E n a m b e l a s

253 35 0
                                    

|Haruto|

__________

BGM : Lee Hi & B.I (iKon) - No One
__________

"Maksud pesan yang kemaren lo bilang itu apa?"

Mampus gue. Astaga kalo tau Yujin bakal nanya gini, mending gue tadi ke kelas duluan.

Tapi ya ngga tega juga kalo ninggalin Yujin sendirian di kantin. Ngga rela kalo tiba-tiba ada orang selain gue yang nemenin dia.

Hehe, apa coba. Lagi panik gue kok bisa-bisanya sih.

"Ngga hehe, cuma pengen nanya aja. Kan random, biar kayak lo gitu," tutur gue santai. Sok santai banget, padahal dalemnya kinap banget ampe rasanya pengen lari.

Dasar pengecut kamu, Haruto Watanabe.

"Random tapi agak creepy gitu hm,"

Maafin gue ya, Yujin. Mungkin gue bakal cerita, tapi ngga sekarang. Karena gue takut lo bakal ilfeel dan ngejauhin gue.

Maaf banget.

"Creepy gimana sih? Aneh-aneh aja lo," balas gue.

"Haru,"

Gue menoleh kearah dia sambil tersenyum, "kenapa?"

"Kalo ada apa-apa cerita. Biasain gitu, biar kita bisa temenan sampe lama. Gue ngga mau kita nyimpen sendiri-sendiri, selagi kita masih awal bertemen kayak gini, belajar aja terbuka, hehe,"

Yujin seakan tau, ada hal yang gue sembunyiin dibalik perkataan gue semalem ke dia.

Tapi gue cuma tersenyum kecil nanggepin kata-kata dia barusan. Yujin bener, bener banget malah. Ini masih awal pertemanan gue sama Yujin, harusnya gue biasain terbuka sama dia.

Gue juga yakin, Yujin emang cewe barbar gitu, blak-blak an juga, tapi bukan berarti dia blak-blak an untuk nyeritain tentang rahasia orang lain. Kayaknya Yujin bukan tipikal perempuan kayak gitu.

Tapi gue gamau kalo Yujin jauhin gue.

Karena yang perlu kalian tau..

Gue dan Yujin berada di level yang sangat berbeda dalam latar belakang kehidupan kita, terutama; kesempurnaan, dan perekonomian.

Emang ngga ada yang sempurna di dunia ini, tapi menurut gue, Yujin udah hampir menyentuh kata sempurna bagi gue. Dalam aspek apapun.

"Haru..."

"Iya, Yujin. Gue ngga janji, tapi gue bakal usahain, okey?" Gue mencubit pipi Yujin gemas. "Yaudah, gue ke kelas duluan ya, dah!"

Gue ninggalin Yujin yang masih mematung di tempat sama ketawa-ketiwi, kalo diliat-liat, Yujin itu gampang salting gitu ya, hehe.

Tapi maaf, untuk yang kesekian kalinya gue bohongin Yujin. Di kelas gue belum ada guru sekarang. Untungnya kelas gue yang huni rata-rata mageran gitu anaknya, mager buat keluar kelas. Dan banyak juga yang mager bersosialisasi, lebih suka bersosialisasi dengan buku-buku mereka, walaupun cuma sebagian sih.

Gue suka baca, suka banget. Tapi ga sekutu buku itu juga. Bahkan kadang brosur apapun yang ada di jalanan suka gue ambil dan gue baca dengan rinci, padahal gatau fungsinya apa. Tapi siapatau membantu buat nantinya.

"Ru,"

Gue yang tadinya lagi asik nge-scroll postingan Instagram, langsung noleh ke orang yang manggil gue saat ini.

"Eh, Jiheon. Iya kenapa?" Tanya gue pelan. Jiheon salah satu perempuan yang paling peduli di kelas gue terhadap temen-temennya. Dia juga lucu, pinter banget lagi. Tapi tetep aja.

Bagi gue, cuma Ahn Yujin yang lucunya hampir ngebuat gue gabisa beralih ke yang lain.

"Tadi ketemu Yujin kan?"

Gue ngangguk. "Iya, kenapa emang?"

"Ngga apa-apa, gue cuma mau bilang ke dia ngga usah repot-repot buat nraktir gue atau apapun." Kata Jiheon sambil duduk di kursi sebelah gue yang kosong sekarang ini.

Ngapain Yujin traktir Jiheon? Dia ultah apa gimana?

"Lah, emang dia ultah? Kok di traktir segala?" Gue menaikkan sebelah alis gue.

"Yujin kan minta kontak lo ke gue, Ru. Jadi sebagai gantinya, gue bakal di traktir gue gitu katanya. Tapi ngga usah lah, dia mah emang suka gitu. Ngerasa ngga enak kalau belum bisa bales orang lain,"

Astaga Yujin.

"Serius?" Tanya gue memastikan. Jiheon ngangguk.

"Dia itu tertarik sama lo sejak awal lo pindah kesini, Ru." Jawab Jiheon antusias. Gue cuma tersenyum.

"Deketin Yujin sana. Tapi kalo udah deketin, jangan sampe bikin dia kecewa aja. Kadang dia sensitif gitu soalnya."

Tbc~

Halo, setelah aku pikir-pikir, gue gabakal bikin cerita ini terlalu panjang. Karena pengennya ini pure cerita ringan, yang ga terlalu bikin pusing, walaupun konfliknya ga ringan, hehe.

Jadi aku bakal cepetin gitu. Bisa dibilang 'super cepet' deh pokoknya, wkwk. Tunggu aja di chapter setelah ini, atau beberapa chapter setelahnya. Maaf ya kalo sekiranya kalian kecewa karena aku cepetin alurnya. Pengen cepet-cepet selesai juga.

Banyak FF, juga TF yang akan aku publish nanti soalnya wkwk.

Jangan lupa vomments nya yaa~

See u soon, have a nice day every1❤

It's Different Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang