Bagian 19 | δεκαεννέα

419 50 14
                                    


You'll never know the way it tears me up inside to see you
I wish that I could tell you something to take it all away

🐾🐾🐾

Hari ini Jisoo berakhir pulang dengan Taehyung, tadi Taehyung memaksa Jisoo untuk mengikutinya.

Dengan iming-iming Chocolava McDonal, Jisoo pun tergiur.

“Mampir rumah aku dulu,”

“Napa emang?”

“Ngambil hardisk, sekalian juga aku ganti.”

“Kan di apart aku ada.”

“Ga mau, pokoknya pulang dulu”

“Iya tuan putri,”

Dan menujulah mereka kekediaman si Jisoo, itu cuma alasan si Jisoo aja buat mampir rumah. Aslinya Jisoo hanya ingin dandan cantik, soalnya alat make upnya kan yang lengkap di rumahnya sendiri daripada di apatement Taehyung.

Jisoo udah yakin banget, kalo nanti pulang langsung ke apart pasti nanti dia gak bisa buat keluar lagi, Taehyung pasti punya segala cara untuk membuat Jisoo tetap tinggal.

Dan sudah pasti Jisoo nanti akan terbujuk dan akhirnya memilih menginap di apart si Taehyung. Oleh karena itu, Jisoo memilih buat dandan cantik dulu agar Taehyung juga tak punya alasan buat berpaling.

Dan kini, Taehyung lagi duduk di sofa kamar Jisoo. Menunggu Jisoo yang katanya mau mandi dulu.

Sambil nunggu Jisoo, Taehyung mainan hape Jisoo. Mencoba memantu siapa laki-laki brengsek yang berani deketin Jisoonya. Mungkin karna Jisoonya ini termasuk tuan putri di SMA Pancasila, maka dari itu daftar chat udah kayak asrama cowok aja.

Banyak banget cowok yang sekedar nyapa juga ngajak kenalan si Jisoo. Dan tunggu, ada juga cowok kegatelan yang ngajakin Jisoonya buat ketemuan.

Ck, belum tau aja dia. Pawang Jisoo kayak harimau gini.

“Kenapa?” 

“Ngga,”

“Kok ngambek?”

“Engga,” Taehyung menghirup nafas dalam mencoba meredakan rasa kesalnya. “Ayo,”

Jisoo hanya bisa menyerngit memandangi Taehyung yang sedang Badmood itu. Gak tau kenapa, begitu dia keluar kamar mandi muka si Taehyung udah kusut aja. “Bentar,”
Sambil mengolesi foundation ke muka, Jisoo melirik Taehyung lewat cermin meja dandannya.

Gak ada angin gak ada badai, Tau-tau aja muka si Jisoo udah merah aja kayak kepiting rebus.

Ya mau gimana, orang Taehyung tiba-tiba bangun dari tidurannya trus deket ke Jisoo langsung melukin Jisoo dari belakang, sambil ngusel benamin mukanya di rambut si Jisoo.

“Ihh, minggir dulu,” Jisoo mengulet, mencoba menggerak-gerakkan pundaknya yang di gantungi oleh Taehyung.

“Udah, ga usah dandan mulu,” Ujar Taehyung seraya mendorong alat makeup si Jisoo.

Jisoo jadi langsung mendelik menatap Taehyung tajam, “Emang kamu suka punya cewek yang dekil, kucel gitu? Nggak kan. Kamu pasti juga suka kalo ceweknya cantik, ngomong coba, milih mana kamu?” tekan Jisoo pada Taehyung.

Sebel aja Jisoo, cowok itu suka banget bilang, kalo dia suka cewek yang alami, yang apa adanya.

Kalo di turutin jadi cewek alami, tapi trus begitu ketemu cewek yang pintar merawat diri malah lebih suka. Kan nyebelin.

Taehyung semakin mangapit memainkan pipi tembem Jisoo saat melihat Jisoo yang cemberut. “Kan, kamu udah cantik yang,” Taehyung mengerling sambil iseng mencium sudut bibir Jisoo.

Selembar HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang