|Author|
_________
BGM : Blackpink - See U Later
__________"Heh, lo mau ikut ga?" Tanya Jisung yang udah siap pake bombernya, dan jogger kesayangannya, serta sepatu Adidas yang masih mengkilap walaupun sering dipake.
Yujin memerhatikan Jisung dari atas sampai bawah—udah kayak ngeliatin calon karyawan yang mau di interview. Terus Yujin naro ciki nya diatas meja.
"Lo mau kemana!?" Kata Yujin sedikit berteriak, padahal jarak mereka sekarang ini gaada sepuluh senti.
"Bar," jawab Jisung santai, mata Yujin membelakak.
"Mama, Jisung mau ke ba—" belum sempet Yujin ngadu, Jisung keburu menutup mulut Yujin sampai Yujin gelagapan. Jangan lupain tangan Yujin juga yang lagi nabok-nabok tangan Jisung berkali-kalibudah kayak nabok penculik
"Boongan doang woy! Pake bilang segala lagi lo!" Tutur Jisung panik, gitu-gitu dia takut sama mamanya—takut dikutuk jadi ikan pari katanya.
"Ya terus lo mau kemana? Yang jelas kalo ngomong!" Cerocos Yujin yang saat ini masih kesel sama Jisung gara-gara hampir bikin dia mati.
"Nge-mall doang si," kata Jisung.
"Gaya banget lo. Yaudah ayo!" Yujin bangkit dari sofa kemudian berdiri. Untungnya Yujin ngga pake setelan yang gembel-gembel amat, jadi gaperlu ganti-ganti lagi.
Sebelum mereka berangkat, Yujin dan Jisung pamitan dulu sama orang tua mereka. Sebenernya kalo hari Minggu, mereka ada semacam family time gitu. Tapi karena hari ini papa Yujin mau ketemuan sama client nya, jadi Jisung milih buat keluar, dan ngajak Yujin.
Awalnya Jisung males kalo ngajak Yujin, ya gimana ngga? Pasti Yujin bakal minta ini-itu dan nungguin Yujin ke H&M hampir dua jam, juga main timezone yang ngga ada henti-hentinya.
Tapi daripada sendirian, akhirnya Jisung ngajak Yujin deh. Dia mager kalo ngajak temen-temennya, lama nunggu katanya.
"Sung—"
"Udah gue bilang, kalo manggil gue tuh yang lengkap, jangan Sang-Sung-Sang-Sung!" Papar Jisung yang kesal. Itulah kebiasaan Yujin, selalu manggil orang seenak jidat.
"Iya elah, baperan amat bapaknya,"
Lima belas menit berlalu, akhirnya mereka sampai di mall andalan mereka kedua. Jisung langsung naro mobilnya di pinggir, bagian luar, ngga mau basement. Biar gampang keluarnya katanya.
"Jisung!" Yujin narik tangan Jisung untuk memasuki Gramedia.
Jisung berdecak. Iya, Jisung emang punya otak cerdas, tapi bukan berarti dia suka baca buku. Boro-boro, ngeliat buku aja udah muak. Dia lebih suka nulis gitu, dan ngebaca point pentingnya dari materi yang bakal dia pelajarin.
"Gue kesana dulu ya?" Izin Yujin sambil nunjuk rak buku yang isinya novel import. Jisung memutar bola matanya, tapi kemudian menganggukan kepalanya.
"Iya, jangan lama-lama. Gue sekalian nyari map juga deh,"
Yujin menganggukan kepalanya, kemudian segera berjalan ke rak yang ia tunjuk tadi.
Mata Yujin sibuk nyari novel yang kira-kira bisa bikin dia tertarik. Bodoamat sama harganya, Jisung ini yang beliin. Inilah benefit nya kalo Yujin ikut Jisung pergi. Makanya dia ngga pernah nolak sebelumnya kalo Jisung ngajak jalan kemanapun itu.
"Ah, dapet! Yey!" Yujin ngambil buku berjudul 'The Lord of the Rings' lalu segera menuju tempat yang ada map nya.
"Udah?" Jisung menaikkan sebelah alisnya.
"Eh, baru aja gue mau samper lo! Udah, nih!" Yujin nunjukkin novel tebal yang dia pegang, Jisung segera mengambilnya.
Mata Jisung membelalak, kaget saat melihat sesuatu. "Lo gila? Ini mahal banget, bangke!" Kata Jisung sambil berbisik.
Yujin malah ketawa cekikikan. "Hehe, sekali-kali, oke?"
Jisung berdecak. Dia males debat sama Yujin, akhirnya dia pasrah aja sambil ngebawa buku itu ke kasir untuk dia bawa.
"Nih!" Jisung menyerahkan plastik yang berisikan novel Yujin tadi.
"Maka—Haru?!" Yujin kaget banget pas ngeliat ada si Haruto di depan matanya, keliatan dia lagi mau bayar sesuatu. Dan tanpa sengaja, mata Yujin terfokus sama tangan kiri Haruto yang lagi megang buku judulnya 'How to Rich more Money'. Awalnya kaget, tapi ya, suka-suka dia lah, mau beli buku apaan juga.
"Yujin?" Haruto pun kaget karena tiba-tiba ketemu Yujin. Tapi siapa sangka, hal yang pertama ia lakukan adalah, membalikkan cover bukunya supaya ga keliatan judulnya. Ngga tau maksudnya apa.
"Eh, lo bukannya Haruto yang kerja di Fan—"
"Lo Jisung kan? Siapanya Yujin?"
Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Different
Fanfiction[COMPLETE] Ahn Yujin, dengan segala hal cerdik serta sifatnya yang pemberani, selalu mengejar laki-laki bernama 'Haruto' tanpa rasa malunya. ❝Lo tau ga, kenapa gue cuma manggil lo 'Haru'?❞ ❝Kenapa?❞ ❝Haru itu kalo dalam bahasa Korea, artinya satu ha...