Playlist- exo LOVE SHOT
(hmmmmm) adek adek yg belum cukup umur tutup mata yaa liat mv nya :D buat kakak kakak juga jaga iman yaa
Apa playlist kamu?
Hallo dear ...
Hyun kembali muncul ke peradaban..Terharu bgt akhir2 ini jumlah vote mulai bertambah sedikit demi sedikit :') makasih banyak yang udah nge vote..
Jujur, awal hyun bikin cerita ini gak berharap banyak, udah di baca 300 org aja udah syukur bgt, dan sekarang CW udah mau otw 2k :'( walau buat sebagian org jumlah itu masih gak seberapa, tapi bagi hyun itu udah luar biasa bgt :'( kayak vitamin buat semangat ngetiknya :'( terima kasih banyak buat pembaca yang udah setia dari awal.. Hyun bakal semangat lagi updatenya ❤ siapapun kalian... Semoga kalian selalu di beri kebahagiaan dalam hidup ya sayang..
Thank's kali ini ada banyak.. Tapi percaya deh, hyun selalu senyum2 sendiri ngeliat pemberitahuan kalau ada yg vote cerita ini :')
Part kali ini didedikasikan untuk salsabillanuur(org pertama & yg tercepat ngevote di part sebelumnya :'* thank's sayang) Kusnantowulan (kayaknya reader baru yaa, vote nya di part pertama :'* makasihhh) user66484062 (pembaca baru jg kayaknya, tapi udah vote di banyak part, semoga suka ceritanya ya dear) trieAtik7 (yg ini udah sering vote :*** makasiiiiiih bgt udah setia ngevote) NurYeni1 (yg ini readers fav hyun :') sering bgt ngevotenyaaa, hyun bakal ingat ama kamu :*) ChiciS9 & nsyahrani88 ( mereka ini bom vote :') aduuuuuh makasih banget, gatau lagi mau ngomong apa.. Semoga kita bisa temenan baik yaa) zulfino (makasih beb :* sahabat hyun di dunia nyata ini mah :'D ) Riisy05 ( makasih aeri sayang :* smg suka ceritanya yaa)
Dan masih banyak lagi yg pengen hyun bilang makasih :') semoga kalian semua selalu bahagia yaa.. & semoga kita bisa jadi teman baik.. Hyun sebenarnya susah bgt bergaul di dunia nyata, jadi bahagia kalo punya temen walau dari dunia maya :'D soalnya hyun orgnya introvert, ada yg sama?
Kalo ada yg belum sempat di sebut namanya hyun minta maaf yaa.. Kalo2 hyun lupa atau ketinggalan :') tapi hyun ingat kalian semua
Cuap2 kali ini panjang bgt :'D.. Okelah.. Mari kita kembali bertemu bang kean
Happy reading ❤ ~
Mata syila mengerjap merasakan sinar hangat yang menerjangnya. Syila mengusap matanya dan bangkit. Dia sedikit kesulitan karena kepalanya terasa berat.
Saat penglihatannya sudah fokos. Syila mematung heran melihat sekeliling ruangan asing ini. Ini dimana?
Ruangan ini jelas bukan kamarnya dulu, ataupun kamar barunya dirumah kean. Ruangan ini terlihat elegan dengan kaca yang langsung menampilkan pemandangan luar.
Pemandangan yang membuat alis syila tertaut. Pantai?
Entah korban sintetron atau drama korea Syila refleks memeriksa tubuhnya dan merasa lega karena bajunya masih lengkap.
Syila berusaha mengingat ingat kenapa dia bisa ada disini. Dan gotcha.. Devil itu dalangnya.
Mode singa syila langsung hidup. Dengan kesal syila membuka selimut dan berjalan keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Wedding
Romansa⏩R O M A N⏪ [Slow Update]✔ Asyila Febrina X Azkean Allandra "kau tak memerlukan seorang yang hangat untuk meluluhkan hatimu yang dingin syila. Terkadang dingin bertemu dingin lebih menantang. Kalian akan cocok" ©® Semua hak cipta murni dari imajinas...