D e l a p a n

330 58 0
                                    

|Yujin|

__________

BGM : Somi - Outta My Head
__________

Jam udah menunjukkan pukul sepuluh lewat. Gue benar-benar bosan saat ini. Iya, ini udah malem banget, tapi gue masih berada di kolam, dan nyemplungin kedua kaki gue setengah, sambil mikirin hal-hal random yang entah merasuki otak gue.

Sebentar lagi, gue akan lulus SMA, gue pengen kuliah. Kalo kalian tanya jurusan, gue masih belum tau, karena banyak kandidat yang mampu membuat gue tertarik kali ini, contohnya; sastra Inggris, ilmu komunikasi, psikolog, dan yang terakhir hukum. Dan di sela-sela kuliah, gue mau kerja, karena gue ga selamanya akan hidup dengan uang orang tua dengan terus menerus.

Meskipun gue dilahirkan di keluarga yang bisa dibilang, berkecukupan. Tapi mama sama papa selalu ngajarin gue untuk selalu berusaha keras, juga tentunya sendiri untuk mendapatkan apa yang gue mau. Jadi gue ngga pernah tuh, manja atau semacamnya. Ngga guna banget gue kesannya kalo manja, ya gak sih? Hehe.

"Yujin, udah malem. Kamu ngapain?"

Gue menoleh ke belakang saat mendengar suara papa sambil memakai kacamatanya.

"Hehe, Yujin bosen aja, pah." Jawab gue sambil bangkit dengan sisa air yang masih menempel di setengah kaki gue.

"Ke kamar gih, udah malem. Mau papa matiin lampunya." Kata papa mengintruksi gue. Gue mengangguk sambil tersenyum.

"Dah, papa!" Ucap gue final, dan kemudian segera berjalan gontai ke kamar gue.

Ceklek!

Setelah menutup pintu, gue langsung rebahan di kasur sambil merentangkan tangan gue. Daritadi AC ngga di matiin, jadinya dingin banget, hehe.

Tiba-tiba terlintas ide di otak gue.

You :
Haru?

Belum juga ada balasan, gue menaruh ponsel gue di tempat awal, di meja dekat ranjang gue. Bosen banget, ngga ngantuk juga. Mau baca novel, ngga ada yang menarik, mau buka sosmed atau buka Youtube, males juga. Alhasil gue ngeluarin notes, dan mulai menuliskan sesuatu.

I don't know what happened,

But looks like i feel that you put something that makes me interested to you.

Your face,

your smile,

your voice,

your hospitality,

For everything that is in you seems to have succeeded in pulling me away.

One day, where i met you for the first time,

but seems like you succeeded in conquering me, maybe... So do i (?)

Gue tersenyum simpul, kemudian menambahkan sesuatu di bagian kanan paling bawah kertas.

— Ahn Yujin.

Lalu kembali masukkin pulpen gue ke tempat pensil, serta notes yang gue taruh di laci supaya ngga berantakan.

Iya, walaupun gue kelihatannya petakilan, ngga jelas, aneh, ngga bisa diem, dan ga pedulian, gue benci banget kalo sesuatu yang bikin gue nyaman itu kotor.

Gue mengecek ponsel yang kini belum juga ada balasan. Gue menggigit bibir gue.

Kenapa Haru belum balas pesan gue? Biasanya dia kalau bales cepet kok. Ya mungkin emang lama, tapi ga se-lama ini. Udah berjam-jam loh.

Akhirnya gue memutuskan buat mengetikkan pesan lagi ke dia, gue takut dia kenapa-napa, atau lebih parahnya, dia ilfeel sama gue karena gue blak-blak an banget orangnya.

You :
Haru, lo kemana?

Dan segera gue pencet tombol 'send' dengan cepat.

Ceklek!

"Heh, lo tidur kali! Jangan ngalong!"

Gue memutar bola mata gue saat Jisung tiba-tiba memasuki kamar gue tanpa ngetok terlebih dahulu. Emang kebiasaan. Gue bingung, dia kadang suka gitu, ke kamar gue tanpa alasan, kadang ngeganggu, kadang alasannya pengen ngadem, kadang malah numpang duduk doang. Ngga tau, aneh emang ni orang.

"You don't sleep either." Ucap gue pelan. Jisung duduk di kursi yang muter, yang biasa gue pakai kalo lagi ngerjain tugas.

"I don't want to. Im not sleepy yet." Balas Jisung.

"Same."

Jisung jago banget bahasa Inggris, gue aja kalah sama dia. Jisung emang gitu-gitu ngga jelas anaknya, tapi kalo urusan pinter mah, masih pinteran dia. Kalo Jisung semua mata pelajaran jago, kalo gue cuma di beberapa gitu loh.

Tling!

Haruto :
Hai. Maap banget baru bales,
hehe.

Tbc~

Hii btw, aku itu masukkin BGM di setiap chapternya bukan berarti lagunya sama kayak makna dari chapternya, tp aku milih aja lagu yang cocok untuk didengerin per-chapternya gitu, wkwk.

Okedeh, lain kali kita greetingan ya! Jangan lupa vomments! Satu dukungan kalian sangat berharga bagi aku! Terimakasih, i wuf u!

It's Different Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang