|Yujin|
__________
BGM : Taeyang - Where U At
__________Lima menit lagi bel masuk, tapi daritadi gue ngga liat Haru sama sekali. Gue mau ke kelas dia tapi lagi banyak orang, gue takut jadi bahan perbincangan nantinya. Ngga biasanya Haru dateng lama. Bahkan kadang lima belas menit sebelum masuk, Haru udah duduk santai di kelas.
Udah nge-Line Jiheon tapi ngga dibales-bales juga. Kesel deh kalo gini. Gue udah telfon Haru berapa kali juga ga diangkat. Udah spam segala sampe beratus-ratus tetep aja ga di respon.
"Yaudah sih, ke kelas dia aja. Ribet amat idup lo," papar Yuri yang daritadi kelihatannya risih ngeliat gue berdecak terus-terusan.
"Itu banyak orang, Yuri. Kalo ngga daritadi gue udah kesana kali." Lirih gue.
"Kan lo sama Haruto udah bukan rahasia lagi. Udah sana, gapapa. Perlu kita temenin?" Tawar Yuna. Gue membasahi bibir gue. Bener sih, gue sama Haru udah bener-bener gaada yang perlu ditutup-tutupin lagi.
Tapi masalahnya ada Wonyoung. Gimana ya, Wonyoung itu bisa dibilang musuh gue. Karena dia sempet suka sama Haru dan dia kayak gayaan banget gitu orangnya.
Iya gue tau, kalian nganggep gue orangnya berani atau semacamnya. Tapi ini bukannya masalah berani atau apa, Wonyoung itu kalo ketemu gue gabisa nahan emosinya. Dia bisa aja berantem sama gue dan kami masuk BK cuma gara-gara Haru. Kan ga lucu banget.
Jadi ya mau ga mau, gue harus nunggu pas istirahat tiba, dan gue ke kelasnya Haru.
Bel berbunyi, gue ngelirik sekilas ke kelas Haru, kemudian masuk ke kelas dengan sedikit rasa khawatir. Gue takut Haru sakit atau kenapa-kenapa. Karena dia akhir-akhir ini sering ngomong,
"Yujin, aku capek."
Dan kalo udah kayak gitu, dia kadang langsung nyender di bahu gue, terus kadang gue ngejauhin kepalanya dari tubuh gue. Jahat banget emang.
Gue membetulkan posisi duduk gue saat pak Suho dateng. Untung pak Suho baik, jadi gue gaperlu masukkin ponsel gue ke tas. Iya, gue takut Haru atau Jiheon ngebales pesan gue.
Jiheon :
Iya Haruto ngga masuk.
Dia sakit katanyaTuh kan.
Bisa-bisanya Haru ngga ngabarin gue sih, heran deh.
You :
Sakit apa katanya?Jiheon :
Kurang tau deh.
Itu tadi wali kelas gue yang
ngomong soalnyaYou :
Oke. Makasih banyak ya,
Jiheon"Yujin, ponsel kamu taro dulu ya,"
Mampus gue.
"Oh, iya pak. Maaf," tutur gue pelan.
Udah gue bilang kan, pak Suho itu baik. Mungkin kalo gue ketauan main ponsel kayak tadi sama guru lain, bisa disuruh keluar kelas. Tapi untungnya pak Suho pengertian. Udah cakep, baik lagi.
Ngga terasa beberapa jam berlalu, akhirnya waktu istirahat tiba. Ini waktu yang gue tunggu-tunggu.
Gue langsung keluar menuju toilet, tanpa ngehirauin Yuna sama Yuri yang teriak-teriak manggil gue udah kek manggil maling. Gue mau telfon Haru. Soalnya kalo diluar rame banget, jadi mending gue telfon di depan toilet gitu biar ga berisik.
Takutnya ada siswi yang nyinyir juga kalo gue telfonan di dalem toilet.
Tiga kali.
Empat kali.
Enam kali, telfon gue gaada yang terjawab.
Delapan kali..
"Yujin.."
"Haru yaampun, kenapa baru jawab sih!" Ucap gue berbisik, tapi dengan nada ngebentak.
"Maaf Yu-"
"Kalo sakit ya bilang, Haru. Jangan bikin panik kayak gini. Gue ngga suka. Lo gue Line ga dibales, di telfon ga dijawab!"
"Iya maaf banget, Yujin."
Gue ngehela nafas buat mencoba nahan emosi. Kasian juga Haru, dia lagi sakit malah gue bentak gini.
"Nanti gue kerumah lo y-"
"Ngga, ngga usah. Gue udah mendingan kok, besok gue sekolah. Tenang aja,"
"Haru, sekali aja deh gitu gue kerumah lo, lo lagi sakit gitu. Biar gue bisa kasih lo obat juga," jujur, gue suka penasaran. Kenapa sih, Haru itu selalu ngelarang gue buat kerumahnya.
"Yujin. Aku ngga apa-apa-"
"Sekali aja Haru.. Gue ngerasa bersalah sama lo, gue gatau kalo lo bener-bener secapek itu. Emang lo ngapain aja, Haru?"
"Kamu tenang Yujin. Aku bakal sembuh kalo kamu tenang. Ngga perlu khawatir berlebihan, aku cuka kecapean biasa kok."
Tbc~
Konfliknya otw nih! Dan spoiler dikit, konfliknya pas mereka udah lulus SMA.
Jadi ya, maap ya kalo sekiranya cepetnya tuh maksain :')
Just go if u dislike this story. And just continue to another page if u truly fall in this story. Ngga usah terlalu memusingkan, okay? Aku juga sama sekali ga maksa kok. Jadi terserah aja kalo kalian mau baca atau ngga, hehe.
Keep in touch with me, through message❤
Don't forget to leavin ur trail; vomments.
Have a nice day anw!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Different
Fanfiction[COMPLETE] Ahn Yujin, dengan segala hal cerdik serta sifatnya yang pemberani, selalu mengejar laki-laki bernama 'Haruto' tanpa rasa malunya. ❝Lo tau ga, kenapa gue cuma manggil lo 'Haru'?❞ ❝Kenapa?❞ ❝Haru itu kalo dalam bahasa Korea, artinya satu ha...