air? Duh, ngebosenin banget.

Mending kalo di laut atau dimana gitu, nah ini di empang.

Bukan empang juga sih.

Tok! Tok!

"Haru, kamu ngapain?!"

Yujin emang begini anaknya. Dia kadang suka ngomong 'lo-gue' atau 'kamu-aku' dan panggilan lainnya ke Haruto. Bukan ke Haruto aja sih, ke orang-orang yang udah deket sama dia.

Tapi kalo disuruh milih, Yujin jauh lebih nyaman manggil 'lo-gue' sebenernya, dibanding 'aku-kamu' katanya bakal bikin cringe gitu soalnya.

"Hehe, gue mau nganter lo ekskul, gece naik!" Ucap Haruto sambil nunjuk ke kursi sebelahnya yang kosong.

Yujin berdecak, tapi tetep naik ke mobilnya Haruto.

"Ih, Haru. Lo masih sakit gausah repot-repot gini apa. Udah mending lo balik, gue bisa naik apaaja kok elah lo mah, ribet banget," kata Yujin panjang lebar, ampe bikin Haruto ketawa.

"Gue udah sembuh, nih!" Haruto mengambil tangan kiri Yujin, kemudian menempelkannya ke dahinya.

Yujin terdiam. "Pasti lo tempelin pake es batu ya, biar ga kerasa panas? Ih, itu lebih parah astag—"

"Ngga Yujin. Bacot banget dah lo, udah, gue jalan nih ya, nanti lo telat." Potong Haruto kemudian segera menginjak pedal gas untuk menuju sekolahnya.

Selama beberapa menit menuju sekolah mereka, hanya radio dan obrolan kecil yang menemaninya.

Dan akhirnya mereka sampe.

"Haru, gue kan mau ekskul!" Yujin menepuk tangan Haruto yang dibalut oleh kardigan.

"Ya gue tau," balas Haruto.

"Terus lo mau ngapain disini?" Kata Yujin. Ngga tega dia kalo ninggalin Haruto sendiri. Lagian dia aneh sih, udah tau Yujin kan ke sekolah mau ekskul, dia ngapain nganter coba. Mending kalo jemput.

"Gue ngeliat lo aja, lo bener atau ngga latihannya."

Yujin memutar bola matanya. "Yaelah gajelas banget lo, yaudah ayo deh, daripada lo sendirian." Kemudian membuka pintu mobil.

Haruto dan Yujin berjalan beriringan menuju aula, ngga peduli sama beberapa siswa yang lagi natep mereka. Bedanya, Haruto cuma jalan biasa, kalo Yujin ngejawab sapaan orang-orang.

Ada beberapa yang jealous juga karena Yujin bisa deket sama Haruto. Secara kan, dari awal Haruto pindah kesini, dia emang di incer karena cakepnya ga ketulungan.

Ada yang bilang mirip Jungkook, BTS. Ada juga yang bilang mirip Soobin TXT, dan ada lagi yang bilang mirip Hanbin iKon.

"Halo," sapa Yujin sambil membuka pintu aula, udah ada beberapa siswa, dan tentunya Yuna, Seongwoo, dan Yohan.

"YUJIN WOY LO LAM—eh, ada Haruto. Lo mau masuk dance juga?" Tanya Yuna.

"Ngga, dia mah gabisa nge-dance, bisanya rapp doang, biar sok-sok an kayak Hanbin iKon gitu katanya," cerocos Yujin, meanwhile Haruto cuma ketawa gajelas.

"Hai guys, eh ada Haruto." Sapa Yohan, yang diikuti Seongwoo dibelakangnya.

Yohan ini temen seangkatan Yujin, Yuna, sama Haruto.

"Lo mau masuk dance atau nganter Yujin doang, nih?" Tanya Yohan.

Daritadi Yujin cuma diem sejak ada Yohan. Karena Yohan udah lama ngga ekskul. Barbar emang orangnya, dia kan sering bolos.

Dan kalo boleh jujur, Yujin pernah suka sama Yohan. Ngga berlebihan sih, sekedar kayak suka biasa.

"Anter Yujin doang kok nanti gue anter dia balik." Jawab Haruto tanpa jeda. Sebelumnya, dia udah tau kalo Yujin pernah suka sama Yohan. Yujin sendiri yang cerita.

Tbc~

Sans aja, gabakal ada orang ketiga atau apapun. Ada sih (spoiler) tapi ya dikit. Dan selebihnya cuma konflik yang udah aku bikin.

Dan ini mereka kan mau UN ya, tapi tetep ada ekskul, bingung ngga? Wkwk.

Ini cuma sekedar penambahan di daily mereka, biar ceritanya ga kosong-kosong banget ehehehe.

Jangan lupa vomments!

I wuf u sm guys! Have a nice dayyy!

It's Different Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang