Please have mercy on me
Take it easy on my heart
Even though you don't mean to hurt me
You keep tearing me apart🐾🐾🐾
Siang ini Bona yang merupakan anggota Ekskul majalah sekolah ada pertemuan, Jadi penyebab Taehyung juga harus pulang telat. Nunggu Bona maksud Taehyung, Taehyung nunggu juga karna yang minta Bona sendiri.
Kata Bona dia takut, kalo nanti ada yang datengin dia selesai ekskul pas Taehyung gak ada.
Jadi yang di lakuin Taehyung sambil nunggu ya cuman duduk-duduk sambil liatin anak basket main. Iya sih, Taehyung di ajak main, tapi lagi males aja.
"Tetet!" suara itu berasal dari parkiran yang emang gak jauh dari lapangan.
Taehyung memindai mencari orang yang memanggilnya. Ternyata si Yerin sama Yuzu lagi di samping motor milik Yerin.
"Napa?" Tanya Taehyung ngehampiri kedua cewek yang emang udah dikenalnya itu.
"Ini, motor gue kagak bisa nyala,"
"Bakar aja."
"Jangan bercanda dulu Tet," Yerin menggerutu menanggapi si Taehyung yang masih aja usil.
"Iya.. iya," Taehyung milih buat ngalah, "Mana gue liat dulu,"
Sambil melihat juga sambil sesekali memegang gasnya, Taehyung udah tau akar dari permasalahan motor ini.
"Akinya koyak nih,""Terus?" Yerin kebingungan gak tau harus gimana.
"Terus ya di setrum dulu, ato beli aki baru," Taehyung jawab enteng aja sih.
"Dimana?" Yuzu panik, dia kan gak tau apa-apa masalah beginian
"Di Apotek,"
Taehyung langsung terkekeh ngeliat Yerin ama Yuzu yang udah dongkol.
"Ya di tempat yang jual aki lah bego," nyengir si Taehyung ngelanjut, "Bengkel juga bisa,"
"Lah, harus nuntun dong nih gue?" Yerin langsung pasang tampang merana, merasa musibah tengah menimpa dirinya.
Dan tanpa ngomong apapun, Taehyung naikin standart trus langsung nuntun sepeda motor itu.
"Tet, mau kemana?" Pekik Yerin ngeliat Taehyung nyelonong bawa motornya.
"Bengkel,"
"Ihhh. Makin sayang gue Tet, ama elo," pekik Yerin kegirangan
Taehyung mendengus begitu kalimat itu keluar dari mulut Yerin, "Jangan sayang. Ribet."
"Ye... Belagu!" Seloroh Yerin ngikutin langkah Taehyung, "Ehm... Tet, lo masih marahan ya sama Jisoo?"
"Udahan ajalah Tet, yang marahnya." sambar Yuzu yang ternyata juga ngikutin.
"Niat Jisoo kemarin gak kayak gitu, lo yang salah paham Tet,"
"Iya, Sebegitunya Jisoo sayang sama elo, dan masih lo anggurin juga. Ck, heran gue,"
Taehyung cuman berguman menanggapi dua cewek yang lagi ngasih dia wejangan.Dan begitu nganterin Yerin ama Yuzu ke bengkel dan bilang masalah motornya ke pak montir, Taehyung balik lagi ke sekolah. Pinginnya sih dia nunggu di Waras, tapi Waras mesti sepi. Kan temennya semua pada basket.
Jadi Taehyung milih duduk di pinggir lapangan merhatiin temen-temennya aja main.
"Jis!" Teriak Yuta lantang yang langsung narik perhatian Taehyung.
Jisoo lagi jalan sama temennya, yang kalo gak salah namanya Rose lewatin lapangan, kelihatannya mereka baru mau balik pulang dari sekolah.
"Jan teriak elah Yut, polusi suara lo!" Maki Jisoo juga, emang si mungil itu kadang beringas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selembar Hati
FanfictionDilema Jisoo, tentang 2 matahari yang masuk ke dalam kehidupannya Bukan, itu salah. Mataharinya ya cuma satu. Tapi, kenapa rembulan yang semula ia hiraukan berubah menjadi setitik matahari kecil Jadi, Jisoo harus bagaimana? Haruskah ia tetap pada ma...