Season 2?!

4.4K 184 36
                                    

Hello, Jally Lovers.

🗣Pertama, aku mau bilang kalo aku akan bikin CONNECTED SEASON 2!!! Tunggu kisah pasutri baru Jally selanjutnya dalam book 2. Nanti akan ku infokan kembali kalo udah dipublished. Ada yang punya ide atau masukan untuk season kedua? Yang kalian mau dari pasangan Jally ini? Langsung comment ya.

🗣Kedua, aku mau promosi work kedua aku, judulnya RED.

🗣Kedua, aku mau promosi work kedua aku, judulnya RED

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sinopsis:

Mungkin sedikit gila dan tidak masuk akal. Bayangkan saja, seorang idol ingin mengencani fansnya? Itulah yang terjadi pada salah satu member boyband asal Korea Selatan, BTS yakni Park Jimin. Semakin sulit ketika sang pujaan hati bukanlah fans biasa.

Potongan Chapter:

     Jantungku berdegup lebih cepat kala melihat Jimin yang berjalan ke sudut panggung, tepat dimana aku berdiri. Semua orang disekitarku berteriak keras, berbeda dengan ku yang mematung. Bias-ku merapalkan bagiannya sambil memegang dadanya lalu membentuk jarinya menjadi simbol hati.

     Aku hanya bisa termenung bisa melihat idolaku sedekat ini. Jimin benar-benar tampan dengan wajah putihnya yang sangat mulus. Pipinya terlihat tidak setembam itu jika dilihat langsung.

     Jimin kembali berjalan menjauhi sudut panggung, namun aku tidak percaya ini akan terjadi. Mata kami saling bertemu untuk beberapa detik. Astaga! Dia berjalan menjauhi tempat ku berdiri sebelum tersenyum. Mimpi apa aku semalam?! Para dewa dari segala dewa seperti memihakku sepertinya pada malam ini.

🎗🎗

Jadi, ada yang minat baca? Langsung mampir, yuk ke lapak sebelah. Ramein dengan vote dan comment kalian. Karena lagi-lagi aku butuh dukungan kalian, para readers penikmat fanfik Jimin.

Segitu aja dari aku, biggest thanks and love for you, guys💜

CONNECTED [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang