#28 Crazy Wedding || Rain

2.6K 100 22
                                    

Hallo~~
Apa kabar semua? Semoga selalu bahagia ya

Entah apa gerangan tiba tiba update sore sore gini 😅 (publis ulang karena banyak yg nggak dapat notifikasi)

Part ini didedikasikan untuk readers yang udah meninggalkan jejak berupa bintang bintang kecilnya 😍 terima kasih

vania025 Aisyahtul5 SutriYani2 Faan180104 nabilasdiana Nona714 EvaNurmay shiseuk zyanizyah KOFENG Del_Trix shintiawati32 MayaAja335

Satu support dari kalian sangat berarti ❤

Happy Reading~~

🍁🍁🍁

"alvandra! Tunggu, Alvandra!" Bela berteriak memanggil Alvandra dengan langkah terseok seok.

Sedangkan Alvandra tak menoleh sedikitpun. Tetap mantap melajukan langkahnya.

Setelah susah payah mengejar akhirnya Bela dapat menyusulnya, segera menahan lengan lelaki itu hingga dia berbalik.

"Alvandra! Kau tuli huh!? Aku memanggilmu dari tadi" teriak Bela dengan nafas tak beraturan.

Pesta telah usai beberapa menit yang lalu. Dan Alvandra seenaknya saja pergi setelah sekian lama mereka tak bertemu.

"kau mau kemana lagi malam ini? Apa tak bisa kau menetap di rumah?" nada bica Bela memelan. Menatap penuh harap.

"rumah?" dia tersenyum tipis. "aku hanya punya satu rumah.. Dan yang pasti apa yang kau maksud itu bukan rumahku"

Wajah memelas Bela memerah. Percampuran marah dan malu.
"Selama ini aku tak tau kau tinggal dimana! Kau seenaknya saja pergi dan pulang sesukamu tanpa memikirkanku. Kau lupa? Kita sudah menikah! Aku istrimu. Bagaimana bisa kau memperlakukan ku seperti ini" dada Bela naik turun. Dipenuhi emosi. Matanya pun sudar berair.

Sedangkan Alvandra malah membuang pandangan dengan raut datar. "aku tak bisa.."

Bela tersenyum sakit menertawakan kemalangannya sendiri. Mendongakkan wajah kelangit langit, mencegah agar tak akan ada lagi air mata yang tumpah untuk kali ini.

"aku.tak akan.membiarkanmu. pergi.lagi." ucapnya tegas, sedikit bergetar.

Alvandra menghembuskan nafas jengah.

"untuk sekarang lebih baik kita tidak bertemu"

"kenapa?! Apa lagi salahku?" sentak Bela.

Crazy WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang